Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Biologi - S1" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | H | I | J | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y
Number of items: 57.

A

Adawiyah, Rabiatun (2017) Pengembangan Modul Biologi Berorientasi Problem Based Learning (PBL) Dilengkapi Peta Konsep Pada Materi Sistem Pencernaan Untuk Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA). Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Afdawati, Afdawati (2017) Perbandingan Kompetensi Belajar IPA Siswa yang Menerapkan Strategi Active Learning Tipe Question Student Have dengan Every One Is A Teacher Here di Kelas VII SMPN 25Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Afrilita, Suryani (2017) Pengembangan Bahan Ajar Biologi Berbasis Aplikasi Android Pada Materi Sistem Koordinasi untuk Siswa SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Agustin, Diana (2017) Identifikasi Miskonsepsi Siswa Kelas VIII SMPN 12 Padang tentang Sistem Pernapasan Manusia Menggunakan Teknik Certainty of Response Index (CRI. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alifa, Windy Nurul (2017) Isolasi dan Identifikasi Bakteri Pendegradasi Hidrokarbon Minyak Pelumas Bekas di Tanah Bengkel Kecamatan Koto XI Tarusan, Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amallia, Yoanda Reski (2017) Analisis Buku Ajar IPA SMP Kelas VIII Semester 2 Ditinjau dari Aspek Literasi Sains, Inkuiri, dan Keterpaduan Materi IPA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amrianto, Amrianto (2017) Analisis Soal Ujian Tengah Semester II Mata Pelajaran IPA Kelas VIII SMP Pembangunan Laboratorium UNP dan SMP Pertiwi Siteba Padang Tahun Pelajaran 2015/2016. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andani, Chelsy (2017) Korelasi Faktor Lingkungan dan Minat pada Penjurusan terhadap Hasil Belajar Kelompok Mata Pelajaran IPA Siswa Kelas XI IPA SMAN 1 Koto Baru Kabupaten Dharmasraya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andriyeni, Yulasma (2017) Perbandingan Kompetensi Belajar Biologi Siswa Kelas X SMAN 8 Padang pada Pembelajaran dengan Model Problem Based Learning (PBL) dan Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS). Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggraini, Ririn (2017) Pengembangan Modul Pembelajaran Biologi Berbasis Konstruktivisme dan Dilengkapi Mind Map Pada Materi Sistem Ekskresi dan Sistem Koordinasi Untuk SMA Kelas XI Semester 2. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Anggreni, Yulia Dewi (2017) Hubungan Pengetahuan Lingkungan dan Pendapatan dengan Perilaku Penambang Emas Tradisional dalam Mengelola Sanitasi Lingkungan di Nagari Tambang Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Arisandi, Dilla (2017) Pengembangan Asesmen Berbasis Literasi Sains untuk Materi Kelompok Mikrobiologi Kelas X Semester I. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arliswan, Fitri (2017) Identifikasi Miskonsepsi Siswa Kelas XII SMAN 3 Padang Tentang Materi Metabolisme dengan Menggunakan Teknik Certainty of Response Index (CRI). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Astuti, Yofi (2017) Pengembangan Bahan Ajar Bioremediasi Berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk Perguruan Tinggi. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Dedi, Annisa Prima (2017) Pengembangan Modul Biologi Berbasis Pendekatan Kontekstual tentang Materi Zat Aditif dan Zat Adiktif untuk Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dipuja, Diah Anugrah (2017) Pengembangan LKS Biologi Berorientasi Accelerated Learning (AL) pada Materi Plantae dan Ekosistem untuk SMA Kelas X. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Dores, Dody (2017) Pengaruh Penggunaan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) disertai LKS Bermuatan Peta Pikiran terhadap kompetensi Belajar Biologi Siswa Kelas X SMAN Airpura. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Dwi Yastuti, Dwi Yastuti (2017) Pengembangan LKPD Berbasis Inkuiri pada Materi Sistem Koordinasi Manusia untuk SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Efrilla, Giovanni (2017) Profil Kesadaran Metakognitif dan Kaitannya dengan Hasil Belajar Kognitif Biologi Siswa di SMA Negeri Kota Pekanbaru Riau. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Eli, Yusma (2017) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Pendekatan Saintifik tentang Materi Kingdom Animalia untuk Peserta Didik SMA Kelas X. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fatril, Ayu Eka (2017) Pengembangan Media Pembelajaran E-Learning Berbasis Schoology tentang Materi Virus untuk Peserta Didik Kelas X MIPA SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febriani, Febriani (2017) Pengembangan Buku Teks Pelajaran IPA Terpadu SMP Berbasis The Nested Model Bermuatan Karakterdengan Tema Sistem Gerak Makhluk Hidup. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Selfi Kurnia (2017) Pengembangan Buku Siswa Berbasis Inkuiri dan Literasi Sains pada Materi Struktur dan Fungsi Tumbuhan untuk Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Friatma, Ayunda (2017) Analisis Kualitas Soal Ujian Akhir Semester Genap Mata Pelajaran Biologi Kelas XI IPA SMA Negeri Wilayah Selatan Kabupaten Solok Tahun Pelajaran 2015/2016. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fujiani, Dwi (2017) Pengembangan Modul Multimedia Interaktif Dalam Pembelajaran Menggunakan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Critical Thinking Skill pada Materi Pengukuran. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Hasan, Riza Kemala (2017) Pengembangan Modul Pembelajaran Biologi Berorientasi Konstruktivisme Pada Materi Sistem Pencernaan dan Sistem Pernapasan untuk Siswa Kelas XI MIA MAN Kota Solok. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Hayati, Fitra (2017) Perbandingan Hasil Belajar IPA Siswa Antara yang Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dengan Numbered Head Together di Kelas VIII SMPN 6 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Ilmisa, Ulima Yafi (2017) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Problem Based Learning tentang Materi Virus  untuk Peserta Didik SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Indrawati, Indrawati (2017) Peningkatan Kompetensi Siswa Menggunakan Media Model Berbantuan LKS pada Pembelajaran Biologi Kelas XI IPA 3 SMA Negeri I Pasir Penyu Indragiri Hulu (Riau). Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Jefriadi, Jefriadi (2017) Pengembangan Lembar Kegiatan Peserta Didik SMP Kelas IX Berbasis Problem Based Learning pada Pokok Bahasan Pewarisan Sifat pada Makhluk Hidup dan Bioteknologi Pangan. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Junaidi, Nurhikmah Sasna (2017) Pengembangan Buku Teks Pelajaran IPA Model Sequenced dengan Tema SistemAdaptasi Tubuh Manusia terhadap Perubahan Suhu dan Pendekatan Education for Sustainable Development. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Lufri, Lufri and Fitri, Rahmadhani and Yogica, Relsas (2017) Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Konsep, Gambar dan Metode Drill untuk Meningkatkan Kemampuan Mahasiswa Memahami Konsep dan Berfikir Tingkat Tinggi Pada Mata Kuliah Perkembangan Hewan: tahun ke 1 dari Rencana 2 Tahun. Project Report. FMIPA UNP, Padang.

Lufri, Lufri and Fitri, Rahmadhani and Yogica, Relsas (2017) Psychological Response from Student at Departement of Biology FMIPA Universitas Negeri Padang on Animal Development. In: The Annimal International Seminar: Trends in Science and Science Education, 14-15 November 2017, Medan.

M

Mardiah, Tika Ainul (2017) Pengaruh Pemberian Tugas Pre-Test dalam Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) terhadap Kompetensi Kognitif IPA Siswa Kelas VIII SMPN 3 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marlina, Marlina (2017) Analisis Butir Soal Ujian Akhir Semester Genap Biologi Kelas X SMA Negeri 1 Lubuk Basung Tahun Pelajaran 2015/2016. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mulyati, Sri Dewi (2017) Pengaruh Pemberian Tugas Rumah Berupa Peta Konsep Dalam Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick Terhadap Hasil Belajar Siswa IPA Siswa Kelas VIII SMPN 15 Padang Pada Tahun Pelajaran  2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mursyd, Danial (2017) Pengembangan Buku Siswa Berbasis Problem solving pada Materi Sistem Pencernaan  untuk Siswa SMA kelas XI. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nency, Tria (2017) Pengembangan Modul Biologi dengan Pendekatan Saintifik Dilengkapi Kartu Bergambar tentang Materi Keanekaragaman Hayati untuk Siswa Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurjannah, Nurjannah (2017) Pengembangan Multimedia Interaktif Dilengkapi Peta Konsep Untuk Siswa Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Pujianti, Ninit (2017) Pengembangan Modul Biologi dengan Pendekatan Saintifik Dilengkapi Glosarium tentang Materi Protista untuk Siswa SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Herry Eko Jaya (2017) Pengembangan Media Pembelajaran Permainan Kartu Berkelompok (Group Cards) pada Materi Klasifikasi Makhluk Hidup untuk Siswa Kelas XSekolah Menengah Atas (SMA). Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Ella Eka (2017) Pengembangan Modul IPA Bernuansa Emotional Spiritual Quotient (ESQ) untuk Materi Sistem Organisasi Kehidupan bagi Siswa SMP/MTs. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Renti Pryma (2017) Analisis Konsepsi Siswa Ditinjau dari Gaya Belajar pada Materi Struktur dan Fungsi Sel Penyusun Jaringan Tumbuhan di SMA Negeri 1 Enam Lingkung. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Raviska, Desi (2017) Pengembangan Buku Siswa Berbasis Inkuiri dan Literasi Sains tentang Materi Sistem Pernapasan pada Manusia untuk Siswa Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Sabri, Afrahman (2017) Pengembangan Buku Suplemen Pembelajaran Berbasis Literasi Lingkungan pada Materi Perubahan Lingkungan untuk Siswa SMA/MA Kelas X. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Ayuni Anna (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Aktif Tipe Learning Start With Question (LSQ) terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VII SMPN 25 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sofia, Riza (2017) Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Discovery Learning dengan Pendekatan Saintifik pada Materi Reaksi Oksidasi-Reduksi Kelas X SMA/MA. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Sri Panduwilani, Sri Panduwilani (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Chip Terhadap Kompetensi Belajar Siswa Pada Materi Perubahan Lingkungan Kelas x di sma negeri 5 padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sustrisna, Nana (2017) Pengembangan Buku Siswa Berbasis Inkuiri dan Literasi Sains tentang Materi Sistem Pencernaan untuk Siswa Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

T

Trisna, Wegy (2017) Pengembangan bahan ajar biologi bernuansa ESQ pada materi animalia invertebrata untuk siswa SMA/MA kelas X. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

V

Veva, Sumatri Lora (2017) Pengembangan Bahan Ajar Sistem Sirkulasi Manusia untuk Kelas XI SMA/MA sesuai dengan Kurikulum 2013. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wahyuni, Serley (2017) Analisis Aspek Keterpaduan Materi, Literasi Sains, dan Inkuiri pada Buku Ajar IPA untuk SMP Kelas VIII Semester Ganjil. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Waruwu, Toroziduhu (2017) Perbandingan Pembalajaran Kooperatif Tipe NHT, Tipe TPS dan Tipe STAD terhadap Kompetensi Belajar Biologi Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Moro’o Kabupaten Nias Barat. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Welni, Gesti (2017) Analisis Miskonsepsi Buku Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Buku Sekolah Elektronik (BSE) untuk Materi Biologi Kelas VII Semester 2. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yani, Neli Handa (2017) Analisis Kemampuan Literasi Sains Siswa Kelas X SMA Negeri yang Berakreditasi A di Kota Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yogica, Relsas and Yuniarti, Elsa (2017) Penerapan Metode Permainan dalam Upaya Meningkatkan Aktifitas Belajar dan Hasil Belajar Mahasiswa pada Mata Kuliah Anatomi dan Fisiologi Manusia. In: Seminar Nasional BioExo, 2017.

Yuniar, Sherlen (2017) Studi Perbandingan Tugas Rumah Membuat Mind Map Dengan Tugas Membuat Ringkasan Sebelum Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA Pembangunan Laboratorium Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Mon Aug 19 11:58:31 2019 WIB.