Items where Division is "Pendidikan Luar Biasa-S1" and Year is 2022
A
Alvyenti, Putri (2022) Efektivitas Media Balok Angka dalam Meningkatkan Kemampuan Penjumlahan Bilangan Bulat Puluhan bagi Anak Attention Deficit Hyperactivy Disorder. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Andriza, Rahma (2022) Pengaruh Bermain Puzzle Untuk Meningkatkan Perhatian Pada Anak ADHD di SLB N 1 Harau. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
D
Devi, Saebrina (2022) Efektivitas Strategi Mastery Learning dalam Meningkatkan Keterampilan Vokasional Membuat Lilin Berbagai Aroma (Pre Eksperimen di SLB N 2 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
F
Fajri, Yendika Arya (2022) Efektivitas Project Based Learning dalam Meningkatkan Keterampilan Menganyam bagi Anak Tunagrahita Ringan (Pre-Experiment di Kelas X SLB Ummi Khaira Pasaman Barat). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
L
Lestari, Nera (2022) Efektivitas Metode Phonic Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Bagi Anak Berkesulitan Belajar Kelas IV. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
M
Melakarniati, Melakarniati (2022) Analisis Peran Orangtua dalam Proses Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus pada Masa Pandemi Covid-19 di Sekolah Luar Biasa. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
O
Oktafiana, Nadia (2022) Efektivitas Media Binder Suku Kata dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Pada Anak Kesulitan Belajar Kelas IV di SD Negeri 12 Pisang” (Single Subject Research)”. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
S
Sarrah, Yuni Aulya (2022) Pengembangan Aplikasi AAnCer Berbasis Android Bagi Anak Tunagrahita Sedang dalam Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Ekspresif (Research & Development). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Syafrina, Meldia (2022) Dukungan Orang Tua Terhadap Pendidikan Transisi Pasca Sekolah Anak Gangguan Spektrum Autisme. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Syukria, Elgo (2022) Efektifitas Teknik Token Economy dalam Meningkatkan Ketahanan Duduk pada Anak ADHD kelas I di MI No. 41/E3 SEMERAP (Single Subjeck Research). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.