Pengaruh Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD yang Dipadukan dengan Teknik Probing Prompting terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 15 Padang

Adriani, Zulfia (2015) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD yang Dipadukan dengan Teknik Probing Prompting terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 15 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
1_A_ZULFIA_ADRIANI_158972_2341_2015.pdf

Download (100kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika - S1
Depositing User: Mrs. Wiwi Sartika
Date Deposited: 06 Sep 2017 03:06
Last Modified: 06 Sep 2017 03:06
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/7796

Actions (login required)

View Item View Item