Penggunaan Pertanyaan Penuntun untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Literal di Kelas III Sekolah Dasar Pembangunan Universitas Negeri Padang

Wasnilimzar, Wasnilimzar (2012) Penggunaan Pertanyaan Penuntun untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Literal di Kelas III Sekolah Dasar Pembangunan Universitas Negeri Padang. Masters thesis, Program Pasca Sarjana.

[img]
Preview
Text
1_A_WASNILIMZAR_51971_3654_2012.pdf

Download (19kB) | Preview
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 11 Jul 2017 04:36
Last Modified: 11 Jul 2017 04:36
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/4559

Actions (login required)

View Item View Item