Items where Division is "Pendidikan Luar Biasa-S1" and Year is 2022
Thesis
Alvyenti, Putri (2022) Efektivitas Media Balok Angka dalam Meningkatkan Kemampuan Penjumlahan Bilangan Bulat Puluhan bagi Anak Attention Deficit Hyperactivy Disorder. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Andriza, Rahma (2022) Pengaruh Bermain Puzzle Untuk Meningkatkan Perhatian Pada Anak ADHD di SLB N 1 Harau. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Devi, Saebrina (2022) Efektivitas Strategi Mastery Learning dalam Meningkatkan Keterampilan Vokasional Membuat Lilin Berbagai Aroma (Pre Eksperimen di SLB N 2 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fajri, Yendika Arya (2022) Efektivitas Project Based Learning dalam Meningkatkan Keterampilan Menganyam bagi Anak Tunagrahita Ringan (Pre-Experiment di Kelas X SLB Ummi Khaira Pasaman Barat). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Lestari, Nera (2022) Efektivitas Metode Phonic Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Bagi Anak Berkesulitan Belajar Kelas IV. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Melakarniati, Melakarniati (2022) Analisis Peran Orangtua dalam Proses Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus pada Masa Pandemi Covid-19 di Sekolah Luar Biasa. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Oktafiana, Nadia (2022) Efektivitas Media Binder Suku Kata dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Pada Anak Kesulitan Belajar Kelas IV di SD Negeri 12 Pisang” (Single Subject Research)”. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sarrah, Yuni Aulya (2022) Pengembangan Aplikasi AAnCer Berbasis Android Bagi Anak Tunagrahita Sedang dalam Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Ekspresif (Research & Development). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Syafrina, Meldia (2022) Dukungan Orang Tua Terhadap Pendidikan Transisi Pasca Sekolah Anak Gangguan Spektrum Autisme. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Syukria, Elgo (2022) Efektifitas Teknik Token Economy dalam Meningkatkan Ketahanan Duduk pada Anak ADHD kelas I di MI No. 41/E3 SEMERAP (Single Subjeck Research). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.