Penerapan Strategi Pembelajaran aktif Tipe Peer Lesson diiringi Bowling Kampus Pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VII SMPN 9 Padang Tahun Pelajaran 2013/2014.

Angraini, Riri (2014) Penerapan Strategi Pembelajaran aktif Tipe Peer Lesson diiringi Bowling Kampus Pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VII SMPN 9 Padang Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
1_A_RIRI_ANGGRAINI_12493_6038_2014.pdf

Download (237kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika - S1
Depositing User: Mrs. Wiwi Sartika
Date Deposited: 08 Jun 2017 06:10
Last Modified: 08 Jun 2017 06:10
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/2903

Actions (login required)

View Item View Item