Items where Division is "Pendidikan Dasar-S2" and Year is 2017

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | H | I | J | K | M | O | P | R | S | T | W | Y
Number of items: 32.

A

Ahfan, Husnil (2017) Analisis Kesalahan Berbahasa dalam Menulis Narasi Siswa Kelas V SD Negeri 53 Pekanbaru. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Amelia, Rizky (2017) Pengaruh Pendekatan Saintifik dan Motivasi Belajar Terhadap Keterampilan Menulis Laporan Percobaan Siswa Kelas IV SDN 15 Ulu Gadut Kota Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

B

Bahri, Syamsul (2017) Supervisi Teknik Workshop untuk Meningkatkan Kompetensi Pedagogik dan Kompetensi Profesional Guru Kelas di SDN 02Kacang Kabupaten Solok. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Dona, Firma (2017) Peningkatan Penguasaan Konsep Pecahan dan Harga Diri dalam Belajar Matematika dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning di Kelas III SD Negeri 02 PPA Kota Solok. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Donna, Vebriella Chintia (2017) Pengembangan Modul Pembelajaran Membaca Cepat Berbasis Teknik Skimming di Kelas V Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Efnorita, Efnorita (2017) Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar tematik terpadu menggunakan model Direct Instruction di Kelas I Sekolah Dasar Negeri 12 Padanglua Kabupaten Agam. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Elizawati, Elizawati (2017) Peningkatan Keterampilan Membaca Intensif dan Karakter Siswa Kelas III SDN 57 Air Dingin Kota Padang Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe CIRC. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Folta, Jondra (2017) Pengembangan Bahan Ajar Membaca Cepat Berbasis Strategi Preview, Assess, Choose, Expedite, Review (PACER) di Kelas V SD Negeri 07 Air Manis Kota Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Frantika, Takbir (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Hasil Belajar Pembelajaran Keterampilan Membaca Sekilas di Kelas IV SDN 09 Siteba Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Hendarto, Erwin (2017) Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Tematik Peserta Didik dengan Strategi Inkuiri pada Tema Lingkungan di Kelas III SDN 07 Payakumbuh. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Hidayat, Syaiful (2017) Peningkatan Minatdan Hasil Belajar Operasi Pecahan dengan Menggunakan Pendekatan Konstruktivisme di KelasIV SDN09 Pintuai Kabupaten Pasaman. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Iswari, Lili (2017) Pengembangan Multimedia Interaktif pada Materi Sistim Pencernaan Manusia bagi Siswa Kelas V SD. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Juniadi, Juniadi (2017) Peningkatan Pemahaman Konsep Luas Bangun Datar dan Percaya Diri dengan Menggunakan Pendekatan Pembelajaran Problem Based Learning di Kelas V SDN 06 Ladang Padi Surian. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Kalsum, Ummi (2017) Pengaruh Penggunaan Metode Jigsaw dan Minat Baca Terhadap Keterampilan Membaca Pemahaman Bagi Siswa Kelas VI SDN di Gugus II Kecamatan Nanggalo Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Kurniati, Silvia (2017) Pengembangan Bahan Ajar Membaca Intensif Menggunakan Strategi Know - I Want to - Learned (KWL) Chart di Kelas VI Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Mailina, Dwi (2017) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Matematika Berbasis Pendekatan Open-ended Untuk Kelas IV SD. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Mardicko, Afri (2017) Pengaruh Model Belajar Kooperatif Tipe TPS dan Kepribadian Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis di Kelas V SD Kecamatan Bungus Kota Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Marfilinda, Riri (2017) Pengaruh Model Learning Cycle 7 E dan Pengetahuan Awal terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas V pada pembelajaran IPA diSekolah Dasar Islam Terpadu Adzkia Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Olja, Lina (2017) Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika dengan Model Problem Based Learning di Kelas V SDN 31 Limau Manis Pesisir Selatan. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Permatasari, Diah (2017) Pengembangan Bahan Ajar Keterampilan Membaca Pemahaman Menggunakan Strategi TPRC (Think, Predict, Read, Connect) di Kelas VI Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Pohan, Lisnahartati (2017) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Terpadu Berbasis Strategi Inkuiri Terbimbing di Kelas IV Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Ananda (2017) Peningkatan Motivasi Dan Hasil Belajar Soal Cerita Pecahan Dengan Menggunakan Pendekatan Polya Di Kelas IV SD Negeri 11 Payakumbuh. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Rio Tryzal (2017) Pengembangan Bahan Ajar Menulis Narasi Menggunkan Strategi Guided Writing untuk Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Yulianda (2017) Peningkatan Keterampilan Menulis Permulaan dan Motivasi Belajar dengan Menggunakan Model Literasi di Kelas 1 SD Negeri 12 Tanah Sirah Kota Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rinawati, Rinawati (2017) Peningkatan Penguasaan Fakta Dasar Perkalian dan Motivasi Belajar dengan Pendekatan Kooperatif Tipe STAD Di Kelas III A SDN 17 Pakan Kurai Bukittinggi,. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Saleh, Amri (2017) Pengaruh Pendekatan Open Ended Problem dan Motivasi Belajar Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Siswa Kelas IV SD Gugus IV Kecamatan Ampek Nagari. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Sofia, Tim (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Pendekatan Integrated Learning Pada Tema 6 Indahnya Negeriku di Kelas IV SD. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Suryadi, Rofi (2017) Pengaruh Penggunaan Media Interaktif Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar IPA di Kelas IV Sekolah Dasar Gugus 7 Lembah Gumanti. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

T

Triyana, Triyana (2017) Pengaruh Strategi Graphic Organizer What Happened dan Motivasi Belajar terhadap Keterampilan Menulis Narasi Peserta Didik Kelas V Gugus I Kecamatan Padang Utara. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wati, Rosnila (2017) Peningkatan Aktivitas Dan Keterampilan Menulis Narasi Menggunakan Startegi Think Talk Write (TTW) Siswa Kelas IV SDN 44 Lubuk Anau. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yuniarti, Yuniarti (2017) Pengetahuan Awal Terhadap Keterampilan Menulis Narasi pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas V Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Yuzelfi, Lelian (2017) Pengaruh Model Generatif dan Kemampuan Awal Terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran IPA di Kelas IV Gugus I Kecamatan Patamuan. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Tue Apr 1 20:59:05 2025 WIB.