Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika - S1" and Year is 2015

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | G | H | I | J | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items: 55.

A

Admas, Hester (2015) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 2 Padang Tahun Pelajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Adriani, Zulfia (2015) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD yang Dipadukan dengan Teknik Probing Prompting terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 15 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Afriyanti, Riri (2015) Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbantuan Komik Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Transformasi Geometri. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Agnesia, Yoli (2015) Studi Tentang Perkembangan Kompetensi Siswa dalam Pembelajaran Matematika Berdasarkan Kurikulum 2013 di Kelas XI MIA 1 SMAN 1 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggraini, Oktia Resti (2015) Pengaruh Penerapan Metode Penemuan Terbimbing terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 20 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arini, Tiara (2015) Penerapan Strategi Contextual Teaching and Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 24 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ayuriva, Winda (2015) Pengaruh Model Learning Cycle 7E terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VII SMPN 15 Padang Tahun Pelajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azmi, Khairul (2015) Penerapan Model Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division Dalam Pembelajaran Matematika di Kelas XII IPA MAS Ar-risalah Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

B

Baylly, Masrita Okto (2015) Pengaruh Penerapan Pendekatan Contextual Teaching and Learning terhadap Pemahaman Konsep Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri 6 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

C

Candra, Aiza Priwahyuni (2015) Pengaruh Penerapan Teknik Probing Prompting terhadap Penalaran Matematis Siswa di Kelas X MIA SMAN 1 Lubuk Alung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Delfi, Heni (2015) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Peningkatan Kemampuan Berpikir (MPPKB) terhadap Kemampuan Penalaran Matematis dan Aktivitas Siswa Kelas XI MIA SMAN 3 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Engraini, Lusi (2015) Pengaruh Penerapan Strategi PQ4R Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 4 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

G

Gusmiyanti, Raesya (2015) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas XI MIA SMA Negeri 1 Lubuk Alung Tahun Pelajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Hafridana, Feby (2015) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas X SMA Adabiah Padang Tahun Pelajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hanum, Zulia (2015) Penerapan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas XI MIA SMAN4 Padang Tahun Pelajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Harasa, Famela (2015) Pengaruh Strategi Konflik Kognitif Terhadap Pemahaman Konsep dan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas XI MIA SMA Negeri 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Harefa, Mariska Nolinia (2015) Pengembangan Bahan Ajar Berbentuk Komik dalam Pembelajaran Matematika di Kelas VII SMP pada Materi Himpunan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hijri, Rahmi (2015) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas X SMA Negeri 5 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Irwan, Fanni (2015) Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Pembelian Telepon Pintar Menggunakan Analisis Faktor: Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Statistika Jurusan Matematika FMIPA UNP). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Jufri, Windry Novalia (2015) Pengaruh Penerapan Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 13 Padang Tahun Pelajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Lestari, Arfia (2015) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 4 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Liyandaropi, Ernince (2015) Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas X SMAN 5 Padang Tahun Pelajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Muflihat, Hanni (2015) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization dalam Pembelajaran Matematika di Kelas IX SMP Negeri 12 Padang Tahun Pelajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mulia, Utari Oriyenta (2015) Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Index Card Match terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 13 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Muliana, Syarifah (2015) Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas XI IPA SMA Adabiah 2 Padang Tahun Pelajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nofrianto, Angria (2015) Model Transportasi Pengaturan Pasokan Pendistribusian Air PDAM Kota Padang untuk Meminimalisasi Biaya Produksi (Studi Kasus Metode Aproksimasi Vogel dan Metode Aproksimasi Russel). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Noviarty, Fanny (2015) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurdihayati, Silvia (2015) Pengaruh Pendekatan Brain Based Learning terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa di Kelas XI IPA SMAN 1 Batang Anai. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Putri, Anisa Nadia (2015) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Match Mine Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 25 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahayu, Andesta Sri (2015) Faktor yang Mempengaruhi Produksi Karet di Jorong Koto Tuo Nagari Tanjung Koto VII Kabupaten Sijunjung Menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmadian, Dona (2015) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas XI IPS SMA Adabiah Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmani, Mega Putri (2015) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas X SMAN 2 Lintau. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmawita, Rani (2015) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII SMP Negeri 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Hidayatur (2015) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VII SMPN 13 Padang Tahun Pelajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rusyda, Nurul Afifah (2015) Pengaruh Penerapan Model Contextual Teaching and Learning Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII SMP Negeri 13 Padang Tahun Pelajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Samsidar, Samsidar (2015) Pengaruh Strategi Pembelajaran Think Talk Write terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas XII IPA SMA Negeri 2 Batusangkar Tahun Pelajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Linda Permata (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Pendekatan Quantum Learning Pada Materi Turunan untuk Siswa Kelas XI IPS SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Mira Dwinda (2015) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII MTsN Model Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Osiviana Fadhila (2015) Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching and Learning terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 22 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Putri Komala (2015) Pengaruh Penerapan Strategi Quantum Learning terhadap Motivasi Belajar dan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas X SMAN 5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Syandra Reflita (2015) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Jigsaw terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa di Kelas VIII SMP Negeri 18 Padang Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Selvia, Elsa (2015) Penerapan Strategi REACT ( Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring ) untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas IX SMP Negeri 1 Batang Anai. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Septian, Dekha (2015) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas IX SMP Negeri 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sinta, Karweli (2015) Penerapan Problem Based Learning denganPendekatan Scientific untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas VIII F SMP Negeri 2 Lubuk Basung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sri, Maliyanti (2015) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VII SMPN 24 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

T

Thary, Avriolla (2015) Pengembangan Materi Ajar Berbasis Konstruktivisme dengan Menggunakan Edmodo untuk Topik Integral di Kelas XII IPA SMAN 1 Batusangkar. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Toniza, Kevin (2015) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Bayang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Trisanova, Yohana (2015) Penerapan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) pada Pembelajaran Matematika Kelas VIII di MTsN Lubuk Buaya Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

V

Varina, Synthia Doly (2015) Pengaruh Penerapan Peta Pikiran terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa di Kelas XII IPS SMAN 15 Padang Tahun Pelajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Walina, Walina (2015) engaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 25 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wicaksono, Ari (2015) Pengaruh Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Think Pair Square terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa di Kelas VII SMP Negeri 25 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wisyahdi, Adella (2015) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Everyone is a Teacher Here Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa di Kelas VIII SMP Negeri 9 Padang Tahun Ajaran 2012/2013. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yanni, Riri Putri (2015) Pengaruh Teknik Think Aloud Pair Problem Solving terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik Kelas XII IPA SMA Negeri 1 Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yuana A, Indartia (2015) engaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII SMPN 34 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zulkarnain, Dina (2015) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Posing Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas X MIA SMA Negeri 1 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Thu Apr 25 12:50:17 2024 WIB.