Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika - S1" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 35.

Thesis

Ababil, Zahra (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Talk-Write terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 25 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aditha P, Indah Ramadhani (2024) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 12 Padang. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Artika, Yuli (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 43 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Asra, Aqilul (2024) Pengaruh Penggunaan Flipbook Berbasis Pendekatan Contextual Teaching and Learning terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik Kelas VIII UPTD SMP Negeri 1 Kec. Guguak. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azizah, Rahmi (2024) Pengaruh Pendekatan Realistic Mathematics Education Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII di SMPN 1 Gunung Talang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Firda, Winda (2024) Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas XI MIPA SMAN 4 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Firzatinnajmi, Ulfia (2024) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Formulate Share Listen Create terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas IX SMPN 2 Lubuk Alung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitriani, Nadya (2024) Pengembangan E-Modul Berbasis Pembelajaran Berdiferensiasi dalam Meningkatkan Kemampuan Literasi Numerasi Peserta Didik Kelas XI SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hamida, Zalika (2024) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik di Kelas XI Fase F SMA Negeri 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasanah, Devy (2024) Pengaruh Model Problem Based Learning Berbantuan Geogebra Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 1 2x11 Enam Lingkung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasanah, Uswatun (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas XI Fase F SMA Negeri 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lestari, Nicke Indah (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Berbantuan Video Animasi terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas XII IPS SMA Negeri 1 Payakumbuh. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Listari, Yumi Fardila (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 29 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lubis, Wanda Efriyani (2024) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas XII MIPA SMA Negeri 8 Padang. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Nurhasanah, Nurhasanah (2024) Pengaruh Pendekatan PMR terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 42 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktaviani, Tasya Putri (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 2 Sawahlunto. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pertiwi, Rona (2024) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VII SMPN 43 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Jahsy Az-Zahra (2024) Pengaruh Pendekatan Realistic Mathematics Education terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 3 Palembayan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Nelda Rahma Lisa (2024) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Geogebra terhadap Kemampuan Representasi Matematis Peserta Didik Kelas XII MIPA SMA Negeri 1 Tigo Nagari. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Sarah Deriani (2024) Pengaruh Model Discovery Learning terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas IX SMPN 10 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pyo, Debi Ade (2024) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 15 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rangkuti, Muth Mainnah (2024) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Media Pembelajaran Articulate Storyline Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas VIII MTsN 1 Padangsidimpuan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Roza, Elfira (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Connecting Organizing Reflecting Extending Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Safitri, Niza Destria (2024) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Pada Peserta Didik Kelas XII IPA SMA N 1 Lembah Gumanti. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Safwan, Zahra Amaliyya (2024) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas XII MIPA SMA Negeri 8 Padang. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Shafira, Vindi (2024) Pengaruh Model Discovery Learning Berbantuan Media Digital terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 25 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sikumbang, Indra Saputra (2024) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik di Kelas XII IPS SMAN 1 Ulakan Tapakis. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Siregar, Mutia Al Falah (2024) Pengembangan E-Modul Berbasis Discovery Learning pada Materi Energi Terbarukan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sofira, Dila (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas XI F SMAN 7 Padang. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Utami, Selvina Riska (2024) Pengaruh Disposisi Matematis Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas XI MAN 1 Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Yona, Aiga Dwi (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Media Geogebra terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas XI SMAN 1 Kecamatan Guguak. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zahira, Syakira Gema (2024) Pengaruh Penerapan Model PembelajaranKooperatif Think Pair Square terhadapPemahaman Konsep Matematis Peserta DidikKelas XI MIPA SMAN 12 Padang. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Zaini, Muhammad (2024) Pengaruh Penggunaan Flipbook Berbasis Pendekatan Problem Based Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP IT Madani Islamic School Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zakia, Annisa (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik KelasXII MIPA SMA Negeri 4 Padang. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Zilvia, Vicka (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, and Transferring Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Sat Sep 28 01:35:53 2024 WIB.