Items where Division is "Pendidikan Guru SD-S1" and Year is 2018
Thesis
Addha, Wulandari (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran PKn Dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) di Kelas IV SDN 52 Kuranji Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Adriani, Rita (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SD Negeri 09 Air Tawar Barat Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ameiftisa, Riri (2018) Pengaruh Penggunaan Model Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran PKn di Kelas IV Sekolah Dasar: Penelitian Quasi Eksperimen di SDN 31 Pasir Kandang Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ardila, Rosi (2018) Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Narasi dengan Proses Menulis bagi Siswa Kelas IV SDN 08 Airpura Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Asnida, Rita (2018) Peningkatan Kemampuan Menyanyikan Lagu Wajib dengan Menggunakan Metode Demonstrasi di Kelas IV SD Negeri 10 Ulakan Tapakis Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Aulia, Frima (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Coperative Learning Tipe Numbered Heads Together (NHT) di Kelas IV SD Negeri 17 Jawa Gadut Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Chandra, Daswil (2018) Peningkatan Hasil Belajar Operasi Hitung Campuran Bilangan Bulat dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) di Kelas IV SD Pembangunan Laboatorium UNP Kecamatan Padang Utara Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fitiriah, Ledi (2018) Peningkatan Keterampilan Menulis Puisi Siswa dengan Model Mind Mapping di Kelas V SDN 06 III Koto, Kabupaten Tanah Datar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fitri, Restia (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning di Kelas IV SDN 48 Kuranji Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Indriyanti, Weni (2018) Pengaruh Penggunaan Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SDN 14 Pasaman Kabupaten Pasaman Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Iswanto, Febri (2018) Pengaruh Pertunjukan Orgen Tunggal terhadap Masyarakat dan Pemuda Kampung Air Panjang Jorong Kuamang Kenagarian Panti Timur Kabupaten Pasaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Libriawati, Resti (2018) Peningkatan Hasil Belajar IPA melalui Strategi Pembelajaran Inkuiri pada Siswa Kelas VI SD Negeri 01 Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
Nefira, Laonny Lafebra (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe GI Kelas V SDN 18 Air Tawar Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rahmadhani, Tanjung, Riri (2018) Hubungan Penguasaan Kosakata dengan Kemampuan Membaca Pemahaman Peserta Didik Kelas III SD Negeri Gugus II Kecamatan Guguak Panjang Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Riyandi, Riyandi (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Pembelajaran Talking Stick di Kelas IV SDN 07 Belakang Balok, Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sagita, Yora (2018) Hubungan Kemampuan Pemecahan Masalah dengan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV SD N 27 Sungai Sapih Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Saputri, Nofita (2018) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) di Kelas IV SDN 18 Pasaman Kabupaten Pasaman Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari, Lolita (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Strategi Pembelajaran Inkuiri di Kelas IV SDN 17 Lambeh Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari, Sistri Wanola (2018) Peningkatan Hasil Belajar Operasi Hitung Campuran dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) di Kelas IV SD Negeri 19 Durian Kapeh, Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Septiana, Lidya (2018) Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SDN 07 Silaing Bawah Kota Padang Panjang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sri, Narti (2018) Peningkatan Hasil Belajar Luas Bangun Datar Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw di Kelas V SDN 21 Limau Sundai Batang Kapas. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Suci, Fitrah (2018) Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman dengan Menggunakan Model Pembelajaran Talking Stick pada Siswa Kelas IV SD 06 Piai Tangah Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Wanda, Rianti (2018) Pengaruh Strategi Know-Want to Know-Learned (KWL) terhadap Keterampilan Membaca Pemahaman di Kelas IV SD Negeri 03 Simpang Haru Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Weslia, Wiwit (2018) Peningkatann Hasil Belajar Sifat-Sifat Bangun Ruang dengan Model Cooperative Learning Tipe Numbered Head Together (NHT) di Kelas IV SD Negeri No 30 Pasar Lakitan Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Witrayeni, Vivi (2018) Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Terhadap Kemampuan Kognitif Pada Materi KPK dan FPB Siswa Kelas V SD Negeri 09 Belakang Balok Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yati, Rismi Firda (2018) Peningkatan Hasil Belajar Pengukuran Waktu dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) di Kelas III SDN 13 Painan Utara Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yusmaleni, Yeni (2018) Peningkatan Hasil Belajar KPK dan FPB dengan Pendekatan Konstruktivisme di Kelas IV SDN 05 Pasar Baru Bayang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.