Items where Division is "Pendidikan Guru SD-S1" and Year is 2014

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 200.

A

Afrison, Afrison (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Metode Eksperimen di Kelas IV SD Negeri 09 Sungai Nanam Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Afriyanti, Murni (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Model Berfikir Induktif Hilda Taba di Kelas V SDN 09 Pasar Ladang Panjang Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Akfiardi, Yudi (2014) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan yang Berbeda Penyebut Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) di Kelas IV SDN 19 Batung Taba Kecamatan Lubuk Begalung Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aldeviawati, Aldeviawati (2014) Peningkatan Keterampilan Membaca Pemahaman dengan Menggunakan Pendekatan Konstruktivisme di Kelas V SDN 16 Sungai Limau Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aljassri, Romides (2014) Peningkatan Hasil Belajar Perkalian dan Pembagian Pecahan dengan Pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) di Kelas V SDN 07 Sungai Jaring Lubuk Basung Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amelia, Rizki (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Team Games Tournament (TGT) Di Kelas IV SD Islam Budi Mulia Kecamatan Padang Timur Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amida, Amida (2014) Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman dengan menggunakan Strategi Directed Reading Thinking Activity (DRTA) bagi Siswa Kelas IV SD Negeri 01 Pakan Rabaa Kabupaten Solok Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amrina, Amrina (2014) Peningkatan Hasil Belajar Luas Trapesium dan Layang-layang dengan Pendekatan Contexstual Teaching and Learning (CTL) pada Siswa Kelas V SDN 19 Lembah Melintang Kabupaten Pasaman Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amrinaldi, Amrinaldi (2014) Peningkatan Hasil Belajar Pencerminan Bangun Datat dengan Pendekatan Kooperatif Tipe STAD di Kelas IV SDN 09 Talago Gunung Kabupaten Tanah Datar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andilau, Ayu (2014) Peningkatan Keterampilan Menulis Narasi dengan menggunakan Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Pada Siswa Kelas V SD Negeri 19 Air Tawar Barat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Angriana, Debi (2014) Peningkatan Proses Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Desain Pembelajaran ASSURE di Kelas IV SD Negeri 23 Sumani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anshari, Fajlul (2014) Peningkatan Hasil Belajar Sifat-sifat Bangun Ruang dengan Model Group Investigation di Kelas V SD Negeri 25 Air Tawar Selatan Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aresfa, Radilan (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Dengan Metode Bermain Peran di Kelas V SDN 03 Simpang Haru Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ariani, Firda (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran PKn dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Game Tournament (TGT) di Kelas V SDN 22 Ulak Karang Kota Padang. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

Arifa, Mila (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Pendekatan Quantum Learning di Kelas V SD Pembangunan Laboratorium UNP. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arisma, Arisma (2014) Meningkatkan Hasil Belajar Rekorder dengan Metode Tutor Sebaya di Kelas VIII.1. SMP N. 1 Patamuan Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Asisri, Asisri (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model cooperative Type Student Team Achievement Division (STAD) di Kelas IV SD Negeri 03 Marunggi Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Asmawarni, Asmawarni (2014) Peningkatan Hasil Belajar Jaring - Jaring Balok dan Kubus dengan Pendekatan Konstruktivisme di Kelas IV SDN 16 Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Astariana, Sonya (2014) Peningkatan Keterampilan Membentuk Dalam Pembelajaran Seni Budaya dan Keterampilan Dengan Metode Demonstrasi Pada Siswa Kelas IV SDN 03 Simalanggang Payakumbuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aulia, Trisna (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Model Snowball Throwing di Kelas IV SD Negeri10 Bandar Buat Kota Padang. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

Ayu, Sri Novita (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Sama Menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Masalah di Kelas IV SDN 16 Tarok Dipo Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azhari, Sonya Ayu (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan Model Examples Non Examples di Kelas IV SD Negeri 05 Bandar Buat, Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

B

Bettriaguspa, Bettriaguspa (2014) Peningkatan Hasil Belajar Sifat-Sifat Bangun Ruang dengan Model Cooperative Learning Tipe Group Investigation di Kelas V SDN 02 Sungai Naniang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Bonita, Marta (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA Dengan Model Pembelajaran Predict – Observe – Explain (POE) di Kelas V SDN 08 Ulak Karang Selatan Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Bonita, Martha (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA Dengan Model Pembelajaran Predict – Observe – Explain (POE) di Kelas V SDN 08 Ulak Karang Selatan Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

C

Citra, Emila (2014) Peningkatan Hasil Belajar Luas Jajar Genjang dan Segitiga dengan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri No. 02 2x11 Kayutanam Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Desmawati, Desmawati (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPS dengan Menggunakan Model Pembelajaran Quantum Teaching di kelas V SDN 08 Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Desmawati, M (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Pendekatan Sains Teknologi Masyarakat (STM) di Kelas IV SDN 03 Alai Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Desmayeti, Desmayeti (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Inside Outside Circle di Kelas V SDN 09 V Koto Timur Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Deswanto, Vebi (2014) Peningkatan Kemampuan Menulis Pantun dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) di Kelas IV SD Negeri 14 Batang Anai Kabupaten Padang Pariman. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

Deswita, Sari (2014) Peningkatan Keterampilan Menulis Puisi dengan Teknik Show Not Tell Bagi Siswa Kelas V SDN 10 Bandar Buat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dwita, Feni (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas V SD Negeri 57 Air Dingin Kec. KotoTangah Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Ekowati, Gusni (2014) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dengan Pendidikan Matematika Realistik di kelas IV SD Negeri 03 Simpang Haru Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Elvia, Elvia (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Metode Eksperimen di Kelas IV SDN 20 Batu Hampar Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Erwin, Vini Ariani (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan Pendekatan Sains Teknologi Masyarakat (STM) di Kelas V SDN 22 Balai Janggo Pagaruyung. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fannisa, Hani (2014) Peningkatan Hasil Belajar Luas Trapesium dan Layang-Layang dengan Pendekatan Realistics Mathematics Education (RME) di Kelas V SD Negeri 09 Air Tawar Barat Kecamatan Padang Utara. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Faulina, Septia (2014) Penerapan Pembelajaran Tematik Dengan Menggunakan Model the Power of Two Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di kelas III Sekolah Dasar Negeri 05 Birugo Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febriantika, Isra (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SDN 08 Padang Besi Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febrinawati, Yosi (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan Menggunakan Metoda Bermain Peran di Kelas V SDN 05 Air Tawar Barat Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febriyanti, Febriyanti (2014) Peningkatan Keterampilan Siswa Menggunakan Pianiaka Melalui Model Pembelajaran Langsung di Kelas IV SDN 44 Kalumbuk Kecamatan Kuranji Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Ainil (2014) Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita Perbandingan dan Skala menggunakan Model PBL (Problem Based Learning) di Kelas V SD Negeri 05 Situjuah Batua Kabupaten Lima Puluh Kota. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitria, Mirani (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Bamboo Dancing Di Kelas IV SDN 16 Air Tawar Timur Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitria, Yosi (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran PKn dengan Menggunakan Pendekatan Accelerated Learning di Kelas IV SDN 05 Birugo Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitriyani, Fitriyani (2014) Peningkatan Keterampilan Berbicara Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Picture and Picture di Kelas II Sekolah Dasar Negeri 14 Labuah Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

G

Geminitawijaya, Tuty (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Metode Inkuiri di Kelas VA SDN 16 Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

Gusriani, Amelia (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan Model Jurisprudential Inquiry di Kelas IV SD Negeri 03 Simpang Haru Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Gusti, Emylia (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share di Kelas V SDN 27 Pemancungan Padang Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Gusti, Faradina Dwi (2014) Peningkatan Keterampilan Memainkan Pianika dengan Menggunakan Metode Demonstrasi pada Siswa Kelas IV SDN 01 Bandar Buat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Gustianda, Tisa (2014) Peningkatan Hasil Belajar IPA dengan Menggunakan Metode Eksperimen di Kelas IV SDN 05 Muara Kandis Kecamatan Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisir Selatan. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Haosti, Septya (2014) Peningkatan Hasil Belajar Perkalian Pecahan Dengan Model Kooperatif Tipe Team Games Tournament di Kelas V SDN 08 Padang Besi Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hardi, Sherly Eka Yetty (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam i Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Think Pair and Share (TPS) di kelas V SD Negeri 06 Simpang Haru Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hayani, Lisa (2014) Peningkatan Hasil Belajar Operasi Hitung Perkalian dan Pembagian dengan Pendekatan Konstruktivisme di Kelas II SD Negeri VII Koto Sungai Sarik Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hayati, Fuaida (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Model Kooperatif Tipe Inside-Outside-Circle di kelas IV SDN 19 Tanjung Medan Kecamatan Ampek Angkek Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Helmida, Helmida (2014) Peningkatan Kemampuan Membaca Intensif dengan Menggunakan Strategi Know Want To Know Learned (KWL Bagi Siswa Kelas IV SDN 13 Gunung Tuleh Kecamatan Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hermi, Himelda (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT di Kelas V SDN 15 Jalan Kereta Api Kec Pariaman Tengah. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Husna, Elfi (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dengan Metode Eksperimen di Kelas IV SDN 25 Air Tawar Selatan Padang Utara Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Idawati, Idawati (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan Pendekatan Konstruktivisme pada Pembelajaran IPA di Kelas V SDN 35 Pasar Durian Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ifmellia, Ifmellia (2014) Peningkatan Keterampilan Menulis Puisi dengan Metode Hypnoteaching bagi Siswa Kelas V SDN 28 Koto Nan IV Aia Batu Kecamatan Ranah Pesisir Kabupaten Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Imelda, Imelda (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Pembelajaran Langsung di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 11 Pahambatan Balingka Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Imral, Hidayatul Husna (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Cooperative Tipe Numbered Heads Together (NHT) di Kelas V SD Negeri 43 Dadok Tunggul Hitam Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Irawan, Sonny (2014) Peningkatan Keterampilan Siswa Dalam Membuat Topeng Dengan Metode Demonstrasi Di Kelas V SD Negeri 04 Birugo Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Irawati, Tesri (2014) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Bilangan Bulat dengan Model Belajar Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) Di Kelas IV SD Negeri 12 Tanah Sirah Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

Irdawati, Azian (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Pendekatan Ilmu Pendekatan Masyarakat (ITM) di Kelas IV SD Negeri 03 Tigo Baleh Nan Basa Kecamatan Matur Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Jalius, Ahmad Valinsky (2014) Peningkatan Keterampilan Siswa dalam Pembelajaran Musik Ensambel Pianika menggunakan Model Pembelajaran Langsung di Kelas V SDN 08 Padang Besi Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Jasilla, Loli (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) di Kelas IV SDN 20 Kalumbuk Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Jayusman, Renni (2014) Peningkatan Keterampilan Siswa Dalam Pembelajaran Makrame dengan Menggunakan Model Pembelajaran Langsung di Kelas V SD Negeri 30 VII Koto Sungai Sarik. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Juniar, Juniar (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Mengunakan Cooperative Learning Tipe Inside Outside Circle di Kelas IV SDN 03 Simpang Haru Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Kadarsih, Cici (2014) Peningkatan Keterampilan Meronce Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Langsung di Kelas V SDN 09 Pasar Ladang Panjang, Kabupaten Pasaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kemala, Natasha (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPA Menggunakan Model Pembelajaran Langsung di Kelas V SDN 18 Padang Datar Payakumbuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khairunnisa, Khairunnisa (2014) Peningkatan Proses Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) di Kelas V Sekolah Dasar Negeri 15 Magek Kecamatan Kamang Magek Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kresna, Ivo Nella (2014) Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita FPB dan KPK Dengan Strategi Polya di Kelas V SD Negeri 15 Lubuk Alung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kurnia, Yora (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan dengan Model Group Investigation di Kelas IV SD Negeri 03 Bandar Buat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kurniati, Dian (2014) Peningkatan Kemampuan Membaca Intensif dengan Metode Accelerated Learning di Kelas IV SDN 17 Sungai Janiah Kecamatan Baso Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Lestari, Citra Ayu (2014) Peningkatan Hasil Belajar Jaring-Jaring Balok dan Kubus dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) di Kelas IV SDN 05 Birugo Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lestari, Cynthia Rahmi (2014) Peningkatan Keterampilan Bernyanyi Siswa Dengan Media Audio Visual di Kelas V Sekolah Dasar Negeri 17 Bonjol Alam Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lukman, Lillah (2014) Peningkatan Keterampilan Membaca Intensif Menggunakan Model Pembelajaran Learning Starts with a Question di Kelas III SDN 11 Lolong Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lusyanna, Lusyanna (2014) Penigkatan Hasil Belajar Operasi Hitung Satuan Waktu dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik di Kelas V SD Negeri 19 Air Tawar Barat Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Maharani, Dian (2014) Peningkatan Kemampuan Menyimak dengan Menggunakan Media Video bagi Siswa Kelas V SD Negeri 23 Lolong Kecamatan Padang Utara. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mailisa, Novia (2014) Peningkatan Hasil Belajar IPA Dengan Menggunakan Metode Problem Solving di Kelas V SD Negeri 28 Batang Anai Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mainnah, Mona Mut (2014) Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita dengan Strategi Polya di Kelas IV SD Negeri 06 Padang Besi Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Manurung, Maria Agustine (2014) Peningkatan Keterampilan Menulis Deskripsi dengan Menggunakan Pendekatan Lingkungan pada Siswa Kelas II SD Negeri 43 Dadok Tunggul Hitam Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mardiyanti, Fitri (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) di Kelas V SD Negeri 05 Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marlinda, Yusi (2014) Peningkatan Keterampilan Siswa dalam Membuat Benda Konstruksi dengan Model Pembelajaran Langsung di Kelas IV SD Negeri 37 Sungai Limau Kecamatan Sungai Limau. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marwisni, Bahtalezi (2014) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dengan Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik di kelas IV SDN 04 Koto Tinggi Maek Kecamatan Bukik Barisan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Masliana, Masliana (2014) Peningkatan Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Dengan Membuat Model Mind Mapping di Kelas IV SDN 23 Lembah Melintang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Masyafrita, Rosi (2014) Peningkatan Hasil Belajar Pengukuran Waktu Dengan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia di Kelas V SDN 01 Rantau Batu Ambacang Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mawahdah, Siti (2014) Peningkatan Keterampilan Berbicara Dengan Menggunakan Strategi Think Talk Write (TTW) di Kelas V SDN 10 Bandar Buat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Meilani, Rahayu (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Snowball Throwing di Kelas V SDN 07 Ulak Karang Selatan Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Melani, Ferliza (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPA Dengan Menggunakan Pendekatan Sains Teknologi Masyarakat (STM) Di Kelas V SDN 03 Piobang Kecamatan Payakumbuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Melistari, Melistari (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Metode Eksperimen di kelas V SDN 14 Koto Lalang Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Meri, Hulvani (2014) Peningkatan Kreativitas Siswa Membuat Gambar Dekoratif dengan Model Pembelajaran Aktif, Kreatif, Efektif dan Menyenangkan (PAKEM) di Kelas V SD Negeri 01 Bandar Buat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mirnawati, Mirnawati (2014) Peningkatan Hasil Belajar Pecahan Dengan Pendekatan Belajar Kooperatif Tipe STAD di kelas IV SD Negeri 06 Lubuk Alung Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Murdaleni, Murdaleni (2014) Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Strategi Belajar PQ4R di Kelas V SDN No.21 Koto Gadang Kecamatan Ranah Pesisir Kabupaten Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Musra, Levana (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Talking Stick di Kelas V SD Negeri 33 Tanjung Sabar Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

NOFRIAWATI, NOFRIAWATI (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Dengan Menggunakan Metode Bermain Peran di Kelas V SDN 13 Sarik Alahan Tigo Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nelwita, Nipma (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) dengan Menggunakan model Kooperatif Tipe Co-op Co-op di Kelas IV SDN 07 Koto Alam Kampung Tangah Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nilawati, Nilawati (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) di kelas IV SDN 09 Labuhan Tanjuk Kec. Linggo Sari Baganti Kab. Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nita, Gita (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran PKn Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Cooperative Time Game Tournament (TGT) di Kelas IV SDN 04 Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Noviani, Melisa (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Oktari, Siska Tresia (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan dengan Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas IV SDN 30 Kayu Pasak Kec. Palembayan Kab. Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Permatasari, Meti (2014) Peningkatan Keterampilan Menulis Narasi Menggunakan Strategi Quantum Writing Pada Siswa Kelas IV SD Negeri 11 Lolong Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pesolingga, Sri (2014) Peningkatan Hasil Belajar Sifat-Sifat Bangun Ruang Sederhana dengan Model Pembelajaran Langsung di Kelas IV SD Negeri 12 VII Koto Sungai Sarik Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Prasrihamni, Mega (2014) Peningkatan Keterampilan Membaca Sekilas dengan Menggunakan strategi PACER di Kelas IV SD N 19 ATB Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pratama, Deri (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Dengan Metode Role Playing di Kelas V SDN 10 Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pritaweni, Tya (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Teknik Mind Map dalam Pembelajaran IPS di Kelas V SD Negeri 07 Ulak Karang Selatan Kota Padang. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

Priviana, Yudhi (2014) Peningkatan Kemampuan Menulis Narasi dengan Pendekatan Quantum Teaching di Kelas III SDN 14 Jati Tanah Tinggi Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Puspitasari, Rima (2014) Peningkatan Keterampilan Berbicara (Melaporkan Isi Buku) dengan Strategi Pembelajaran Think Talk Write (TTW) di Kelas VI SD Negeri 03 Batu Balang Kabupaten Lima Puluh Kota. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Febri Rahmadani (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Cooperative Script di Kelas V SDN 01 Ulak Karang Selatan Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Febrio Rozalmi (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Make A Match di Kelas IV SD Negeri 11 Lolong Kecamatan Padang Utara Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Rikhi Badra Jaya (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan menggunakan Pendekatan Inkuiri Dikelas V SDN 05 Muara Kandis Kec.Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Elfa Yasdi (2014) Peningkatan Hasil Belajar Luas Jajargenjang dan Segitiga dengan Pendekatan Konstruktivistik di Kelas IV SD Negeri 13 Kampung Jawa Kota Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Rahmayuni (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think, Pair and Share di Kelas IV SDN 03 Sungai Angek Kecamatan Baso. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Resty Emira (2014) Peningkatan Keterampilan Peserta Didik Memainkan Rekorder dengan Menggunakan Metode Demonstrasi di Kelas IV SD Angkasa II Lanud Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Stevani Anggia (2014) Peningkatan Keterampilan Mengarang Narasi dengan Metode Image Streaming di Kelas V SD Negeri 25 Air Tawar Selatan Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Uci Ramadhani (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pedidikan Kewarganegaraan (PKn) menggunakan Model Examples Non Examples di Kelas V SD Negeri 01 Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Yurika Sagita (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Tari Bambu di Kelas V SDN 08 Ulak Karang Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rachmat, Lichia (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Cooperative Learning Tipe Make a Match Dalam Pembelajaran IPS di Kelas III SDN 04 IX Korong Kota Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rachmatika, Risya (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pedidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan Menggunakan Media Video Rekaman di Kelas IV SD Negeri 43 Dadok Tunggul Hitam Kecamatan Koto Tangah Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahayu, Gusni (2014) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda Dengan Model Pembelajaran Scaffolding di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 01 Bandar Buat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahim, Citra Melica (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Dengan Menggunakan Teknik Brainstorming Di Kelas IV SDN 04 Batu Balang Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmadeni, Nezi (2014) Peningkatan Keterampilan Menulis Narasi Dengan Menggunakan Pendekatan Integrated Bagi Siswa Kelas III SD Pembangunan Laboratorium UNP Kecamatan Padang Utara Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmadhani, Suci (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPA Dengan Menggunakan Strategi Problem Based Learning (PBL) di kelas IV SD Negeri 15 Pulai Anak Air Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmanesa, Mona (2014) Peningkatan Kemampuan Menulis Narasi Menggunakan Metode Menulis Berantai di Kelas IV SDN 03 Labuah Gunuang Kabupaten Lima Puluh Kota. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmanita, Rahmanita (2014) Peningkatan Kemampuan Menulis Puisi dengan Model Picture and Picture bagi siswa kelas V SDN 03 V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmayani, Rahmayani (2014) Peningkatan Kemampuan Menulis Karangan Deskripsi Menggunakan Strategi Think Talk Write (TTW) di Kelas IV SD Negeri 18 Air Tawar Selatan Kecamatan Padang Utara. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Febria (2014) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Pendekatan Scientific di Kelas II SD Negeri 02 Percontohan Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Ulfa (2014) Peningkatan Keterampilan Menulis Narasi dengan Strategi Think Talk Write (TTW) di Kelas IV SD Negeri 17 Kubang Putih Kec. Banuhampu Kab. Agam. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramayanti, Ramayanti (2014) Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Eksposisi dengan Pendekatan Proses Menuls Bagi siswa Kelas IV SD Negeri 08 Matobe Kecamatan Sipora Selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Refdaweni, Refdaweni (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Dengan Menggunakan Pendekatan Problem Based Learning (PBL) Di Kelas IV SD Negeri 05 Jaruai Kecamatan Bungus Teluk Kabung Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Refnianti, Refnianti (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IP dengan Menggunakan Model Cooperative Learning TipGroup Investigation (GI) di kelas V SDN 01 Bandar BuatKecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Retnawilis, Retnawilis (2014) Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita Pengukuran Waktu, Jarak Dan Kecepatan Dengan Metode Polya Di Kelas V SDN 13 Lubuk Alung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rianis, Rianis (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran PKn Dengan Model Cooperative lerning Tipe Number Head Together (NHT) Pada Siswa Kelas IV SD Negeri 03 Batang Gasan Kecamatan Batang Gasan Kabupaten Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rildaweni, Rildaweni (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Metode Eksperimen di Kelas V SD N 21 Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rosanti, Desi (2014) Peningkatan Keterampilan Siswa dalam Menggambar Ilustrasi dengan Metode Drill Kelas V SD N 09 Belakang Balok Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rosmanita, Rosmanita (2014) Peningkatan Keterampilan Berbicara dengan Menggunakan Metode Role Playing Dikelas V Sekolah Dasar Negeri 23 Lolong Kecamatan Padang Utara. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rosmanita, Rosmanita (2014) Peningkatan Keterampilan Berbicara dengan Menggunakan Metode Role Playing di kelas V Sekolah Dasar Negeri 23 Lolong Kecamatan Padang Utara. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rosnita, Emilia (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA dengan menggunakan Metode Eksperimen di Kelas IV SD Negeri 14 Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ruselvi, Devy (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Group Investigation (GI) di Kelas IV A SD Negeri 05 Malabur Kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

S. Salamanang, S. Yesica (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPA Dengan Menggunakan Metode Eksperimen Di Kelas IV SD Negeri 07 Belakang Balok Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Safdayanti, Safdayanti (2014) Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita Waktu, Jarak dan Kecepatan dengan Model Polya di Kelas V SD N 35 Padang Sarai Koto Tangah Kota PadangPeningkatan Hasil Belajar Soal Cerita Waktu, Jarak dan Kecepatan dengan Model Polya di Kelas V SD N 35 Padang Sarai Koto Tangah Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Salmiati, Salmiati (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Pendekatan Problem Based Learning di Kelas V MIN Kampung Dadok Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Ayu Fatma (2014) Peningkatan Keterampilan Siswa dalam Pembelajaran Bernyanyi menggunakan Marakas dengan Metode Demonstrasi di Kelas IV SDN 13 Lolong Belanti Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Desi Kurnia (2014) Peningkatan Keterampilan Menulis Ringkasan dengan Menggunakan Model Pembelajaran Cooperative Script bagi Siswa Kelas VI SDN 36 Cengkeh Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Desi Ratna (2014) Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman Menggunakan Model Kooperatif Tipe Cooperative Integrated Reading And Composition (CIRC) di Kelas V SDN 01 Ulak Karang Selatan Kec. Padang Utara. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Kurnia (2014) Implementasi Pembelajaran Tematik dengan Model Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kelas IV SD Negeri 15 Ulu Gadut Kecamatan Pauh Kotam Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Rina Dian (2014) Peningkatan Kemampuan Seni Rupa Anak Usia Dini Melalui Media Mozaik di PAUD Mutiara Bunda Sungai Duo Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Rina Permata (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Metode Eksperimen di Kelas IV SDN 05 Kapalo Koto Kecamatan Pauh Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Shinta (2014) Peningkatan Keterampilan Membaca Pemahaman Dengan Menggunakan Strategi Survey, Question, Read, Reflect, Recite, Review (SQ4R) Bagi Siswa Kelas IV SDN 03 Pakan Sinayan Kecamatan Kamang Magek Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Sisnita (2014) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Bilangan Bulat dengan Medel Belajar Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization di Kelas IV SD Negeri 18 Air Tawar Selatan Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sasmita, Sasmita (2014) Peningkatan Keterampilan Menulis Deskripsi dengan Menggunakan Model Problem Based Instruction (PBI) bagi Siswa Kelas V SD Negeri 02 Koto Balingka kabupaten Pasaman Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sesko, Surya (2014) Peningkatan Kemampuan Mengenal Konsep Angka Anak Melalui Permainan Kalender di TK Pembina Utara Payakumbuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sesmita, Gusmanitin (2014) Peningkatan Hasil Belajar Sifat-Sifat Bangun Ruang dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw di Kelas V SD Negeri 01 Bandar Buat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Shintari, Ratna Dewi (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Dengan Model Problem Based Learning (PBL) Di Kelas V SDN 20 Kurao Pagang Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sirnayetti, Sirnayetti (2014) Penggunaan Media Gambar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan(PKn) Kelas IV SDN 35 Parak Karakah Kec. Padang Timur. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Siska, Wahyuni (2014) Peningkatan Keterampilan Membaca Intensif melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) Pada Siswa Kelas III SDN 18 Perumnas Air Tawar Selatan Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Siskarina, Ellya (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) pada Pembelajaran IPA di Kelas V SDN 03 Lagan Gadang Hilir Kec. Linggo Sari Baganti Kab. Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sumara, Malik Al Amin (2014) Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda dengan Strategi Polya Menggunakan Pendekatan STAD Di Kelas IV SDN 10 Bandar Buat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sumarni, Titin (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Pendekatan Keterampilan Proses di Kelas IV SD 04 Rawa Mulya Mukomuko. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

Sumidarti, Sumidarti (2014) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama dengan Pendekatan Realictics Mathematics Educations (RME) di Kelas IV MIN Koto Luar Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suriani, Ari (2014) Peningkatan Keterampilan Berbicara dengan Menggunakan Model Pembelajaran Picture and Picture bagi Siswa Kelas III SD No 07 Ulak Karang Selatan Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suryta, Elen (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan dengan Menggunakan Metode Inkuiri di Kelas IV SD N 16 Simaung Palupuh Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Susanti, Reva (2014) Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman dengan Menggunakan Teknik Scramble pada Siswa Kelas III SDN 57 Anak Air Kumayan Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Susilowati, Eka (2014) Peningkatan Keterampilan Berbicara dengan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Time Token Arends di Kelas V SD Negeri 52 Parupuk Tabing Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Susmiati, Susmiati (2014) Penggunaan Pendekatan Kontekstual untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam di Kelas IV SDN 14 Salo Kecamatan Baso Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syahnur, Syahnur (2014) Peningkatan Proses Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Strategi Inkuiri Sosial di Kelas V SD Negeri 31 Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

Syahreni, Syahreni (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Metode Discovery di Kelas V SD Muhammadiyah Payakumbuh. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

Syawiarni, Syawiarni (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan Menggunakan Pendekatan Contectual Teaching and Learning (CTL) di Kelas IV SDN 27 Sungai Geringging. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

Syilvia, Riva (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran PKn dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Numbered Head Together ( NHT ) di Kelas IV SDN 25 Saruaso Kab.Tanah Datar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

T

Theresia, Monica (2014) Peningkatan Keterampilan Berbicara dengan Pendekatan Somatic, Auditory, Visual, dan Intelectually (SAVI) di Kelas V SD Negeri 01 Tanjung Paku Kota Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

U

Ufiad, Ufiad (2014) Peningkatan Hasil Belajar Operasi Hitung Campuran Bilangan Bulat dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) di Kelas IV SD Negeri 16 Air Tawar Timur Kota Padang. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

Utami, Nike (2014) Peningkatan Keterampilan Membaca Permulaan dengan Menggunakan Permainan Bahasa bagi Siswa Kelas 1 Sekolah Dasar Muhammadiyah Kota Payakumbuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Utami, Sri Ayu (2014) Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita Penjumlahan Pecahan Berpenyebut Berbeda Menggunakan Metode Problem Solving di Kelas IV SD Negeri 08 Padang Besi Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

V

Vitri, Nofino (2014) Peningkatan Hasil Belajar Faktor Persekutuan Terbesar dan Kelipatan Persekutuan Terkecil dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik di Kelas V SDN 09 Belakang Balok Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

WATI, LINDA (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPA Dengan Menggunakan Metode Eksperimen di Kelas IV SDN 04 Garegeh Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wahyudi, Ilki (2014) Peningkatan Hasil Belajar Sifat-Sifat Bangun Ruang dengan Pendekatan Belajar Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization di Kelas IV SDN 05 Kayu Pasak Palembayan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wahyudi, Wahyudi (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Cooperative Learning tipe Make a Match di Kelas V SD Negeri 09 Bato Pariaman. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

Wahyuni, Riska (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Model Cooperative Learning Tipe NHT di kelas V SDN 13 Cingkariang Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wahyuni, Sri (2014) Meningkatkan Hasil Belajar IPA dengan Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning Pada Siswa Kelas V SDN 46 Batu Hampar Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wardah, Rina (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Metode Bermain Peran di Kelas IV SDN 03 Ranah Batahan Kabupaten Pasaman Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wati, Silvia Netra (2014) Peningkatan Proses Pembelajaran Dengan Pendekatan Inkuiri Pada Tema 6 Sub Tema 2 Kelas IV SD Negeri 15 Ulu Kecamatan Pauh Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Welly, Krisna (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Pkn Dengan Model Kooperatif Tipe Think Pair And Share (TPS) Di Kelas V SD Negeri 03 Simpang Haru Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wijayanthi, Fajar (2014) Peningkatan Keterampilan Memainkan Rekorder dengan Menggunakan Model Pembelajaran Langsung pada Siswa Kelas IV SDN 01 Bandar Buat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yahayu, Halimah (2014) Peningkatan Hasil Belajar Pengurangan Bilangan Bulat dengan Pembelajaran Kooperatif Model Jigsaw di Kelas IV SD Negeri 06 Padang Besi Kecamatan Lubuk Kilangan Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yani, Habibatul Fadhli Rahmi (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning di Kelas V Min Padang Bintungan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yasmareni, Millya (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan menggunakan Cooperative Learning Tipe Talking Stick di Kelas V SDN 08 Ulak Karang Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yona, Yulia Septi (2014) Peningkatan Keterampilan Membaca Pemahaman Menggunakan Strategi Preview Question Read Reflect Recite Review (PQ4R) bagi Siswa KelasVI SDN 04 Sarilamak Kab.50 Kota. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yuhendri, Yuhendri (2014) Peningkatan Hasil Belajar dengan Pendekatan Konstruktivisme dalam Pembelajaran IPA Kelas V SDN 15 Padang Sarai Kecamatan Koto Tangah Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulia, Yulia (2014) Peningkatan Kemampuan Membaca Cepat dengan Teknik Tri-Fokus Steve Snyder bagi Siswa Kelas V SD Negeri 07 Belakang Balok Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yumna, Selvi (2014) Peningkatan Keterampilan Membaca Pemahaman dengan Model Pembelajaran MASTER (Mind, Acquire, Search Out, Trigger, Exhibit, Reflect) di Kelas V SD Negeri 06 Padang Besi Kecamatan Lubuk Kilangan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yuniarti, Irwis (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Pendekatan Kontekstual di Kelas IV SD Negeri No. 19 Padang Sirih Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yunita, Leni (2014) Peningkatan Hasil Belajar Operasi Hitung Campuran Bilangan Bulat dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning di Kelas V SD Negeri 02 Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yunita, Rahma (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA Dengan Pemanfaatan Lingkungan Sekolah Sebagai Sumber Belajar di Kelas IV SDN 2 Kamang Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yunita, Rini (2014) Peningkatan Hasil Belajar Sifat-Sifat Kubus dan Balok dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning di Kelas V SD Negeri 03 Bandar Buat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yusnica, Yusnica (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan Menggunakan Model Cooperative Tipe Group Investigation (GI) di Kelas V SD Negeri 19 Timbulun Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yustia, Valinda (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Menggunakan Pendekatan ITM di Kelas IV SD Negeri 10 Kampung Apa Pariaman Selatan. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zanades, Alfidra (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran PKn dengan Menggunakan Metode Everyone Is a Teacher Here di Kelas V SDN 4 Sibakur Kecamatan Tj. Gadang Kabupaten Sijunjung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zarmadona, Zarmadona (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan Teknik Membuat Mind Map di Kelas IV SDN 11 VII Koto Sungai Sarik, Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zulhendri, Zulhendri (2014) Peningkatan Hasil Belajar Menghitung Volume Kubus dan Balok dengan Pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) pada Siswa Kelas V SD Negeri 30 Sungai Lansek Kabupaten Sijunjung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zulkanita, Zulkanita (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Pendidikan IPS dengan Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray di Kelas IV SDN 12 Tanah Sirah Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zuriyani, Zuriyani (2014) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SDN 24 Batung Taba Kec. Lubuk Begalung Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Mon Aug 25 13:41:28 2025 WIB.