Items where Division is "Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1" and Year is 2012

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | H | I | K | M | N | R | S | W | Y | Z
Number of items: 31.

A

Amini, Risda and Farida, Farida and Firman, Firman (2012) Peningkatan Aktifitas dan Hasil Belajar IPA dengan Menggunakan Model Ouddoor pada Mahasiswa Prodi Pendidikan Dasar PPS Universitas Negeri Padang. Project Report. FIP IKIP Padang, Padang.

Anaperta, Megasyani (2012) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berorientasi Contextual Teaching and Learning (CTL) dalam materi Suhu dan Kalor di Kelas X SMA Adabiah Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Anavia, Teti (2012) Peningkatan Hasil Belajar Soal Cerita Pembagian Pecahan Dengan Model Polya Di Kelas V SD Negeri 08 Alang Lawas Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anwar, Cica (2012) Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Pecahan Sederhana Pada Pembelajaran Matematika Melalui Media Kepingan CD(Compact Disk ) Bagi Anak Kesulitan Belajar ( Single Subject Research Di Kelas III/2 SDN 05 Kapalo Koto Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aslamiah, Saibatul (2012) Peningkatan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas VI SD Negeri Nomor 100990 Muara tais Menggunakan Teknik Media Gambar Berseri. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Asma, Nur (2012) Perangkat Pembelajaran (silabus, SAP dan Ajar/Hand Out). Working Paper. FIP UNP, Padang.

Astati, Era (2012) Meningkatkan keahlian berbicara siswa dengan menggunakan Board Game yang dilakukan pada kelas Program Satu Tahundi Satnusa tahun ajaran 2008/2009. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Desniati, Desniati and Helsa, Yullys (2012) Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa pada Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan Bulat dengan PMR di Kelas IV SD N 05 Birugo Kota Bukittinggi. Project Report. FIP UNP, Padang.

E

Ernawati, Ernawati (2012) An Analysis of School Based Curriculum Reading Materials in English Textbooks for Grade X Senior High School. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Febtiningsih, Prih (2012) Pengaruh Teknik PQRST (Preview, Question, Read, State, Test) and QAR(Question-Answer Relationship) pada Siswa dengan Minat yang BerbedaTerhadap Pemahaman Baca Teks Prosedur Siswa pada Kelas VII SMPN 2 Padang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Hamimah, Hamimah (2012) Pembelajaran IPS dengan Metode Talking Stick pada Kelas Tinggi di Sekolah Dasar. Working Paper. FIP UNP, Padang.

Hamimah, Hamimah (2012) Pemberian Penguatan dalam Pembelajaran IPS untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa di Sekolah Dasar. Working Paper. FIP UNP, Padang.

Harun, Mardiah (2012) Pengembangan Model Penilaian Belajar Menurut De Je Lange untuk Penilaian Belajar Matematika di Sekolah Dasar. Project Report. FIP UNP, Padang.

I

Iswari, Mega and Murni, Irda and Kasiyati, Kasiyati (2012) Model Layanan Lingkungan Inklusif Ramah Terhadap Pembelajaran (LIRP) Pada Pendidikan Dasar di Kota Padang. Project Report. FIP UNP, Padang.

K

Kurniawan, Ildi (2012) Pengaruh Teknik Student Teams- Achievement Division (STAD) Terhadap Keterampilan Berbicara Siswa dan Partisipasinya di Kelas XI SMAN 5 Kota Bengkulu. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Miaz, Yalvema (2012) Aplikasi pendekatan pembelajaran kooperatif tipe jigsaw untuk meningkatkan proses dan hasil belajar IPS Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri 01 Baringin Anam Baso Kabupaten Agam. Project Report. Padang.

Miaz, Yalvema (2012) Partisipasi Politik: Pola Perilaku Pemilih pada Masa Orde Baru dan Reformasi. In: artisipasi Politik: Pola Perilaku Pemilih pada Masa Orde Baru dan Reformasi. UNP Press, pp. 1-203. ISBN 978-602-8819-65-7

Miaz, Yalvema (2012) Penerapan pendekatan sains teknologi masyarakat dalam pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Sekolah Dasar. In: Amalan Berkualiti Memartabatkan Kecemerlangan Pendidikan, 2-4 Oktober 2012, Kuala Lumpur.

Miaz, Yalvema (2012) Penggunaan pendekatan sains teknologi masyarakat untuk meningkatkan hasil belajar siswa dalam pembelajaran IPS Kelas IV SDN 01 Baringin Anam Baso Kabupaten Agam. Project Report. FIP UNP, Padang.

Miaz, Yalvema and Helsa, Yullys and Sari, Dian Kencana and Fitri, Eka Maidia and Fitria, Melka (2012) Penggunaan metode problem solving dalam pembelajaran IPS untuk meningkatkan proses dan hasil belajar siswa kelas VI Sekolah Dasar Negeri 20 Payakumbuh Tarok Kota Payakumbuh. Project Report. PGSD FIP UNP.

N

Nanda, Ailen Rossa (2012) Pengaruh Pembelajaran Berbasis Web terhadap Keterampilan Menulis Resensi Siswa Kelas XII SMAN 2 Tilatang Kamang. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Nur, Rusda (2012) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Pendekatan Problem Based Learning (PBL) Pada Pembelajaran PKn di Kelas IV SDN 07 Kampung Pinang Kec.Bungus Teluk Kabung Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rangkuti, Irma Suryani (2012) Peningkatan Pembelajaran Keterampilan Berbicara dengan Menggunakan Teknik Debat Siswa Kelas XII IPA.1 SMA Negeri 7 Padangsidimpuan. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Reinita, Reinita (2012) Peningkatan Proses Pembelajaran PKN Melalui Penggunaan Pendekatan Pembelajaran Nilai di Kelas Iisekolah Dasar Pembangunan UNP. Pedagogi: Jurnal Ilmu Pendidikan, 12 (1). pp. 149-164. ISSN 1411-4585

S

Sutisna, Nana (2012) Peningkatan Kemampuan Menulis Eksposisi Berbantuan Teknik Mind Mapping Siswa Kelas X.1 SMA Negeri 1 Matauli Pandan. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Syafitri, Syafitri (2012) Upgrading of the Literal Reading Ability by Using the KWL Strategy (Know - Want to Know - Learned) in Class III of Elementary School 24 Aie Angek District Sijunjung. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wasnilimzar, Wasnilimzar (2012) Penggunaan Pertanyaan Penuntun untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Literal di Kelas III Sekolah Dasar Pembangunan Universitas Negeri Padang. Masters thesis, Program Pasca Sarjana.

Wirdawati, Wirdawati (2012) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Mengunakan Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray di Kelas IV SDN 16 Cacang Randah Kecamatan Tanjung Mutiara Kaupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yulinda, Dwi (2012) Efektifitas Teknik Berangsur Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Huruf Sambung pada Anak Berkesulitan Belajar Menulis Kelas II di SDN 02 Cupak Tangah (Single Subject Research). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zain, Maslihati (2012) Peningkatan Keterampilan Menulis Eksposisi Menggunakan Pembelajaran Kooperatif Tipe CIRC Siswa Kelas X PKA SMKN 2 Bukittinggi. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

Zuryanty, Zuryanty (2012) Peran Supervisi untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran di Sekolah Dasar. Working Paper. FIP UNP Padang, Padang.

This list was generated on Wed Apr 24 03:56:35 2024 WIB.