Pengaruh Pemberian Tugas Rumah Berupa Peta Konsep Dalam Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick Terhadap Hasil Belajar Siswa IPA Siswa Kelas VIII SMPN 15 Padang Pada Tahun Pelajaran  2016/2017

Mulyati, Sri Dewi (2017) Pengaruh Pemberian Tugas Rumah Berupa Peta Konsep Dalam Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick Terhadap Hasil Belajar Siswa IPA Siswa Kelas VIII SMPN 15 Padang Pada Tahun Pelajaran  2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_03_SRI_DEWI_MULYATI_1201358_2150_2017.pdf

Download (84kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Biologi - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 19 Jul 2018 02:08
Last Modified: 19 Jul 2018 02:08
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/14900

Actions (login required)

View Item View Item