Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Pembelian Telepon Pintar Menggunakan Analisis Faktor: Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Statistika Jurusan Matematika FMIPA UNP)

Irwan, Fanni (2015) Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Pembelian Telepon Pintar Menggunakan Analisis Faktor: Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Statistika Jurusan Matematika FMIPA UNP). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_2_FANNI_IRWAN_1109417_5075_2015.pdf

Download (100kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika - S1
Depositing User: Mrs. Wiwi Sartika
Date Deposited: 27 Sep 2017 02:33
Last Modified: 27 Sep 2017 02:33
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/8377

Actions (login required)

View Item View Item