Items where Division is "Pendidikan Matematika-S1" and Year is 2021
A
Arifin, Yesi (2021) Pengaruh Strategi Pembelajaran Relating, Experiencing, Appliying, Cooperating, Transferring terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas XI SMA Adabiah 2 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Asmoro, Lady Kidung (2021) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA Negeri 2 Tebo. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
F
Fauzan, Fauzan (2021) Pengaruh Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VII UPTD SMP Negeri 1 Kec. Kapur IX. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
H
Hia, Kristina (2021) Pengaruh Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) Berbantuan Jejaring Sosial Geschool terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 4 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
I
Indriany, Riza (2021) Pengembangan E-Modul pada Materi Bilangan Bulat SMP Kelas VII. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Irawan, Johan (2021) Pengembangan LKPD Berbasis Creative Problem Solving pada Materi Fungsi Untuk Kelas X SMA/MA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
J
Jan’nah, Miftahul (2021) Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik melalui Model Discovery Learning. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
K
Khairani, Rahmi (2021) Pengembangan E-modul Berbasis Kontekstual pada Materi Program Linear untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis Peserta Didik Kelas XI SMA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Kurnia, Tesi (2021) Pengembangan CD Pembelajaran Interaktif Berbasis Konstruktivisme Berbantuan Macromedia Flash 8 pada Materi Geometri SMP. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Kurniati, Riska (2021) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) untuk Mengatasi Kesalahan Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Matematika Berdasarkan Tahapan Kastolan di Kelas VIII SMP Negeri 3 Kec. Pangkalan Koto Baru. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
M
Marshal, Agung (2021) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik dengan Menerapkan Model Problem Based Learning. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Miswar, Mawaddah Ramadhani (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Model Pembelajaran Means-Ends Analysis pada Materi Aritmetika Sosial Kelas VII SMP. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
N
Nada, Sovia (2021) Pengembangan Modul Matematika Berbasis Pendekatan Berbasis Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada Materi Koordinat Kartesius di Kelas VIII SMPN 3 X Koto. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nofiah, Nofiah (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry)Pada Materi Transformasi Geometri SMA Kelas XI. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Novalinda, Amira (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 3 Batanghari. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Novita, Dila (2021) Analisis Kesalahan Peserta Didik Berdasarkan Tahapan Kastolan dalam Menyelesaikan Soal Matematika Kelas X MIPA SMA N 1 Solok Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
O
Oktavia, Nuri (2021) Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMP Pembangunan Laboratorium UNP. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
P
Pratiwi, Rahmi (2021) Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Nella Dwi (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik berbantuan GeoGebra Classroom pada Materi Dimensi Tiga untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
S
Saputra, Aldi (2021) Pengembangan Video dan Lembar Kerja Peserta Didik untuk Topik Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Kelas VIII SMP. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari Yulida, Zessi (2021) Pengembangan Modul Elektronic Menggunakan Exe Learning pada Materi Bangun Datar Segiempat dan Segitiga di Kelas VII SMPN 3 X Koto. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Septiana, Arissa (2021) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Pair Check Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas X MIPA SMAN 13 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
V
Vionita, Fadilla (2021) Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas X IPA SMAN 5 Padang Berdasarkan Kriteria Kemampuan Pemahaman Konsep. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Vionita, Fadilla (2021) Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas X IPA SMAN 5 Padang Berdasarkan Kriteria Kemampuan Pemahaman Konsep. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Y
Yerizon, Yerizon (2021) Implementasi Teori APOS dalam Pembelajaran Matematika untuk membentuk Peserta Didik Berakhlak. Universitas Negeri Padang, Padang.
Yulia, Y (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Model Pembelajaran Discovery Learning pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel di Kelas VIII SMP. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Up a level