Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika - S1" and Year is 2014

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | H | I | J | K | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 76.

A

Al Aziz, Saddam (2014) Pengaruh Penerapan Pendekatan Saintifik dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII SMP Negeri 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Al Humaira, Fadhilah (2014) Penerapan Model Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas X SMAN 9 Padang Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amalia, Junita (2014) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Kelas VIII SMP Negeri 8 Padang Tahun pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amelia, Viona (2014) Penerapan Strategi Metakognitif dalam Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Aktivitas dan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas XI IPA 1 SMA Negeri 3 Padang Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andriani, Adek (2014) Penerapan Strategi Pembelajaran Generatif untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII SMPN 3 Padang Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggara, Anggi (2014) Pengaruh Penerapan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa di Kelas VIII SMPN 12 Padang Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggriyani, Devi (2014) Pengaruh Mind Mapping terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Kelas X MAN 2 Padang Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Angraini, Riri (2014) Penerapan Strategi Pembelajaran aktif Tipe Peer Lesson diiringi Bowling Kampus Pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VII SMPN 9 Padang Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aprinaldi, Yos (2014) Penerapan Strategi Active Learning Tipe Kontrak Belajar terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X SMAN 3 Kota Solok Tahun Pelajaran 2012/2013. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arviana, Riny (2014) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Berbasis Masalah terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

B

Bara, Eka Fitri Batu (2014) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division Pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas XI IPA SMAN 16 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Dahliawaty, Desma (2014) Pengaruh Penerapam Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa di Kelas VIII SMPN 5 Padang Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

E

El Husna, Fadhila (2014) Penerapan Strategi Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, dan Transferring dalam Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Batang Anai. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ermi, Febrina (2014) Analisis Kesulitan Belajar Matematika Siswa Kelas X di SMAN 1 Bukitinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Femri, Angga Albetra (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Artikulasi terhadap Pemahaman Konsep Matematika Pada Siswa Kelas XI IPA SMAN 1 Lembah Gumanti Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Rahmi (2014) Penerapan Strategi The Firing Line Pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri 1 Batipuh Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Handayani, Laely Suci (2014) Pengaruh Metode Think Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas XI IPA SMAN 10 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Handayani, Mimi (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Herman, Nurul Atiqah (2014) Pengaruh Penerapan Model Reciprocal Teaching terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 26 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Husna, Nikmatul (2014) Pengaruh Pendekatan Konstruktivis dalam Pembelajaran Matematika terhadap Pemahaman Konsep Siswa Kelas X SMAN 3 Payakumbuh Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hutagalung, Yenny Meidiana Br. (2014) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Padang Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Irma, Firza (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe The Power of Two and Four terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas XI IPS SMA Adabiah Padang Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Irma, Hanomi (2014) Penerapan Lembar Kerja Siswa Berbasis Kinestetik pada Siswa Kelas VIII 8 Kecerdasan Kinestetik-Linguistik SMP Negeri 7 Padang Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Junairi, Rahmat (2014) Penerapan Lembar Kerja Siswa Berbasis Gaya Belajar Mastery, Interpersonal, Understanding, dan Self-Expressive di Kelas VII Kecerdasan Interpersonal SMP Negeri 7 Padang Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Khairi, Nidaul (2014) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Pendidikan Matematika Realistik Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Peserta Didik Kelas XI IPA SMAN 1 Kecamatan Akabiluru Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Maria, Resty (2014) Penerapan Pendekatan Konstruktivis dalam Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Martin, Sri Novia (2014) Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Pendekatan Saintifik pada Materi Trigonometri untuk Siswa Kelas X. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mayasari, Yuriska (2014) Penerapan Teknik Probing-Prompting dalam Pembelajaran Matematika pada Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII MTsN Lubuk Buaya Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Muztika, Humairah (2014) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas X SMAN 2 Padang Panjang Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nika, Zola (2014) Pengaruh Penerapan Model Learning Cycle terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 5 Padang Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nisa, Rahmatun (2014) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share pada Pembelajaran Matematika Siswa di Kelas XI IPS SMA Negeri 2 Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novalita, Deni (2014) Penggunaan Model Pembelajaran Kontekstual untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VIII MTsN Lubuk Gadang Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novitasari, Wina (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Learning Cycle terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas X SMA Negeri 15 Padang Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Oktaviani, Ferdhila (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Generatif terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas XI IPA SMAN 2 Padang Panjang Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktriani, Nika (2014) Penerapan Model Think Talk Write Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Basa Ampek Balai Tapan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktriani, Nika (2014) Penerapan Model Think Talk Write Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Basa Ampek Balai Tapan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Puteri, Aldhini Kemala (2014) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 22 Padang Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Inne Syafrian (2014) Pengaruh Penerapan Pendekatan Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM)terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas X SMAN 10 Padang Tahun Pelajaran 2012/2013. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Insani (2014) Penerapan LKS Berbasis Gaya Belajar Mastery, Interpersonal, Understanding, dan Self-Expressive (MIUS) pada Siswa Kelas VII Kecerdasan Logika Matematika SMPN 7 Padang. Other thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Neka Amelia (2014) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Sari Desiana (2014) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Assisted Individualization terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPA SMAN 16 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Siska Yolanda (2014) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 31 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Widya Ananda (2014) Pengaruh Penerapan Teknik Probing-Prompting terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahmi, Widya (2014) Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 5E untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas X SMA Negeri 3 Payakumbuh Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadona, Tria Putri (2014) Pengaruh Penerapan Strategi Think Talk Write Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas X MAN 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rizka, Nela (2014) engaruh Penerapan Strategi Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas X SMAN 2 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rosha, Media and Yerizon, Yerizon (2014) Pengembangan Bahan Ajar Beroriantasi Pemodelan Matematika Berbasis RME di SMA Kota Padang. In: Prosiding Semirata 2014 Bidang MIPA BKS PTN Barat: Integritas Sains MIPA untuk Mengatasi Masalah Pangan, Energi, Kesehatan, Reklamasi, dan Lingkungan, 9-11 Mei 2014, Bogor.

S

Sari, Adilla Pusnama (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Dua Tinggal Dua Tamu terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII MTsN Situmbuk Batusangkar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Fiarcy Intan Mulia (2014) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Dua Tinggal Dua Tamu terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Mustika (2014) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 5E Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis dan Aktivitas Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Risa Ulfa (2014) Analisis Kemampuan Siswa dalam Memahami Materi Turunan Kelas XI IPS SMAN 1 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Shinta (2014) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Berbasis Masalah terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Padang Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Septiawati, Septiawati (2014) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas XI IPA SMAN 11 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Septiawati, Septiawati (2014) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas XI IPA SMAN 11 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Septriani, Nicke (2014) Pengaruh Penerapan Pendekatan Scaffolding Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIII SMP Pertiwi 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sri, Purwanti (2014) Pengaruh Penerapan Teknik Quick on The Draw Terhadap Hasil Belajar dan Aktivitas Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMPN 34 Padang Tahun Pelajaran 2012/2013. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Supriani, Selli (2014) Penerapan Pendekatan Scaffolding untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas X SMA Negeri 11 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syarifuddin, Hendra (2014) Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematika melalui Pemberian tugas Merangcang Peta Konsep. In: Prosiding Seminar Nasional dan Rapat Rahunan Bidang MIPA 2014: Integrasi Sains MIPA untuk Mengatasi Pangan, Energi, Kesehatan, Lingkungan, dan Reklamasi, 9-11 Mei 2014, Bogor.

Syarwan, Rahmi (2014) Pengaruh Pendekatan Brain Based Learning (BBL)terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas VII SMP Islam Raudhatul Jannah Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

T

Tanjung, Azbar (2014) Pengaruh Penggunaan Hand Out Disertai Mind Mapping Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Matematika Siswa di Kelas VIII SMPN 2 Batang Anai. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

U

Ulfa, Titin Izzatul (2014) Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Think Pair Square dalam Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Utami, Nita Putri (2014) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Think Pair Square terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas XI IPA SMAN 2 Painan Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

V

Vitriani, Jenni (2014) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 13 Padang Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Widiyastuti, Dini (2014) Penerapan Strategi Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 11 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wijaya, Eka (2014) Pengembangan Lembar Kerja Siswa Bernuansa Pendidikan Karakter dalam Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas X SMA pada Materi Trigonometri. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Windari, Fimatesa (2014) Penerapan Strategi Pembelajaran Inkuiri untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa di Kelas VIII SMPN 8 Padang Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulandari, Reny (2014) Penerapan Model Pembelajaran Tutor Sebaya untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 2 Sintuk Toboh Gadang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yanti Z, Annisa Rahmi (2014) Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament terhadap Hasil Belajar Matematika di Kelas VIII SMPN 2 Bukittinggi Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yenti, Syafrida Wirma (2014) Pengaruh Penerapan Teknik TAPPS terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VII MTsN Model Padang Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yerizon, Yerizon (2014) Kemampuan Representasi Matematis Mahasiswa pada Mata Kuliah Kalkulus Peubah Banyak. In: Prosiding Semirata 2014 Bidang MIPA BKS PTN Barat: Integritas Sains MIPA untuk Mengatasi Masalah Pangan, Energi, Kesehatan, Reklamasi, dan Lingkungan, 9-11 Mei 2014, Bogor.

Yulanda, Nicke (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divison (STAD) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII SMP N 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulius, Benti (2014) engaruh Penerapan Metode Introduction, Metacognitive, Practicing, Reviewing, Obtaining, Verification, and Enrichment (IMPROVE) terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 15 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yunanda, Mutia Sari (2014) Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas XI IPA SMA Adabiah Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yuniana, Erita (2014) Penerapan Strategi The Power of Two untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIII SMP Adabiah Padang Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yusrizal, Yusrizal (2014) Degradasi Methylene Blue secara Fotolisis dan Sonolisis menggunakan Katalis TiO2-PEG. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zulfa, Femilya Sri (2014) Pengaruh Penerapan Metode Penemuan Terbimbing terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas XI IPA SMAN 1 Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Sun Jul 14 05:21:49 2024 WIB.