Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Biologi - S1" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 36.

Thesis

Altatri, Adelisha (2024) Studi Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik Dan Hubungannya Dengan Hasil Belajar Pada Pembelajaran Biologi Kelas XII Di SMAN 6 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amelisa, Amelisa (2024) Pengembangan LKPD berbasis Discovery Learning tentang Materi Sistem Ekskresi untuk Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Amir, Azhaari Aziizah (2024) Analisis Kemampuan Argumentasi Ilmiah Peserta Didik SMAN 1 Padang tentang Pendidikan Seksual pada Materi Sistem Reproduksi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Apriyani, Nella Dwi (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbasis Socio Scientific Issues (SSI) terhadap Kemampuan Argumentasi Peserta Didik pada Materi Ekosistem. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Chandrawita, Emillia Dewi (2024) Pengembangan LKPD Elektronik Terintegrasi Liveworksheet Berbasis Android tentang Materi Protista untuk SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Elviana, Ratu (2024) Pengaruh Penugasan Mind Map pada Model Problem Based Learning terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Fase E SMAN 1 Pariangan pada Materi Virus. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Enjelly, Enjelly (2024) Hubungan Kemampuan Berpikir Analitis dengan Literasi Sains Peserta Didik Fase E SMAN 1 Lubuk Basung pada Pembelajaran Biologi. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ersalina, Vega (2024) Pengembangan LKPD Elektronik Berbasis Pendekatan Konstruktivisme pada Materi Sistem Sirkulasi untuk Peserta Didik SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fadhilah, Fani (2024) Pengembangan LKPD Elektronik Berbasis ProblemBasedLearning (PBL) Tentang Materi KeanekaragamanHayati untuk Peserta Didik Fase E. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Fadillah, Irfan (2024) Hubungan Internet of Things (IoT) terhadap Minat Belajar Biologi Peserta Didik Kelas XI di SMA Pertiwi 1 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febril, Atiqah Nabila (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbasis Socio Scientific Issues (SSI) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Materi Ekosistem. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Habibullah. M, Alfitrah (2024) Jenis-Jenis dan Nilai Ekonomi Tanaman Agroforestri Parak di Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hayati, Zahratul (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Argument Driven Inquiry (ADI) terhadap Kemampuan Kolaborasi Peserta Didik Pada Materi Sistem Koordinasi Kelas XI SMAN 2 Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ibunda, Masyithoah Restu (2024) Pengembangan Buku Penuntun Praktikum Biologi dengan Pendekatan Saintifik (Scientific Approach) Berbasis Inkuiri untuk Peserta Didik Fase F Semester 1. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Iksan, Mila Hidayatul (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis PjBL-STEM pada Materi Perubahan dan Pelestarian Lingkungan untuk Kelas X/ Fase E MAN 2 Padang Panjang. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Irmayeni, Novirsa (2024) Hubungan Kecerdasan Kinestetik dengan Motivasi Belajar Peserta Didik Fase E pada Pembelajaran Biologi di SMAN 4 Sumatera Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Jannah, Miftahul (2024) Pengembangan Booklet Berorientasi Pendekatan Kontekstual Tentang Materi Sistem Sirkulasi untuk Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Juwita, Azizah Rahmalia (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Menggunakan Flipbook tentang Materi Virus untuk Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Juwita, Azizah Rahmalia (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Menggunakan Flipbook tentang Materi Virus untuk Kelas X SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Juwita, Irma (2024) Persepsi Peserta Didik terhadap Pembelajaran Biologi secara Tatap Muka Pasca Pandemi Covid-19 di SMA Negeri 1 Rao Pasaman. Skripsi thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Khairani, Asmaul (2024) Pengembangan Modul Ajar Berbasis Problem Based Learning pada Materi Pewarisan Sifat untuk Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Fase D SMP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mawaddah, Indahhul (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Argument DrivenInquiry (ADI)terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik pada Materi Sistem Koordinasi Kelas XI SMAN 2 Padang Panjang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mulia, Nanta (2024) Pengembangan E-Modul Berbasis Android Berbentuk Flipbook Pada Materi Sistem Ekskresi dan Sistem Koordinasi Untuk Peserta Didik Kelas XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pertiwi, Syifa Jodi (2024) Pengembangan LKPD Eksperimen Berbasis Proyek Pembuatan Nata de Pinnata pada Materi Inovasi Bioteknologi Fase E. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pertiwi, Yuni (2024) Efektivitas Booklet Sistem Imun Manusia terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI MAN 3 Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Pramudiyan, Hannicha (2024) Hubungan Minat Belajar dan Beban Kognitif Siswa Pada Pembelajaran Klasifikasi Makhluk Hidup Di SMAN 1 Sawahlunto. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Prandifa. Y, Riandho (2024) Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Ditinjau dari Gaya Belajar Peserta Didik Kelas X pada Materi Virus di SMA Negeri 23 Batam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Wulan Nuzulia (2024) Studi Keterampilan Komunikasi Peserta Didik pada Pembelajaran Biologi Kelas XII MIPA dan Hubungannya dengan Hasil Belajar di SMA Negeri 6 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Zilva Sandyla (2024) Hubungan Kecerdasan Visual Spasial dengan Minat Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Biologi di SMAN 1 Ranah Pesisir. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Lailatur (2024) Pengembangan Modul Ajar Berbasis PBL Materi Sel fase F SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rizal, Resti (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbasis Socio Scientific Issues (SSI) Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik Pada Materi Ekosistem. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Sakinah, Shalmita (2024) Pengembangan Booklet Digital Berbasis Gambar 3 Dimensi sebagai Media Pembelajaran pada Materi Virus untuk SMA/MA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wahyuni, Desi (2024) Pengembangan LKPD Berbasis PjBL Terintegrasi Pendekatan STEAM tentang Materi Perubahan Lingkungan Untuk Fase E SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wiria, Wika (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Solving Berbasis Socio Scientific Issues (SSI) Terhadap Kemampuan Kolaborasi Peserta Didik pada Materi Ekosistem. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Wulandari, Wella (2024) Pengembangan Modul Ajar Perubahan dan Pelestarian Lingkungan Hidup Berbasis Project Based Learning untuk Mata Pelajaran Biologi Fase E SMA. Skripsi thesis, Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam.

Yusraini, Rezkia (2024) Pengembangan LKPD Berbasis Problem Based Learning (PBL) Terintegrasi Pembelajaran Berdiferensiasi Gaya Belajar pada Materi Perubahan dan Pelestarian Lingkungan Fase E SMA. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Sat Oct 5 20:02:19 2024 WIB.