Items where Author is "Zainil, Melva"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 11.

Ahmad, Syafri and Zainil, Melva and Helsa, Yullys (2022) Inovasi Pengembangan Model Pembelajaran Matematika Berbasis Tpack bagi Dosen Instruktur dan Guru Pamong untuk Meningkatkan Kecakapan Matematis Mahasiswa PPG di UNP: Penelitian Dasar Perguruan Tinggi Tahun ke II. Project Report. Universitas Negeri Padang, Padang.

Ramadhani, Dini and Kenedi, Ary Kiswanto and Rafli, Muhammad Febri and Sumantri, Mohammad Syarif and Zainil, Melva and Anita, Yesi and Sahudra, Tengku Muhammad (2022) Mengembangkan Cerita Anak Berbasis Budaya untuk Siswa Sekolah Dasar. In: Mengembangkan Cerita Anak Berbasis Budaya untuk Siswa Sekolah Dasar. Pena Persada Kerta Utama, Purwokerto, pp. 1-98. ISBN 978-623-455-433-5

Zainil, Melva and Putra, Arda Purnama and Saúd, Udin Syaefudin (2022) Pengembangan Model Pedagogy Digital Tematis Berbasis Literasi di Sekolah Dasar: Program Riset Kolaborasi Indonesia. Project Report. Universitas Negeri Padang, Padang.

Zainil, Melva and Rahmatina, Rahmatina and Indrawati, Tin and Dhea, Fadisya Ivana and Camara, Radila Yuri (2022) Pengembangan Model Pembelajaran Kelas Digital Berbasis Stem untuk Meningkatkan Kemampuan 6 C Siswa Sekolah Dasar: Penelitian Unggul Perguruan Tinggi Dasar. Project Report. Universitas Negeri Padang, Padang.

Ahmad, Syafri and Zainil, Melva and Helsa, Yullys (2021) Inovasi Pengembangan Model Pembelajaran Matematika Berbasis TPACK bagi Dosen Instruktur dan Guru Pamong untuk Meningkatkan Kecakapan Matematis Mahasiswa PPG di UNP: Penelitian Dasar Perguruan Tinggi. Project Report. FIP UNP, Padang.

Zainil, Melva and Helsa, Yullys and Ahmad, Syafri and Ningsih, Yulia and Ningsih, H and Yanti, Wita Tri (2019) The Differences in Geometry Cognitive Learning Results Using ICTAdobeFlash CS6 Program. In: 5th ICMSE2018, 2018.

Zainil, Melva and Helsa, Yullys (2019) Media Pembelajaran Matematika Menggunakan Augmented Reality Tipe Quick Respon Code (QR Code). In: Media Pembelajaran Matematika Menggunakan Augmented Reality Tipe Quick Respon Code (QR Code). Media Pembelajaran Matematika Menggunakan Augmented Reality Tipe Quick Respon Code (QR Code), Malang, pp. 1-115. ISBN 978-623-7343-84-4

Zainil, Melva and Masniladevi, Masniladevi (2019) Pengembangan Media Kotak Matematika Multifungsi Menggunakan QR Code: Penelitian Unggul Perguruan Tinggi Dasar. Project Report. FIP UNP, Padang.

Zainil, Melva and Ahmad, Syafri and Helsa, Yullys and Hendri, Sherlyane (2018) Desain Media ICT pada Pembelajaran Matematika Kelas Tinggi di Sekolah Dasar Menggunakan Program CS3: Penelitian Produk Terapan. Project Report. FIP UNP, Padang.

Fitria, Yanti and Zainil, Melva and Maimunah, Maimunah and Arlis, Syamsu and Sari, Frawita and Alianur, Lushy (2014) Pelatihan Pembuatan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) bagi Guru-guru SD Negeri 25 Lubuk Alung untuk Menwujudkan Good School. Project Report. FIP UNP, Padang.

Zainil, Melva (2009) Pembelajaran Geometri Berorientasi Teori Van Hielle Solusi Atas Keberagaman Siswa di Sekolah Dasar. Working Paper. Fakultas Ilmu Pendidikan, UNP: FIP.

This list was generated on Sat Jul 27 18:54:16 2024 WIB.