Items where Division is "Pendidikan Guru SD-S1" and Year is 2017

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | F | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | V | W | Y | Z
Number of items: 138.

A

Afifah, Miftahul (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Metode Eksperimen di Kelas IV SD Negeri 18 Air Tawar Selatan Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Agustia, Yazella (2017) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Picture and Picture terhadap Keterampilan Menulis Puisi di Kelas V SD Negeri 31 Pasar Ambacang Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alifia, Dea Risma (2017) Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS di Kelas IV SD Negeri 23 Marapalam Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amallyah, Indah (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS Menggunakan Cooperative Learning Tipe Picture and Picture di Kelas VC SDN 23 Marapalam Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amelia, Citra (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS Menggunakan Model Cooperative Learning tipe Group Investigation di Kelas IV SD Negeri 15 Padang Sarai. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amri, Tri Mutia (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran PKn dengan Model Cooperative Learning Tipe Numbered Head Together (NHT) di Kelas IV C SDN 23 Marapalam Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andriani, Aprilia (2017) Pengaruh Penggunaan Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran PKn Di Kelas IV SDN 03 Simpang Haru. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andriani, Yuni (2017) Pengaruh Strategi Belajar Preview, Question, Read, Summerize, dan Test (PQRST) Terhadap Keterampilan Membaca Pemahaman di kelas IV SDN 27 Sungai Sapih Kecamatan Kuranji Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andrika, Delsa (2017) Pengaruh Penggunaan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran PKn di Kelas V SDN 58 Lubuk Buaya Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Angraini, Santri (2017) Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik terhadap Pemahaman Konsep Perkalian Pecahan di Kelas V SDN 44 Kalumbuk, Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Antony, Angga (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran PKn Dengan Model Problem Based Learning di Kelas IV SDN 03 Pakan Labuah Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aprilia, Rinda (2017) Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar Menggunakan Pecahan dalam Masalah Perbandingan dan Skala di Kelas V SDN 27 Sungai Sapih. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arina, Siti (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Think Pair Share (TPS) di Kelas IV SD Negeri 05 Bandar Buat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Asmah, Asmah (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Group Investigation di Kelas IV SDN 09 Bandar Buat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Asmania, Asmania (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning Pada Tema 8 di Kelas IV SD Kartika 1-11 Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ayu, Iradati Fitri (2017) Pengaruh Penggunaan Model Cooperative Learning Tipe Numbered Head Together (NHT) Terhadap Hasil Belajar dalam Pembelajaran IPS Siswa Kelas IV SD Negeri 03 Simpang Haru. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azhari, Mimi (2017) Peningkatan Pemahaman Konsep Sifat Distributif Perkalian Dengan Metode Inkuiri di Kelas IV SDN 03 Pancung Soal Kabupaten Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

C

Celina, Wisnamah (2017) Penerapan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran PKn di Kelas IV SDN 10 Sungai Sapih Kec. Kuranji Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Chayatri, Indah (2017) Pengaruh Strategi KWL (Know Want to know Learned Terhadap Keterampilan Membaca Pemahaman di kelas IV SDN 44 Kalumbuk Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Cici, Cici (2017) Peningkatan Keterampilan Berbicara dengan Menggunakan Media Gambar pada Siswa Kelas I SD Negeri 59 Payakumbuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Devi, Risvila (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Model Cooperative Learning Tipe Group Investigation (GI) di Kelas IV SDN 17 Kayu Aro Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dewi, Zurahmi (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di kelas IV SDN 31 Pasir Kandang Kecamatan Koto Tangah. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Diah, Siti Syak (2017) Hubungan Aktivitas Belajar dengan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Semen Padang 1. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Diana, Delfi (2017) Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) terhadap Hasil Belajar Jaring-Jaring Balok dan Kubus di Kelas IV SD Negeri 13 Parit Putus Kabupaten Agam (Quasy Experiment). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fadhly, Fadhly (2017) Peningkatan Proses Pembelajaran Tema 8 dengan Model Problem Based Learning di Kelas IV SD Negeri 15 Ulu Gadut Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fadilah, Debi (2017) Hubungan Minat Baca dan Keterampilan Menulis Ringkasan Siswa Kelas V SDN 23 Marapalam Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fahmi, Rijal (2017) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning (DL) di Kelas V SD. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Faisal, Hanif (2017) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model Problem Based Learning di Kelas IV SD 12 VII Koto Sungai Sariak. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fajri, Fadlul (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Think Pair Share(TPS) di Kelas IV SD Negeri 06 Padang Besi Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fajri, Gusni (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Dengan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SD Negeri 19 Air Tawar Barat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fauliyah, Yuni (2017) Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching and Learning terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV SDN Komplek Surau Gadang Kecamatan Nanggalo Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febriani, Hesti (2017) Penggunaan Model pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) di Kelas V SDN 02 V Koto Kampung dalam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Filaidi, Annisa (2017) Peningkatan Keterampilan Menulis Narasi Menggunakan Model Picture and Picture di Kelas V SDN 17 Kecamatan 2 x 11 Kayutanam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Hakim, Hazizul (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Snowball Throwing di Kelas V SDN 29 Ulak Karang Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hamjah, Hamjah (2017) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Terpadu Berbasis Model Discovery Learning (DL) Untuk Siswa Kelas III Sekolah Dasar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Handayani, Husnaini (2017) Hubungan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis dengan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa di Kelas V SD Negeri 24 Ujung Gurun. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Handayani, Widia (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Mata Pelajaran PKn dengan Model Pembelajaran Time Token ( TITO ) Arends di Kelas IV SDIT Nurul Ikhlas Air Tawar Timur Kecamatan Padang Utara Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Harahap, Hadrina Pratiwi (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA dengan Metode Eksperimen di Kelas IV SDN 18 Silaing Bawah Padang Panjang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasan, Maria (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Masalah di Kelas V SDN 01 Kampung Jawa Kota Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasmaini, Hasmaini (2017) Peningkatan Kemampuan Membaca Puisi Menggunakan Strategi Directed Reading Activity (DRA) di Kelas V SDN 36 Labuhan Tanjak Kec. Linggo Sari Baganti Kab. Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasprija, Yosi (2017) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Tema 8 dengan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SD Kartika 1-10 Padang (Penelitian Tindakan Kelas). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hennika, Sandra Aulia (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Quantum Teaching di Kelas IV SD Negeri 09 Bandar Buat, Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hered, Friska (2017) Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) terhadap Hasil Belajar Kognitif Mengidentifikasi Sifat-sifat Bangun Ruang di Kelas V SDN 15 Padang Sarai Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hikmah, Rezki Ayana (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Quantum Teaching di Kelas V SD Negeri 09 Pauh Kabupaten Pasaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Husni, Mailul (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas 1V SDN 01 Pasa Tangah Kecamatan 2X11 Kayu tanam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Iftiah, Mardhatul (2017) Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Menggunakan Model Concept Sentence di Kelas IV A SD Negeri 09 Koto Luar Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Indra, Widya (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA dengan Strategi Pembelajaran Inkuiri di Kelas IV SD Negeri 08 Padang Besi Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Irdawati, Irdawati (2017) Peningkatan Keterampilan Membaca Pemahaman Dengan Menggunakan Pendekatan Konstruktivis di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 08 Malabur Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Islami, Indah Diniel (2017) Pengaruh Penggunaan Model Kooperatif Tipe Jigsaw terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Mengidentifikasi Sifat-sifat Bangun Datar di Kelas V SD Negeri 27 Anak Air Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Islami, Lathiifa Tirta (2017) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Game Tournaments (TGT) terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran PKn Kelas V SD Negeri 03 Pakan Kurai Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Izmi, Hafzya (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning di Kelas V SDN 07 Indarung Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Khatimah, Husnil (2017) Pengaruh Penggunaan Pendekatan Kontruktivisme Terhadap Keterampilan Menulis Puisi Di Kelas V SD Negeri 27 Anak Air Kota Padang (Quasy Experiment). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kota, Yustina Mardiani (2017) Pengaruh Penerapan Teori Bruner Terhadap Pemahaman konsep Penjumlahan Pecahan Berpenyebut tidak sama di Kelas V SDN 09 Bandar Buat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Lestari, Widiya Eka (2017) Pengaruh Model Kooperatife Learning Tipe Student Team Achievement Divisions (STAD) terhadap Hasil Belajar PKn di Kelas V Sekolah Dasar 12 Tanah Sirah Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lestari, Yuni (2017) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa pada Materi Mengidentifikasi Sifat-Sifat Bangun Ruang di SD Negeri 27 Anak Air kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lianti, Wiwit (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA Menggunakan Pendekatan Konstruktivisme di Kelas IV SDN 04 Sintuk Toboh Gadang Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lizrawati, Lizrawati (2017) Pengaruh Penggunaan Strategi Polya terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Perbandingan dan Skala di Kelas V SDN Gugus 2 Kecamatan Koto Tangah Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Mairini, Mairini (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran PKn dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Think Pair and Share (TPS) di kelas IV SD Negeri 08 Batang Anai Kab. Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Malini, Lena (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS Dengan Model Kooperatif Tipe STAD di Kelas V SDN 09 Bandar Buat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marni, Yellis (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan menggunakan Pendekatan Keterampilan Proses di Kelas IV SDN 05 Muara Kandis Kabupaten Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Maslawati, Harita (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) di Kelas IV SD Negeri 05 Bandar Buat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Muhadi, Rizka Yolanda (2017) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas IV SDN 31 Teluk Bayur Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mulyani, Riska (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Model Think Pair Share di Kelas IV SD Negeri 58 Lubuk Buaya Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Muslim, Ismail (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Mind Mapping di Kelas V SD Negeri 14 Salo Kecamatan Baso. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Naldi, Jefri (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Cooperative learning Tipe Numbered Heads Together(NHT) di Kelas IV SD Negeri 17 Jawa Gadut Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Narmi, Yulia (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS menggunakan Model Pembelajaran Talking Stick di Kelas V SD Negeri 03 Pakan Kurai Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Navira, Widia (2017) Pengaruh Pembuatan Mind Mapping terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS Di Kelas Iv Sd 01 Bandar Buat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ningsih, Wahyu (2017) Hubungan Penguasaan Kosakata Dengan Keterampilan Menulis Deskripsi Siswa Kelas IV SD Negeri Gugus V Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nofianti, Metha (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS Menggunakan Model Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray di Kelas IV SD Negeri 48 Ganting Kecamatan Koto Tangah Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nori, Helpi Sopia (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran PKn Dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning Di Kelas IV SDN 09 Bandar Buat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novendra, Ari (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan Model Pembelajaran Team Quiz di Kelas IV SD Negeri 09 Belakang Balok Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Novita, Dema (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Pembelajaran Quantum Teaching di Kelas IV SD Negeri 07 Belakang Balok Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurisman, Ressa (2017) Peningkatan Keterampilan Menulis Puisi dengan Teknik Show Not Tell Bagi Siswa Kelas V SDN 23 Marapalam Kecamatan Padang Timur Kota Padang. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Okri, Jamella (2017) Peningkatan Hasil Belajar Pengurangan Pecahan Berpenyebut Berbeda Dengan Model Kooperatif STAD di Kelas IV SDN 15 Taratak Baru Kabupaten Sijunjung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktavia, Yesi (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Numbered Head Together di Kelas IV SDN 10 Bandar Buat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Penggabean, Riski Puspita (2017) Peningkatan Hasik Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Cooperative Script di Kelas IV SDN 10 Bandar Buat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pernando, Faisal (2017) Pengaruh Penggunaan Media CD Interaktif Terhadap Hasil Belajar Matematika tentang Konsep Pecahan di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 13 Cingkariang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Prastisa, Lilian (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS dengan Model Cooperative Learning Tipe Jigsaw di Kelas V SDN 08 Apar Kota Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Purnamasari, Juita (2017) Peningkatan Pembelajaran Tematik Dengan Pendekatan Scientific di Kelas I SDN 15 Ulu Gadut Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Metrio Liponi Ade (2017) Peningkatan Hasil Belajar Jaring-jaring Balok dan Kubus dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) di Kelas IV SDN 34 Simpang Haru Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Annisa Rahmatullah (2017) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team-Assisted Individualization (TAI) Terhadap Hasil Belajar Kognitif Matematika Pada Materi Penjumlahan Pecahan di Kelas IV SDN 45 Bungo Pasang Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Hasnatul (2017) Peningkatan Keterampilan Membaca Intensif Dengan Menggunakan Model Cooperative Script Di Kelas VI A SD Negeri 09 Koto Luar Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Mauliana Jenthamarli (2017) Peningkatan Hasil Pembelajaran IPS dengan Model Cooperatife Tipe Group Investigation pada Siswa Kelas V SD Negeri 09 Bandar Buat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Reta Desvia (2017) Pengaruh Penggunaan Pendekatan RME terhadap Hasil Belajar Perbandingan dan Skala di Kelas V SD Gugus 1 Kecamatan Padang Selatan Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Suyadmi Indah (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) terhadap Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan Siswa Kelas IV SDN 33 Rawang Barat, Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Winda (2017) Pengaruh Media Gambar Seri terhadap KeterampilanMenulis Narasi Siswa Kelas IV di SD Negeri 06 PadangBesi Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahayu, Fanny (2017) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Picture and Picture Terhadap Keterampilan Menulis Narasi Siswa Kelas IV SDN 27 Anak Air Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmadani, Mona (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran PKn Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) di Kelas V SD Pembangunan Laboratorium UNP Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmania, Suci (2017) Hubungan Minat Baca dengan Keterampilan Membaca Pemahaman Siswa Kelas IV SD Negeri Gugus V Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmawati, Yosi (2017) Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Mengidentifikasi Sifat-sifat Bangun Ruang di Kelas V Sekolah Dasar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Selvi (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan Model Cooperative Learning Tipe Jigsaw di Kelas IV SDN 38 Kampung Baru, Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Yulia (2017) Peningkatan Keterampilan Membaca Pemahaman dengan Metode Generating Interacting Schemata And Text (GIST) bagi Siswa kelas IV SDN 13 Pasar Kambang Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahyuni, Shekar (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Model Problem Based Learning di Kelas IV SDN 43 Dadok Tunggul Hitam, Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rani, Mahratul Chai (2017) Pengaruh Penggunaan Media Konkret Terhadap Hasil Belajar Operasi Hitung Campuran Bilangan Bulat Kelas IV SD N Gugus VII Harau Kabupaten 50 Kota. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Resta, Arini Sio (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Make A Match di Kelas V SDN 25 Seroja Kecamatan Lintau Buo Utara Kabupaten Tanah Datar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rinaldi, Rezi (2017) Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita Perbandingan dan Skala dengan Strategi Polya di Kelas V SDN 38 Kampung Baru Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rivani, Yosi (2017) Pengaruh Penggunaan Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPS di Kelas V SDN 03 Simpang Haru Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Riwanti, Rency (2017) Penerapan Metode Eksperimen untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA di Kelas V Sd Negeri 14 Olo Padang Barat. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

Rizki, Ayu Dina (2017) Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda di Kelas IV SD Gugus IV Padang Timur Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Safitri, Riska (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan Model Discovery Learning di Kelas IV SD Angkasa 1 Lanud Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Safitri, Wiwid (2017) Pengaruh Metode The Learning Cell terhadap Keterampilan Membaca di Kelas IV SDN 06 Padang Besi Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Safrina, Safrina (2017) Pengaruh Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Number Head Together terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV SDN 01 Bandar Buat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Salmiati, Salmiati (2017) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas V SDN 15 Ulu Gadut, Kecamatan Pauh, Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputra, Januar (2017) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Terpadu Berbasis Project Based Learning di Kelas V Sekolah Dasar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Lisa Komala (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Contextual Teaching and Learning (CTL) di Kelas IV SDN 04 IX Korong Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Widia (2017) Penerapan Penggunaan Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas II SD N 05 Puhun Pintu Kabun Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sefani, Lusandra (2017) Peningkatan Pembelajaran Tematik Terpadu dengan menggunakan Model scientific di Kelas I SDN 07 Enam Lingkung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Seniati, Seniati (2017) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SD Kartika 1-11 Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Siregar, Reski Fauzi (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) terhadap Hasil Belajar PKn di Kelas V SDN 09 Bandar Buat. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

Sova, Ira Maya (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) dengan Menggunakan model Cooperative Learning Tipe Numbered Head Together (NHT) di Kelas IV SDN 13 Muaro Tantang Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sri, Novia Isyah (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Model Snowball Throwing di Kelas IV SDN 19 Painan Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sri, Rahayu Octami (2017) Perbedaan Hasil Belajar Mengidentifikasi Sifat-Sifat Bangun Datar Segi Empat Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dengan Pembelajaran Konvensional di Kelas V SDN 13 Batu Gadang Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sri, Rahmadani (2017) Peningkatan Keterampilan Membentuk Plastisin dengan Menggunakan Metode Drill di Kelas IV SDN 05 Birugo Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sri, Wahyu Lestari (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial dengan Menggunakan Model Picture and Picture di Kelas IV SDN 16 Tigo Alua Kecamatan Canduang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sri, Widyas Tuty (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran PKN dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Make a Match di Kelas IV SDN 28 Taratak VIII Atar Kabupaten Tanah Datar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Srizanova, Srizanova (2017) Peningkatan Hasil Belajar IPA dengan Pendekatan Konstruktivisme di Kelas IV SD Negeri 23 Marapalam Kecamatan Padang Timur Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suhesti, Yuanis (2017) Peningkatan Hasil Belajar Jaring-jaring Balok dan Kubus Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning ( CTL) di Kelas IV SD Negeri 12 Bukit Cangang Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sukma, Imelda (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Group Investigation (GI) di Kelas IV SDN 20 Labuhan Tarok Kecamatan Bungus Teluk Kabung Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sulaiman, Yana Volanda (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Numbered Head Together (NHT) di Kelas IV SD Negeri 14 Pakan SinayanKota Payakumbuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sulpanri, Sulpanri (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Pendekatan Problem Based Learning dalam Pembelajaran IPA Kelas IV SDN 13 Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suri, Atika (2017) Hubungan Aktivitas Belajar dengan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS di Kelas V SD Semen Padang 1. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suryani, Irma (2017) Peningkatan Aktivitas Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan menggunakan Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray di Kelas IV SDN 06 Simpang Haru Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suryanti, Suryanti (2017) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning di Kelas IV SD Negeri 01 Bandar Buat, Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

V

Vandana, Audea Rinda (2017) Pengaruh Model Team Quiz terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV SDN 10 Sungai Sapih Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wahyu, Repia (2017) Peningkatan Hasil Belajar IPA dengan menggunakan Pendekatan Contexstual Teaching and Learning (CTL) pada Siswa Kelas IV SDN 14 Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

Wahyuni, Lili Sri (2017) Pengaruh Penggunaan Model Koopeartif Tipe Group Investigation terhadap Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wahyuni, Ridha (2017) Hubungan Keterampilan Membaca Pemahaman dengan Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Siswa Kelas IV SD Negeri 38 Kampung Baru Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wati, Fitria (2017) Peningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Talking Stikc di Kelas IV SD Negeri 20 Sungai Geringging Kab. Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Widyawati, Widyawati (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran PKn dengan Cooperative Learning Tipe TeamGame Tournament(TGT) di Kelas IV SDN 01 Bandar Buat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wulandari, Try (2017) Efektivitas Penggunaan Strategi Quantum Reading dan PQ4R terhadap Keterampilan Membaca Pemahaman Siswa Kelas V SDN Komplek Surau Gadang, Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yolanda, Novri Rendy (2017) Penerapan Langkah Polya dalam Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Soal Cerita Penjumlahan Pecahan di Kelas IV SD Negeri 27 Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulia, Yulia (2017) Pengaruh Penggunaan Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) di Kelas IV SD Negeri 27 Dusun Tuo Kabupaten Tanah Datar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yuliastuti, Yuliastuti (2017) Peningkatan Keterampilan Membuat Benda Kontruksi dengan Model Pembelajaran Langsung di Kelas IV SDN 13 Kapalo Koto Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yuni, Shari Ayu Rahma (2017) Pengaruh Penggunaan Model Cooperative Learning Tipe Numbered Heads Together (NHT) terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran PKn Kelas IV SDN 10 Bandar Buat, Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yunisya, Shinta (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan Pendekatan Scientific pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas III SD Negeri 10 Aur Tajungkang Tangah Sawah, Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zainuddin, Zainuddin (2017) Peningkatan Hasil Belajar Mengubah Pecahan ke Persen dan Desimal Dengan Pendekatan Contextual Teaching And Learning di Kelas V SDN 01 Bandar Buat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zasni, Yeliza (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS Menggunakan Cooperative Learning Tipe Jigsaw di Kelas IV SDN 27 Sungai Sapih Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zulfahmi, Zulfahmi (2017) Peningkatan Kemampuan Membaca Puisi dengan Model Pendekatan PAIKEM bagi Siswa Kelas V SDN 01 Koto Balingka Kecamatan Koto Balingka. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Mon Aug 25 13:41:28 2025 WIB.