Items where Division is "Pendidikan Matematika-S1" and Year is 2022
Afriona, Wella (2022) Pengembangan Modul Berbasis Pendekatan Kontekstual untuk Peserta Didik Kelas XI SMA/MA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Amri, Ilham Wahyudi (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assited Individualization(TAI) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 1 Padang Ganting Kabupaten Tanah Datar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Elvadiningsih, Siska (2022) Pengembangan E-Modul Menggunakan Flip PDF Profesional untuk Materi Bangun Ruang Sisi Datar pada Kelas VIII di SMPN 2 Kec. Akabiluru. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fajriyati, Rahmadhani (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Pendekatan Konstruktivisme untuk Materi Aljabar Kelas VII SMP/MTs. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fauziah, Zizi (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas XI MIPA SMAN 1 Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Gusmalia, Gusmalia (2022) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas Kelas XI MIPA SMA N 1 Gunung Tuleh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Haj, Syamsul (2022) Pengembangan E-Module Berbasis Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik (PMR) untuk Peserta Didik Kelas VII SMP/MTs. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Husna, Mila Nurul (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Conceptual Understanding Procedures Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas XI MIPA SMAN 1 Lembah Gumanti. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Mayani, Dwita Elfri (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 3 Lubuk Sikaping. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nasution, Agiestina (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Discovery Learning pada Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung Kelas IX SMPN 16 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nurfazira, Nurfazira (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMPN 3 Sungai Limau. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Pahdinol, Rahmika (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 2 X Koto Diatas. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Puri, Wiranti Hadista (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kolaboratif MURDER terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 1 2x11 Enam Lingkung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Chyntia Ersa (2022) engaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Learning Cycle 7E terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik kelas VIII SMPN 1 Lubuk Sikaping Tahun Pelajaran 2021/2022. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Yuliani Eka (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA Negeri 2 Payakumbuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rahmi, Yusfira (2022) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA Negeri 1 Kamang Magek. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rizaldi, Rizaldi (2022) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VII SMPN 33 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari, Lesnida (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Pendekatan Saintifik pada Pokok Bahasan Himpunan di Kelas VII SMP. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari, Widya Flima (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 25 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sirait, Resa (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Think Pair Square (TPSq) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Peserta didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Silahisabungan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Susanti, Yendri (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas XI IPA SMAN 1 Kecamatan Lareh Sago Halaban. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Syukriardi, Agung (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 7 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Utami:, Febyola Putri (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Creative Problem Solving Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 2 Bukit Sundi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Wahda, Aisya Wina (2022) Analisis Kesalahan Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 13 Padang dalam Menyelesaikan Soal Matematika Berdasarkan Analisis Kesalahan Newman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Wendry, Rosa Pebrina (2022) Pengaruh Model Pembejaran Kooperatif Tipe Auditory, Intellectual, Repetition (AIR) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik Kelas X AKL SMK Negeri 3 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yulvira, Rahma (2022) Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas X MIPA SMAN 1 Lubuk Sikaping. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Up a level