Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial > Pendidikan Geografi - S1" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | H | I | K | M | N | P | R | S | W | Z
Number of items: 31.

A

Alvia, Rosalina (2024) Analisis Pengetahuan Berpikir Spasial Siswa Kelas X dan XI IPS pada Pelajaran Geografi di SMA Pertiwi 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggini, Delya Tri (2024) Pemetaan Peta Bidang Tanah dalam Rangka Percepatan Proyek Pendaftaran Sistematik Lengkap (PTSL) di Sebagian Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok Tahun 2023. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anjelika. P,, Febriani (2024) Pengaruh Pemanfaatan Lingkungan Sekitar Sebagai Sumber Belajar Terhadap Hasil Belajar Geografi Kelas X di SMA N 2 Sijunjung. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Sosial.

F

Ferriansyah, Andri (2024) Komparasi Geoportal Kota di Indonesia dengan Kota di Negara Eropa (Studikasus Geoportal Kota Payakumbuh dan Geoportal Kota Paris). Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Sosial.

Fitri, Hilma (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Experiental Learning Terhadap Hasil Belajar Geografi Siswa Kelas XII IPS di SMA N 1 Palupuh Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Sosial.

H

Hanifah, Arinil (2024) Perilaku ibu rumah tangga dalam pengolahan Sampah rumah tangga. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Husni, Rahmatul (2024) Respon Siswa Terhadap Pelaksanaan Dimensi Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di SMA Negeri 1 Tilatang Kamang. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Sosial.

I

Indriana, Indriana (2024) Efektivitas Penggunaan E-Comic sebagai Media Pembelajaran Mitigasi Bencana Tsunami di SMA 1 Pertiwi Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Khairunnisa, Jihan Fathia (2024) Penerapan Model Problem Based Learning Berbantuan Media Video untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kurniawan, Aziz (2024) Pemetaan Bangunan Cagar Budaya di Kota Padang Berbasis Sistem Informasi Geografis. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Mawaddah, Nurul (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Menggunakan Media Google Earth terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Geografi Kelas Xii di SMA Adabiah Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Ningsih, Anggun Tiara (2024) Pengaruh Metode Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Terhadap Hasil Belajar Geografi Kelas X E di SMA Negeri 1 Suliki Kabupaten Limapuluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ningsih, Siti Rahayu (2024) Pengaruh Pembelajaran Blended Learning terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Geografi di Kelas XI IPS SMA Negeri 2 Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Prasantika, Arsih (2024) Penerapan Pembelajaran Berdiferensiasi dalam Kurikulum Merdeka Pada Mata Pelajaran Geografi di SMA Negeri 1 Gunung Talang. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Sosial.

Pratiwi, Ika Cahya (2024) Partisipasi Siswa dalam Pembelajaran Menggunakan Metode Studi Kasus pada Pelajaran Geografi di SMA Pertiwi 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rafif, Rahmat (2024) Tingkat Pengetahuan Masyarakat tentang Batas Nagari di Nagari Panampuang Kecamatan Ampek Angkek. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmaini, Aulia (2024) Pemanfaatan Geo-Augmented Reality untuk Meningkatkan Spatial Thinking bagi Anak Usia Pra Sekolah di Taman Kanak-kanak Pembangunan Laboratorium Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Sosial.

Ramadhana, Yolla (2024) Pemetaan Mobilitas Penduduk di Kawasan Pinggiran Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Resi, Resi (2024) Pemanfaatan Internet Sebagai Sumber Belajar Siswa Pada Pelajaran Geografi DI SMAN 1 Gunung Tuleh Pasaman Barat. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Sosial.

Robhir, Nina Juniati Putri (2024) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta didik Pada Pembelajaran Geografi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Salsabila, Winda (2024) Perbedaan Motivasi Belajar Peserta Didik Kelas XI Peminatan dan Lintas Minat pada Pembelajaran Geografi di SMA Negeri 1 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputra, Eko Bima (2024) Deteksi Perubahan Penggunaan Lahan Dengancitra Landsat 8 Komposit Band 4,3,2 dan Komposit Band 7,6,4 Tahun 2019 dan Tahun 2022 Menggunakan Metode Post-Classification Comparissondaerah Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Sosial.

Saputra, Nickola (2024) Peningkatan Literasi Bencana Melalui Gerakan Literasi Sekolah Pada Siswa SMA Negeri 1 Sungai Tarab Kabupaten Tanah Datar. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Sosial.

Sari, Mayang (2024) Penerapan Pendekatan GeoSmart Learning untuk Meningkatkan Critical Thinking Skills pada Pembelajaran Geografi Kelas X SMAN 1 Sarolangun. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Widya Indah Permata (2024) Korelasi Antara Sikap dan Motivasi Belajar Peserta Didik terhadap Hasil Belajar pada Pembelajaran Geografi Kelas X di SMA Negeri 1 Palupuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syukriyah, Syukriyah (2024) Analisis Jawaban Ujian Harian Materi Sebaran dan Pengelolaan Sumber Daya Alam pada Kurikulum 2013 di SMA Pertiwi 1 Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Sosial.

W

Wardana, Sherly Novita (2024) Penerapan Model Problem Based Learning Menggunakan Aplikasi Kahoot Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kelas XI SMA Negeri 9 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zalni, Fina Okta (2024) Dampak Pertambahan Penduduk Terhadap Konversi Lahan Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman Tahun 2005-2020. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zikri, Afdhal (2024) Problematika Guru dalam Menerapkan Kurikulum Merdeka di Studi Kasus Sma Negeri 1 Tilatang Kamang Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zonita, Anggun Cahya (2024) Pemanfaatan Media Kuis Interaktif Berbasis Game Edukasi Kahoot dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Geografi Kelas X di SMA N 1 Kec Suliki Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zonita, Anggun Cahya (2024) Pemanfaatan Media Kuis Interaktif Berbasis Game Edukasi Kahoot dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Geografi Kelas X Di SMA N 1 Kec Suliki Kabupaten Lima Puluh Kota. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Sun Jun 30 16:45:38 2024 WIB.