Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas X SMA Adabiah Padang Tahun Pelajaran 2014/2015

Hafridana, Feby (2015) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas X SMA Adabiah Padang Tahun Pelajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_1_FEBY_HAFRIDANA_1101209_4823_2015.pdf

Download (190kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika - S1
Depositing User: Mrs. Wiwi Sartika
Date Deposited: 26 Sep 2017 03:12
Last Modified: 26 Sep 2017 03:12
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/8348

Actions (login required)

View Item View Item