Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Connecting‐Organizing‐Reflecting Extending (CORE) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas XI IPA SMAN 5 Padang

Khalifawati, Khalifawati (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Connecting‐Organizing‐Reflecting Extending (CORE) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas XI IPA SMAN 5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_01_KHALIFAWATI_1201221_557_2017.pdf

Download (87kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 06 Jul 2018 02:59
Last Modified: 06 Jul 2018 02:59
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/14634

Actions (login required)

View Item View Item