Items where Subject is "L Education > LB Theory and practice of education > LB2361 Curriculum"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | H | J | K | L | M | O | P | R | S | Y | Z
Number of items at this level: 77.

A

Afriani, Finda (2017) Implementasi Kurikulum 2013 dalam Mata pelajaran Bahasa Indonesia di SMP Negeri Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Afrizal, Geni (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Somatic, Auditor, Visual, Intellectual (SAVI) terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS di SMP Negeri 4 Solok Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alfitri, Riski (2018) Meningkatkan Perbendaharaan Kata Melalui Media Kata Bergambar Bagi Anak Tunarungu (Single Subject Reseach Kelas III/B SLB Restu Ibu Bukittinggi). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amory, Nadia V. (2018) PengembanganMultimedia Interaktif Menggunakan Aplikasi Macromedia Flash 8 Pada Mata Pelajaran Biologi Kelas VIII Di SMP N 4 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anarchy, Arsandy Astania (2018) Pengembangan E-Module Pembelajaran Menggunakan Aplikasi WordPress Pada Mata Pelajaran Geografi di Kelas VII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andesta, Yulia (2016) Implementasi Kurikulum 2013 pada Mata Pelajaran Ekonomi Di SMA Negeri 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Antonia, Stephani (2014) Pengembangan Model Lembar Kerja Siswa (LKS) Dilengkapi Komik Strip Pada Materi Menulis Narasi Sugestif Siswa Kelas X SMA Negeri 8 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ariani, Yeti (2011) Pengembangan Silabus dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) untuk Guru, Kepala Sekolah, Pengawas TK/SD Tingkat Kecamatan, Pemegang Program UKS Tingkat Nasional abupaten Padang Pariaman. Working Paper. FIP UNP Padang, Padang.

Ariani, Yeti (2010) Pengembangan Silabus dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)untuk Guru, Kepala Sekolah, Pengawas TK/SD Tingkat Kecamatan, Pemegang Program UKS Puskesmas Kota Padang. Working Paper. FIP UNP Padang, Padang.

Arianto, Bambang (2012) Pelaksanaan Kegiatan Ekstrakurikuler Olahraga Sepakbola Di Sekolah Dasar Negeri 12 Sungai Aur Kecamatan Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Armiati, Armiati (2014) Implementasi Model Pembelajaran Quick On The Draw pada Mata Kuliah Pengetahuan Administrasi dan Arsip. JIPE: Implementasi Model Pembelajaran Quick On The Draw pada Mata Kuliah Pengetahuan Administrasi dan Arsip (Padang, April 2014), 5 (1). pp. 64-76. ISSN 2302-898X

Aulia, Frima (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Coperative learning Tipe Numbered Heads Together (NHT) di Kelas IV SD Negeri 17 Jawa Gadut. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

B

Alwen Bentri (2017) A Model of Local Content Disaster-Based Curriculum at Elementary Schools. 04485.

Bentri, Alwen and Hidayati, Abna and Rahmi, Ulfia (2017) Evaluasi Kurikulum Calon Guru dengan Menggunakan Model CIPP dan Implementasinya di Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang. Project Report. Fakultas Ilmu Pendidikan, Padang.

Bentri, Alwen and Hidayati, Abna and Rahmi, Ulfia (2016) Penilaian Autentik dalam Implementasi Kurikulum 2013 di Sekolah Dasar Kota Padang. Other. Fakultas Ilmu Pendidikan, Padang.

Alwen Bentri and Ulfia Rahmi (2016) The Effectivenes of Blended Laerning Strategy Formulation on Implementing Curriculum in Department of Curriculum and Educational Technology at Padang State University. 04486.

Bentri, Alwen and Rahmi, Ulfia (2016) The Effectiveness of Blended Learning Strategy Formuon Implementing Curriculum in Department of Curriculum and Educational Technology at Padang State University. In: Proceeding Educational Technology World Conference: The Effectiveness of Blended Learning Strategy Formuon Implementing Curriculum in Department of Curriculum and Educational Technology at Padang State University, 31 Juli-03 Agustus 2016, Bali.

Alwen Bentri and Ulfia Rahmi (2015) The Practically of Blended Laerning Strategy Formulation on Implementing Curriculum and Educational Technology at Padang State University. 04487.

Alwen Bentri and Zelhendri Zen (2014) Formulasi Strategi Penerapan Blended Learning dalam Implementasi Kurikulum di Jurusan KTP FIP Universitas Negeri Padang. 04484.

D

Deandhika Ch, Risky (2018) Pengaruh Penerapan Mastery Learning Berbantuan Modul terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) di Kelas VII MTsN Durian Tarung Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Derisman, Aken and Ambiyar, Ambiyar and Wakhinuddin, Wakhinuddin (2018) Evaluasi Pelaksanaan Kurikulum Honda Menggunakan Model CIPP pada Paket Keahlian Teknik Sepeda Motor di SMK Negeri 1 Lahat. Jurnal Pendidikan Teknologi dan Kejuruan: Research and Learning in Vocational Education, 1 (3). pp. 83-90. ISSN p-2621-3273 dan e-2621-1548

Donna, Donna (2019) Pengaruh Dorongan Dari Dalam, Motif Sosial dan Faktor Emosional Terhadap Minat Siswa Peminatan Matematika Ilmu Alam (MIA) Memilih Lintas Minat Ekonomi pada Kurikulum 2013 Di SMA Negeri 10 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dwita, Feni (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas V SD Negeri 57 Air Dingin Kec. KotoTangah Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fadhilah, Fadhilah and Heriyadi, Bambang Kompetensi Lulusan dan Implementasi Kurikulum Vokasi Pertambangan untuk Memenuhi Kebutuhan Industri sesuai dengan KKNI. Other. UNP Press Padang, Padang.

Fauzia, Indria (2018) Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis CTL Kelas IV KD 3.1 dan 3.2 Kurikulum 2013. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febriani, Neri (2017) Peningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA Menggunakan Keterampilan Proses di Kelas IV SDN 03 Amping Parak Kecamatan Sutera Kabupaten Pesisir selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ferdian, Paris (2018) Pengembangan Multimedia Interaktif Menggunakan Aplikasi Lecture Maker 2.0 Pada Mata Pelajaran IPS Kelas VII SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitrima, Delid (2015) Pengaruh Penggunaan Metode Pembelajaran Kooperatif Tipe CIRC terhadap Keterampilan Menulis Teks Cerita Moral/Fabel Siswa Kelas VIII SMP Negeri 15 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Hidayati, Abna and Bentri, Alwen and Rahmi, Ulfia (2015) Daya Serap Materi oleh Mahasiswa melalui Penerapan Blended Learning dalam Implementasi Kurikulum di Jurusan KTP FIP UNP. Project Report. Fakultas Ilmu Pendidikan, Padang.

Hidayati, Abna and Bentri, Alwen and Rahmi, Ulfia (2016) Kontribusi Pengawas Akademik sebagai Pendamping Guru melaksanakan Penilaian Autentik dalam Implementasi Kurikulum 2013di Sekolah Dasar Kota Padang. Other. Fakultas Ilmu Pendidikan, Padang.

J

Jama, Jalius (2000) Pengembangan Model Kurikulum Jurusan Otomotif Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang. Project Report. FT UNP, Padang.

Jusmaya, Putri (2017) Analisis Pelaksanaan Prinsip-Prinsip Pembelajaran Sesuai dengan Kurikulum 2013 pada Guru Mata Pelajaran Ekonomi di SMA di Kota Padang (Penelitian pada SMA Negeri Unggul di Kota Padang). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Kamars, Dachnel and Irianto, Agus and Dkk., (1993) Usul Pengembangan Program Pasca Sarjana IKIP Padang darl KPK Menjadi PPS Mandlrl. Project Report. KPK IKIP Padang, Padang.

Khairuman, Khairuman (2012) Pelaksanaan Ekstrakurikuler Pramuka di SD Negeri 01 Lembah Melintang Kecamatan Lembah Melintang Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kurnia, Yolla (2018) Pengembangan Computer Based Testing Menggunakan Aplikasi Articulate Quizmaker ’13 Pada Mata Kuliah Dasardasar Media Pembelajaran di Prodi Teknologi Pendidikan UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Lenti, Witria Marta (2013) Relevansi Materi Buku Teks Mata Pelajaran Ekonomi SMA Kelas XI IPS Semester Dengan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) SMA Negeri 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Maresa, Dinda (2018) Teaching Listening the Descriptive Text By Using Note Taking Strategy at the First Grade Students of Senior High School. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marlinda, Eka (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe NHT di Kelas IV SD Negeri 22 Lubuk Alung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marlius, Ibnu Sani (2018) Pembinaan Guru Dalam Mengelola Pembelajaran Berbasis Kurikulum 2013 Oleh Kepala Sekolah di Sekolah Dasar Negeri Kecamatan Padang Utara. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Maryulis, Fitra (2018) Analisis Kesesuaian Materi IPA dengan Tujuan Kurikulum pada Buku Teks Pelajaran IPA Kelas IX Semester 1 untuk Diintegrasikan dengan Materi Petir. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Masriani, Elsa (2018) Levels and Types of Writing Anxiety and Writing Strategies used by 3rd year English department of Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Miaz, Yalvema (2013) Pendekatan STM pada pembelajaran IPS di SD dalam implementasi kurikulum 2013. In: Peningkatan Ilmu Pendidikan untuk Menghasilkan Lulusan Terdidik dalam Implementasi Kurikulum 2013, 29-31 Oktober 2013, Universitas Negeri Medan.

O

Octova, Adree and Bentri, Alwen and Putra, Amali and Hidayati, Abna and Rahmi, Ulfia (2014) Implementasi Kurikulum 2013 di Sumatera Barat. Jurnal Penelitian Pendidikan, 5 (1). pp. 88-99. ISSN 1978-5461

Oktasari, Nila (2017) Pendidikan Seks Bagi Anak Autism Spectrum Disorder (ASD) di SLB Autisma YPPA Solok. Pelaksanaan Kegiatan Ekstrakurikuler bagi Peserta (Deskriptif-kualitatif). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

PRATIWI, DIAN RISYA (2018) Pengembangan Computer Based Testing Menggunakan Aplikasi Wondershare Quiz Creator Pada Mata Kuliah Strategi Pembelajaran di Prodi Teknologi Pendidikan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pitrianti, Diah Ayu (2018) Pengembangan Media Computer Based Learning (CBL) pada Mata Kuliah Dasar-Dasar Ilmu Pendidikan di Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Prasetyo, Harry (2016) Penggunaan Model Pembelajaran Kontekstual Untuk Meningkatkan Kreativitas dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Keterampilan di Kelas VIIIC SMP Pembangunan Laboratorium UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Regia Amelia (2018) Pelatihan Tari Kreasi Berbasis Lingkungan pada Kegiatan Pengembangan Diri di SMP Pembangunan Laboratorium UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahmadani, Mona (2017) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran PKn Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) di Kelas V SD Pembangunan Laboratorium UNP Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Ulfia (2017) Blogfolios dalam Blended Learning sebagai Sarana dalam Pengembangan Kemampuan Pemrosesan Informasi Mahasiswa di Era Digital pada Program Studi Teknologi Pendidikan FIP UNP. Other. Fakultas Ilmu Pendidikan, Padang.

Rahmi, Ulfia (2016) Desain Pesan Materi Perkuliahan Cetak dan non Cetak pada Bahan Ajar Teori Belajar dan Pembelajaran Program Studi Teknologi Pendidikan Universitas Negeri Padang. Other. Fakultas Ilmu Pendidikan, Padang.

Rahmi, Ulfia (2015) Desain Pesan Pembelajaran: Upaya Mempertahankan Motivasi Belajar dan Mewujudkan Pembelajaran Bermakna. In: Prosiding Seminar Nasional Kurikulum dan Teknologi Pendidikan: Desain Pesan Pembelajaran: Upaya Mempertahankan Motivasi Belajar dan Mewujudkan Pembelajaran Bermakna, 21 Mei 2016, Padang.

Rahmi, Ulfia (2016) DesainSistem Pembelajaran Blended Learning: Upaya Peningkatan Kualitas Pendidikan di Indonesia. Insight: DesainSistem Pembelajaran Blended Learning: Upaya Peningkatan Kualitas Pendidikan di Indonesia, 1. pp. 122-137. ISSN 2338-1043

Rahmi, Ulfia (2014) Pemanfaatan Model Blended Learning pada Mata Kuliah Desain Pembelajaran Berbasis Komputer (DPBK). Teknodidaktika: Pemanfaatan Model Blended Learning pada Mata Kuliah Desain Pembelajaran Berbasis Komputer (DPBK), 03 (02). pp. 101-195. ISSN 1979-6110

Rahmi, Ulfia (2013) Pengembangan Media Pembelajaran: Perspektif Kognitivistik. Menara Ilmu: Pengembangan Media Pembelajaran: Perspektif Kognitivistik, 9 (42). pp. 149-156. ISSN 1693-2617

Rahmi, Ulfia and Effendi, Z. Mawardi (2016) The Model of Instructional Message Design in Blended Learning. In: Proceeding the 2nd International Seminar on Eduation: The Model of Instructional Message Design in Blended Learning, 20-21 Oktober 2016, Malaysia.

Rambuti, Kurshiah Azizah (2015) Using Elicitation Technique in Teaching Speaking to Encourage Junior High School Students to Talk. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rizka, Miftahur (2018) Meningkatkan Kemampuan Menulis Kalimat Melalui Learning Contracts Method bagi Anak Berkesulitan Belajar (Single Subject Research di Kelas V SD N 02 Cupak Tangah). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

rmawita, Irmawita and Jamaris, Jamaris and Wisroni, Wisroni (2018) Pengembangan Model Pembelajaran Pendidikan Keaksaraan Fungsional Berbasis Cerita Rakyat di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM)Kota Padang. Project Report. PLS FIP UNP, Padang.

S

Saputra, Sueka Akbar (2018) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation tehadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Kelas VIII SMPN 2 Tanjung Raya. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputra, Yori (2018) Kesiapan dan Kendala Guru dalam Penilaian Mata Pelajaran Geografi Berdasarkan Kurikulum 2013 di SMA Kartika 1-5 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Alita May (2015) Pengaruh Penggunaan Model Discovery Learning Berbantuan Media Audiovisual terhadap Keterampilan Menulis Berita Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sehah, Ana (2015) Pengaruh Discovery Learning Model Berbantuan Media Objek Langsung terhadap Keterampilan Menulis Teks Laporan Observasi Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Selvia, Devi (2016) The Use of the 3 H (Here, Hidden, in my Head) Strategy in Teaching Reading Comprehension to English Department Students. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Setiobo, Gugus and Putra, Amali (2015) Implementasi Kurikulum 2013 pada Mata Pelajaran IPA pada SMP SBSNP Kabupaten Agam Sumatera Barat. Jurnal Penelitian Pendidikan: Impleentasi Kurikulum 2013 pada Mata Pelajaran IPA pada SMP SBSNP Kabupaten Agam Sumatera Barat, 6 (1). pp. 21-30. ISSN 1978-5461

Surya, Defriwan Prima (2018) Pengembangan Media Pembelajaran Video Animasi Dengan Menggunakan Aplikasi Powtoon Untuk Mata Pelajaran PKn Kelas VII Di SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Susanti, Eka Ermi (2018) Peningkatan Hasil Belajar IPS dengan Menggunakan metode Problem Solving di Kelas IV SDN 04 2x11 Enam Lingkung Kab Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Swanti, Susi (2014) The Effect of Using the Picture Dictation Tichnique on the Students’ Speaking Ability at the First Year Students of SMAN 4Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syahyuman, Syahyuman (2007) Usulan Perbaikan Kurikulum Jurusan Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Fakultas Adab IAIN Imam Bonjol Padang. Working Paper. Perpustakaan UNP Padang, Padang.

Syeilendra, Syeilendra (2010) Desain Kurikulum Berbasis Budaya. Working Paper. FBS UNP Padang, Padang.

Y

Yanti, Tifani Denai (2017) Kegiatan Pembelajaran Sejarah dalam Kurikulum 2013 di SMA N 7 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yasien, M. Rafki (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share terhadap Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas IX SMP Negeri 14 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yuliza, Rizka (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Scramble Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPS Kelas VII SMP Negeri 17 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yunita, Fitri (2017) Pengaruh Model Problem Based Learning Berbantuan Media Gambar Berseri terhadap Keterampilan Menulis Teks Fabel Siswa Kelas VII SMP Negeri 31 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zuliarni, Zuliarni (2011) Kurikulum dan Implementasinya melalui Berbagai Model Pembelajaran. Working Paper. FIP UNP Padang, Padang.

Zulqhaidah, Diva (2019) Pelaksanaan Program Gerakan Literasi Sekolah di SMP Negeri 1 Payakumbuh. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zurmawati, Zurmawati (2012) Tinjauan Pelaksanaan Kegiatan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) Di SDN 08 Padang Panjang Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Fri Dec 6 12:46:47 2019 WIB.