Items where Division is "Pendidikan Guru SD-S1" and Year is 2015
Thesis
Afnidayanti, Afnidayanti (2015) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di kelas V SDN 07 Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Amelia, Decenni (2015) Peningkatan Keterampilan Menulis Deskripsi Menggunakan Metode Pembelajaran Resitasi di Kelas IV SD Negeri 01 Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ameliya, Ricci (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Snowball Throwing di Kelas IV SDN 17 Gobah Kecamatan Canduang Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Amenika, Debiora Shinta (2015) Eksistensi Tari Lurah Kincia di Nagari Situjuah Batua Kecamatan Situjuah Limo Nagari Kabupaten 50 Kota. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Arita, Arita (2015) Peningkatan Hasil Belajar Dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Dengan Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SDN 04 Batang Gasan Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Arjuna, Roby (2015) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Menggunakan Pendekatan Saintifik dengan Tema Keluargaku di Kelas I SD Negeri 06 Kubu Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Asnah, Zuraida Tul (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) di Kelas V SD Negeri 25 Lubuk Alung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Cotari, Mira Yeni (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Pendekatan Inkuiri di Kelas V SDN 38 Lubuk Sao Maninjau Kecamatan Tanjung Raya. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ellisa, Fitri (2015) Peningkatan Proses Pembelajaran Tema 6 Dengan Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas II SD Kartika 1-12 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Elmi, Ratna Yulida (2015) Peningkatan Kemampuan Membaca Intensif dengan Pendekatan Proses Membaca di Kelas IV SDN 27 Sungai Geringging. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Erlina, Eli (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan Menggunakan Model Cooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) di Kelas IV SDN 09 V Koto Kampung Dalam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Evayanti, Daslina (2015) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Tema Tempat Tinggalku Menggunakan Pendekatan Scientifik di Kelas IV SD Negeri 14 V Koto Timur. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Febriana, Elisa (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan Pendekatan Kooperatif Group Investigation (GI) di Kelas V SDN SDN 10 Kec. V Koto Kampung Dalam Kab. Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Febrina, Yossy (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Metode Eksperimen 10 Sungai Baremas Kabupaten Pasaman Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fendras, Gina Febrianti (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan Menggunakan Metode Bermain Peran di Kelas V SDN 01 Padang Sago. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ferdana, Randy (2015) Peningkatan Keterampilan Berbicara Dengan Menggunakan Strategi Quantum Teaching di Kelas V SD Negeri 27 Cangkiang Kec. Ampek Angkek Kab. Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fijri, Mutia Rahmi (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada pembelajaran IPA Menggunakan pendekatan Inkuiri di kelas V SD Negeri 20 Sungaitarab Kabupaten Tanah datar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Firiani, Isra (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Metode Role Playing di Kelas V SDN 05 Pasia Laweh Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fitri, Mei Rida (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Dengan Penggunaan Media Gambar di Kelas V SDN 31 Kampung Caniago Lubuk Basung Kab. Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Gusrita, Silvia (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together ( NHT ) di Kelas VI SDN 14 ATTS Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hamdanelly, Rischi (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Metode Eksperimen di Kelas VI SDN 10 Berok Nipah Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hamida, Syamsi (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Pkn dengan Menggunakan Pendekatan Konstruktivis di Kelas V SDN 08 Koto Berapak, Kec. Bayang, Kab Pesisir Selatan. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
Hamimar, Hamimar (2015) Peningkatan Hasil Belajar Operasi Hitung Campuran Bilangan Cacah Dalam Pembelajaran Matematika Menggunakan Model Kooperatif Tipe Thing Pair Share (TPS) Di Kelas IV SD N 19 Ujuang Guguak Baso Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Harilda, Febly (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Talking Stick di Kelas IV SDN 32 Kuranji Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hazmi, Febri (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Pengolahan data Dengan Model Cooperative Learning Tipe Think, Pair and Share (TPS) Di Kelas VI Min Kapencong Kabupaten Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hidayat, Taufik (2015) Peningkatan Hasil Belajar siswa dalam Pembelajaran IPS engan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) di Kelas IV SDN 01 Baringin Anam Kecamatan Baso. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
Hidayat, Taufik (2015) Peningkatan Pembelajaran Tematik Terpadu pada Tema 8 Tempat Tinggalku dengan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SD Negeri 15 Ulu Gadut Kota Padang. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
Inkulturani, Demitria (2015) Peningkatan Proses Pembelajaran Tema 6 dengan Model Pembelajaran Problem Based Learning di Kelas I SD Negeri 31 Teluk Bayur Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Junidar, Roza (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran PendidikanKewarganegaraan (PKn) melaluiModel kooperatif tipe Student team Achievement division (STAD) di Kelas IV SDN01Pancung Soal Kecamatan Pancung Soal. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Junita, Fitria (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Ips Dengan Model Cooperative Learning Tipe the Power of Two di Kelas V SD Negeri 05 Sintoga Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Kasman, Rani (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Co-Op CoOp di Kelas IV SDN 01 Pasar Laban Kecamatan Bungus Teluk Kabung Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Kemala, Seri (2015) Pengaruh Pengawasan Keuangan Daerah dan Komitmen Organisasi Terhadap Keterandalan Pelaporan Keuangan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Mailina, Rita (2015) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Dengan Model Pembelajaran Discovery Learning di kelas I SDN 26 V Koto Kampung Dalam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Marta, Marta (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Jigsaw di Kelas Iv SDN 06 Kampung Baru Padusunan Kota Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Melina, Silfia (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS Dengan Model Bermain Peran DiKelas V SD Negeri 11 Kampung Jua Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Mulatsih, Yunita (2015) Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Bilangan Satu sampai Lima Melalui Kegiatan Bermain Plastisin bagi Anak Tunagrahita Sedang DIII/C1 di SDLBN 04 Tarantang Kab. Lima Puluh Kota. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nazir, Nofirman (2015) Penerapan Model Cooperatif Learning Tipe Snowball Throwing untuk meningkatkan Pembelajaran Tematik di Kelas III SDN 09 Mudik Palupuh Kec. Palupuh Kab. Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ningsih, Sri Rahayu (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Numbered Head Together (NHT) di Kelas IV SDN 05 Timbulun Sutera. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nofriani, Ria (2015) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Dengan Menggunakan Pendekatan Saintifik Di Kelas I SD Negeri 25 Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Noverda, Chaini (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS Menggunakan Cooperative Learning Model Group Investigation (GI) di Kelas IV SDN 31 Koto Merapak. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nufus, Haiyatun (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Quantum Teaching di Kelas IV SDN 30 Cengkeh Kecamatan Lubeg Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nurita, Amah (2015) Peningkatan Keterampilan Menulis Paragraf dengan Pendekatan PAIKEM bagi Siswa Kelas III SD Negeri 09 Air Tawar Barat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Oktavia, Rani (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Dengan menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBL) di kelas V SDN 28 Parit Panjang Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Patra, Dedi (2015) Peningkatan Hasil Belajar Pengolahan Data dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) di Kelas VI SDN 19 Kampung Baru Kota Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Purnamasari, Gita Fitri (2015) Peningkatan Keterampilan Berbicara dengan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) di Kelas V SD Negeri 11 Lolong Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Meri Darma (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Strategi Index Card Match (ICM) pada Siswa Kelas V SDN 18 Anduring Kecamatan Kuranji Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Yunita Eka (2015) Penggunaan Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Interaksi Belajar Siswa dalam Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas II SD 15 Ulu Gadut Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rahmi, Sri Yatul (2015) Penerapan Pembelajaran Tematik dengan Menggunakan Model Pembelajaran Langsung di kelas III SDN 33 Koto Gadang Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rais, Alfadli (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan menggunakan Pendekatan Koperatif Tipe Group Investigation di Kelas IV SDN 11 Sungai Geringging, Kec. Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rambe, Fitri Asminar (2015) Peningkatan Pembelajaran Tematik Terpadu pada Tema Cita-Citaku dengan Model Discovery Learning di Kelas IV SD Negeri 15 Ulu Gadut Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Ridwan, Ridwan (2015) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Fraud Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Instansi Pemerintah di Provinsi Sumatera Barat (Studi Empiris pada SKPD Kab/Kota di provinsi Sumatera Barat). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rohni, Syamsi (2015) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Pendekatan Saintifik pada Siswa Kelas 1 SD Negeri 31 Teluk Bayur Kota Padang. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
Ronald, D (2015) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Tema 6 Menggunakan Pendekatan Saintifik di Kelas I SDN 07 Teladan Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Roza, Delfia (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Quantum Teaching di Kelas IV SDN 14 Gadut Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Safrizal, Safrizal (2015) Penggunaan Penggunaan Metode Pemecahan Masalah Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPA di Kelas VI SDN 55 Air Pacah Kecamatan Koto Tangah Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Saogo, Ronal (2015) Peningkatan Hasil Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SDN 15 Ulu Gadut Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Saputra, Riri (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Metode Eksperimen di Kelas V SD Negeri 14 Mudiak Lolo. Kec. Sungai Pagu. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari, Fitria (2015) Penggunaan Pendekatan Sains Teknologi Masyarakat (STM) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Di Kelas IV SD Negeri 26 Sangkir, Kec. Lubuk Basung Kab.Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari, Rahmi Delwita (2015) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik pada Tema lingkungan dengan Pendekatan Saintifik di Kelas I SD Negeri 11 VII Koto Sungai Sarik Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sinta, Septia Dwi (2015) Peningkatan Keterampilan Membaca Intensif denganModel PembelajaranThe Learning Cell di Kelas IV SDN 11 Lolong Kecamatan Padang Utara Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sriyanti, Titi (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA Menggunakan Keterampilan Proses Sains di Kelas V SD Negeri 44 Kalumbuk Kecamatan Kuranji Kota Padang. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
Suarna, Suarna (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Dengan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Di Kelas IV SDN 21 Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Suarni, Aji (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA dengan menggunakan Pendekatan Inkuiri di Kelas IV SDN 38 Seberang Tarok Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Syafardi, Syafardi (2015) Peningkatan Hasil Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) dengan Menggunakan Strategi Quantum Teaching di Kelas IV SDNegeri 18 Karan Aur Kota Pariaman. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
Syahril, Syahril. (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA dengan Pendekatan Sains Teknologi Masyarakat di Kelas IV SD Negeri 41 Sungai Limau. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.
Trisnawati, Isma Melda (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Menggunakan Metode Problem Solving di Kelas V SDN 12 Sungai Asam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Warni, Mella (2015) Peningkatan Hasil Belajar IPA dengan Menggunakan Metode Resitasi di Kelas VI SD Negeri 59 Payakumbuh Pakan Sinayan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Wulandari, Siska (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Dengan Model Numbered Head Together (NHT) di Kelas V SDN 13 Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
YENTI, FENI FEBRI (2015) ”Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan pendekatan Scientific di kelas V SDN 11Sungai Jambu Kecamatan Pariangan Kabupaten Tanah Datar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yanti, Febrina (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) Pada Kelas V SDN 36 Selat Panjang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yanti, Liza Rahma (2015) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan menggunakan Pendekatan Saintifik pada Tema Peristiwa Alam sub Tema Cuaca di Kelas I SDN 19 Cubadak Air Utara Kota Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yoza, Elviza Dema (2015) Peningkatan Keterampilan Menulis Narasi dengan Menggunakan Media Gambar Seri di Kelas III SDN 24 Kalumbuk Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yulastri, Yulastri (2015) Peningkatan Hasil Belajar Sifat Sifat Bangun Ruang dengan Pendekatan Konstruktivistik di Kelas IV SD Negeri 14 KTK Kota Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yulita, Yulita (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Team Games Tournaments (TGT) di Kelas V SDN 17 Batu Gadang Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yunisma, Yunisma (2015) Peningkatan Keterampilan Makrame dengan Menggunakan Model Pembelajaran Langsung di Kelas V SDN 16 Sungai Sirah Kota Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Zaharni, Zaharni (2015) Peningkatan Kemampuan Berbicara Siswa Menggunakan Teknik Brainstorming di kelas V SDN 06 Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Zainar, Zainar (2015) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Cooperative Learning tipe Make A Match pada Pembelajaran PKn di Kelas IV SDN 09 V Koto Timur Kab. Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Zelfi, Rima (2015) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Pendekatan Scientific di kelas II SDN 23 Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Zulfadli, Zulfadli (2015) Peningkatan Proses Belajar IPS Siswa dengan Menggunakan Pendekatan Cooperative Learning Model Jigsaw di Kelas IV SD Negeri 10 Tandikat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
reza, Ferania (2015) Peningkatan Hasil Penjumlahan Bilangan Cacah Dengan Pendekatan Kontruktivisme di Kelas I SD Negeri 05 Enam Lingkung Kecamatan Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.