Pengaruh Penerapan Model Contextual Teaching and Learning Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII SMP Negeri 13 Padang Tahun Pelajaran 2014/2015

Rusyda, Nurul Afifah (2015) Pengaruh Penerapan Model Contextual Teaching and Learning Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII SMP Negeri 13 Padang Tahun Pelajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
1_A_NURUL_AFIFAH_RUSYDA_1106219_1985_2015.pdf

Download (31kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika - S1
Depositing User: Mrs. Wiwi Sartika
Date Deposited: 04 Sep 2017 04:33
Last Modified: 04 Sep 2017 04:33
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/7736

Actions (login required)

View Item View Item