Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together terhadap  Pemahaman Konsep Matematis Siswa kelas XI IPS SMAN 12 Padang

Ramadhani, Feby (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together terhadap  Pemahaman Konsep Matematis Siswa kelas XI IPS SMAN 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_01_FEBY_RAMADHANI_1205535_696_2017.pdf

Download (85kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 06 Jul 2018 02:57
Last Modified: 06 Jul 2018 02:57
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/14625

Actions (login required)

View Item View Item