Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika - S1" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items: 91.

A

Admas, Hester (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Discovery Learning untuk Peserta Didik Kelas XI SMA. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Afriadi, Juli (2017) Pengembangan Desain Pembelajaran Topik Statistika Berbasis Realistic Mathematics Education Di Kelas IX SMP/MTs. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Ahmad, Nurhasna (2017) Pengaruh Penggunaan Model Discovery Learning Berbantuan Peta Pikiran Terhadap Kemampuan Penalaran Matematika Siswa Kelas XI MIA di SMAN 1 Pantai Cermin. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amalia, Shabrina (2017) Pengembangan Modul Multimedia Interaktif dalam Model Problem Based Learning pada Materi Operasi Vektor untuk Meningkatkan Critical Thinking Skill Peserta Didik SMA. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggreani, Lisa (2017) Pengaruh Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Everyone is a Teacher Here Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Ulakan Tapakis. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Annisa, Nadia (2017) Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik kelas VII SMPN 25 Padang Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ardeliza, Melati (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Pendekatan Kontekstual untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Arisca, Yona (2017) Pengembangan Desain Pembelajaran Bangun Ruang Sisi Datar Berbasis Realistic Mathematics Education untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas VIII SMP/MTs. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Armadini, Lisa (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Peserta Didik Kelas VII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aryantama, Sherlly (2017) Pengaruh Penerapan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa di Kelas VII SMPN 8 Padang Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Asmar, Ali (2017) Analysis of Student Difficulties in Solving Problems of Analytical Geometryin Parabolic and Hiperbolic Materials. In: International Conference on Mathematics and Mathematics Education (ICM2E 2017), 27-29 Agustus 2017, Padang.

Astuty, Rinda Silviani (2017) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Pada Materi Bioteknologi Dilengkapi Teka-Teki Silang (TTS) Berbasis Flash Untuk Siswa Kelas XII SMA. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Ayutya, Adella (2017) Pengaruh Teknik Pembelajaran Probing Promptingterhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas XI IPA Unggul SMAN 6 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

B

Baylly, Masrita Okto (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Model Penemuan Terbimbing pada Materi Teorema Pythagoras di Kelas VIII SMP. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Biori, Hummasolli (2017) Pengaruh Penerapan Pendekatan Brain Based Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA Pembangunan Laboratorium UNP Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Desika, Lativa Dwi (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Model Pembelajaran Penemuan Terbimbing untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Semester 2. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Dewita, Syartati (2017) Peningkatan Aktivitas dan Kemampuan Matematika Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievemet Divission (STAD) Pada Kelas VIII.3 SMP Negeri 1 Basa Ampek Balai. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Donheri, Rezki (2017) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Interaktif Berbasis Kontekstual untuk Siswa SMA Kelas X pada Materi Jarak pada Bangun Ruang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Dwi Ayuni, Dwi Ayuni (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 7. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Englita, Lusi (2017) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Interaktif Berbasis Konstruktivisme untuk Siswa SMA Kelas X pada Materi Jarak pada Bangun Ruang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Eriza, Vivin (2017) Pengaruh Penerapan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik   Terhadap Pemahaman Konsep. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fadhilah, Nurul (2017) Penerapan Model Penemuan Terbimbing Pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 6 Padang Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fadhilah, Nurul (2017) Penerapan Model Penemuan Terbimbing Pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 6 Padang Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fadli, Husnul (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas XI IPS SMAN 14 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fauzana, Hanifa (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas XI IPS SMA Pembangunan Laboratorium UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Hidayatul (2017) Pengembangan Soal-Soal Matematika Tipe PISA untuk Mengukur Kemampuan Pemecahan Masalah dan Representasi Matematis Siswa SMP. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Rima Hersya (2017) Pengaruh Strategi Pembelajaran Quantum Teaching terhadap Kompetensi Belajar IPA Peserta Didik Kelas VII SMPN 09 Payakumbuh. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitriani, Susi (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 13 Padang Tahun Pelajaran 2016/ 2017. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

G

Gustika, Maulia (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Connecting Organizing Reflecting Extending terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa di Kelas VII SMPN 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Hadinata, Satrama R. (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 7 Sungai Penuh. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Handayani, Suci (2017) Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa di Kelas VII SMP Negeri 15 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Haswenova, Fadhilah (2017) Penerapan Flowchart Proof Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas IX SMPN 11 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Havizah, Eka Okta (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Penemuan Terbimbing untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hervina, Arisma Tri (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Pair Check pada Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas XI IPA SMAN 12 Padang Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hidayat, Roki (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Problem Based Learning (PBL) untuk Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel dan Lingkaran pada Peserta Didik Kelas VIII SMP. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Irwan, Irwan and Asmar, Ali and Syarifuddin, H (2017) The Development of Mathematical Learning Material Based on Model-eliciting Activities (MEAs) Approach to Improve Mathematical Problem Solving Skill of Students of Grade X of Senior High School Padang. In: International Conference on Mathematics and Natural Sciences (IConMNS 2017), 6-7 September 2017, Bali.

Isriani, Weni Putri (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPA SMAN 2 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Jannah, Zaharatul (2017) Pengembangan Media Pembelajaran Film Kartun Interaktif Matematika pada Materi Bentuk Aljabar untuk Kelas VII SMP. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Khairi, Ummilatul (2017) Peramalan Kebutuhan Energi Jual Listrik Pada PT. Perusahaan Listrik Negara Wilayah Sumatera Barat Menggunakan Metode Dekomposisi Sencus II. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khalifawati, Khalifawati (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Connecting‐Organizing‐Reflecting Extending (CORE) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas XI IPA SMAN 5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kurani, Rozalita (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Lestari, Neneng (2017) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Linto, Rendya Logina (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Model Eliciting Activities (MEAs) Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VII SMP. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Lisa, Nining Ayu Novia (2017) Pengaruh PenerapanModelPembelajaranDiscoveryLearningTerhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Painan Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lolita, Lola (2017) Konstribusi Disiplin dan Minat Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Matematika Kelas X SMK Negeri 1 Kerumutan Kabupaten Pelalawan. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Maharani, Sherly Widya (2017) Pengaruh Penerapan Model Learning Cycle 5E Terhadap Pemahaman Konsep Matematika  Siswa Kelas VIII SMP Negeri 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mulyana, Mulyana (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Adabiah Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mustin, Abi Ya’la (2017) Faktor-Faktor yang Mencirikan Keberhasilan Mahasiswa Menempuh Perkuliahan pada Program Studi Statistika Universitas Negeri Padang Menggunakan Analisis Diskriminan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nika, Zola (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan masalah Peserta Didik Kelas VIII SMP. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Niscaya, Resi (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Flipped classroom dalam Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik pada Materi Trigonometri Kelas X SMA. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Nova, Nurfazlin (2017) The Development of Mathematics Learning Equipments Used Learning Cycle 5E Model To Improve Students’ Mathematical CommunicationSkills of X Grade Senior High School. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Nuraida, Elis Muslimah (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe The Power Of Two Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas X MIA MAN 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nuraini, Nuraini (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 3 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Oktaria, Ghina (2017) Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching and Learning Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII SMPN 30 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktavianda, Yulia (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Penemuan Terbimbing Disertai Mind Map Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta didik Kelas VIII SMP. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Putra, Tri Andika Julia (2017) Pengaruh Penerapan Model Discovery LearningTerhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas X MIA SMAN 9 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Kurnia Mena (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas XI IS SMA Negeri 1 Ranah Pesisir. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahma P, Rafiah (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 4 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rais, Damar (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Missouri Mathematics Project Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadhani, Feby (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together terhadap  Pemahaman Konsep Matematis Siswa kelas XI IPS SMAN 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramayona, Yulia Vita (2017) Pengembangan Desain Pembelajaran Topik KPK dan FPB Berbasis Pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) Untuk Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Rido, Yuliasman (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 6 Lubuk Basung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rozha, Ligia (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Di Kelas X SMA Pembangunan Laboratorium UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Sardhi, Irvan (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 9 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Al Raqna (2017) Matematika Penyebaran Ide Radikal dalam Konteks Pemilihan Umum dan Konseptual Manifestasi Serupa dari Tingkah Laku Politik. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Milya and Lufri, Lufri and Fauzan, Ahmad and Barlian, Eri (2017) The Model Development of Blended Learning by Using Facebook (MBL-fb) at Teacher Training and Educational Collage in the Institutional of Islamic Colleges. In: The 2nd International Conference on Mathematics, Science, Education and Technology, 9 Oktober 2017, Padang.

Sari, Nilam (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Two   Stay Two Stray terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII  SMP Negeri 15 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Ratih Permata (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learning Start with a Question Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa kelas X SMAN 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sinaga, Parulian (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Think Pair Square terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas XI MIPA SMAN 1 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suparman, Suparman (2017) Pengaruh Penerapan Model Brain Based Learning (BBL) Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas X MIPA SMA Negeri 7 Padang Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suspeni, Rahmi (2017) Pengaruh Model ARIAS Terintegrasi Pada Model Kooperatif Tipe TPS Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMAN 1 Kec. Situjuah Limo Nagari. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Susrizal, Paramita (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Model Penemuan Terbimbing untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas VII SMP. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Sutiaharni, Sutiaharni (2017) Penerapan Model Discovery Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas X SMAN 5 Padang Tahun Pelajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

T

Taufenda, Fikra (2017) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Pada Materi Dimensi Tiga Untuk Kelas XII SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Tinedi, Vonny (2017) Pengembangan Bahan Ajar Multimedia Interaktif Berbasis Discovery Learning Dilengkapi Games pada Materi Hukum Newton untuk Meningkatkan Critical Thinking Skills Peserta Didik SMA. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Tri Muharani, Tri Muharani (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII SMP Pembangunan Laboratorium UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

U

Utami, Nita Putri (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Discovery Learning untuk Materi Persamaan dan Pertidaksamaan Linear pada Kelas X Sekolah Menengah Atas. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

V

Variesti, Vika Dwi (2017) Pengaruh Model Discovery Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VII SMPN 25 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Viora, Fenny (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Discovery Learning untuk Peserta Didik Kelas VIII SMP. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wahyu, Yeni Amriza (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Konstruksi Mental APOS untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematika Peserta Didik Kelas VII SMP. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Wahyuni, Ade Ulfa (2017) Peramalan Ekspor Minyak Kelapa Sawit Indonesia Menggunakan Metode ARIMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wahyuni, Ratni (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas X MIA SMA Negeri 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wirdaningsih, Sari (2017) Pengembangan RPP dan LKPD Matematika dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan masalah dan Aktivitas Peserta Didik Kelas XI IPA SMA. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yanirawati, Silvia (2017) Pengembangan Desain Pembelajaran Materi Pecahan Berbasis Pendekatan Realistic Mathematics Education untuk Kelas V Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Yeni, Rahmi Rahma (2017) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Generatif  Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa kelas XI IPS SMAN 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yeni, Veni Indra (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Realistic Mathematics Education (RME) dengan Soal-Soal Literasi Matematis untuk Siswa SMP kelas VII. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Yullianur, Helberina (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Connecting Organizing Reflecting Extending terhadap  Pemahaman Konsep Matematis Siswa di Kelas XI IPA SMAN 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yunesti, Yunesti (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif The Power of Two and Four terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika dan Motivasi Siswa Kelas VIII SMPN 26 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yuni, Ilma (2017) Pengembangan Bahan Ajar Multimedia Interaktif Berbasis Pendekatan Saintifik untuk Materi Kekongruenan dan Kesebangunan Kelas IX SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yuniza, Faradilla Destry (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 14 Padang TahunPelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yustianingsih, Rizza (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Aktivitas Peserta Didik Kelas VIII SMP. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Sat Apr 20 15:04:40 2024 WIB.