Items where Division is "Pendidikan Fisika-S1" and Year is 2016

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 56.

Agunaisy, Tri (2016) Pengaruh Model Pembelajaran Assurance, Relevance, Interest, Assessment, Satisfaction (ARIAS) Berbantuan Bahan Ajar Bermuatan Nilai Karakter terhadap Kompetensi Siswa Kelas XI SMAN 13 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aldilha Y., Siti Fajar (2016) Pembuatan Bahan Ajar Fisika Berbasis Video Menggunakan Sparkol VideoScribe untuk Pembelajaran Fisika Siswa Kelas X SMA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ananda, Nina Risti (2016) Pengaruh Penerapan LKS Bernuansa Keterampilan Berpikir Kritis dalam Pendekatan Saintifik terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Angelia, Rosi (2016) Pengaruh Handout Bertampilan Majalah Terintegrasi Materi Angin Topan terhadap Kompetensi Siswa dalam Model Pembelajaran Inquiry Training pada Materi Fluida Dinamik dan Kinetik Gas di Kelas XI SMAN 2 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ariani, Rizka (2016) Pengaruh Model Pemecahan Masalah Kreatif terhadap Kompetensi Belajar Fisika Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 1 Lubuk Alung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Arman, Chyntia (2016) Pengaruh Observasi Gejala Fisis Berbantuan LKS Terhadap Pencapaian Kompetensi Siswa dalam Pelajaran Fisika di Kelas X SMAN 3 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Audina, Bivalia (2016) Pengaruh Model Pembelajaran ARIAS (Assurance, Relevance, Interest, Assessment, Satisfaction) terhadap Pencapaian Kompetensi IPA Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Sungai Lasi Kabupaten Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Candra, Yogi Prima (2016) Pengaruh Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Model Pembelajaran Terpadu Tipe Sequenced terhadap Kompetensi Siswa pada Mata Pelajaran IPA Kelas VIII di SMP Negeri 3 Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Chania, Windy Putri (2016) Pengaruh Penerapan Lembar Kerja Siswa Berbasis Tandur terhadap pencapaian Kompetensi IPA Siswa Kelas VII SMPN 30 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fadhila, Azizah (2016) Pengaruh Penerapan Model Project Based Learning (PjBL) Berbantuan Lembar Tugas Proyek Terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas X SMA Negeri 3 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fadhillah, Dwi (2016) Pengaruh Penggunaan Modul Bermuatan Nilai Karakter dalam Pembelajaran Kooperatif Terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas XI di SMAN 8 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Elhidayah Dwi (2016) Pengaruh Penggunaan LKS Bermuatan Kecerdasan Komprehensif Menggunakan Model PBL Terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas X SMAN 3 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Ummiatul (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw II Berbatukan Bahan Ajar Bermuatan Nilai-Nilai Karakter Terhadap Kompetensi Siswa Kelas XI SMAN 5 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitriyani, Monica (2016) Pengaruh Penerapan Model Generative Learning Terhadap Pencapaian Kompetensi IPA Siswa Kelas VIII SMPN 7 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hamidah, Hamidah (2016) Estimasi 3-D Kedalaman Batuan Dasar Menggunakan Data Geolistrik Tahanan Jenis Konfigurasi Dipole-dipole di Bukik Lantiak Kecamatan Padang Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Handayani, Delvita (2016) Analisis Angin Zonal dan Outgoing Longwave Radiation (OLR) untuk Inisialisasi Kemunculan Fenomena Madden Julian Oscillation (MJO) di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasanah, Aviatul (2016) Pengaruh Penerapan Handout Bermuatan Kecerdasan Komprehensif dalam Model Pembelajaran Berbasis Masalah terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas X MIA SMAN 10 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Indra, Albinuz Deka (2016) Pengaruh Penggunaan Handout Berorientasi Pembelajaran Terpadu Tipe Integrated Terhadap Pencapaian Kompetensi IPA Peserta Didik Kelas VII SMPN 31 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kumala, Syerly (2016) Pembuatan Lks IPA Berorientasi Model Pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) untuk Materi Zat Adiktif dan Psikotropika, Bunyi, Cahaya, dan Alat Optik di Kelas VIII SMP/MTs. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kurniawan, Novaldi Rahmat (2016) Pengaruh Penggunaan LKPD IPA Terpadu Berbasis Pendekatan Saintifik terhadap Kompetensi Peserta Didik di Kelas VII SMPN 1 Baso. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Kurniawati, Annisa (2016) Pengaruh Penerapan LKPD Berbasis Pendekatan SAVI (Somatic Auditory Visual Intelegency) dalam Pembelajaran IPA Terpadu Tipe Connected terhadap Pencapaian Kompetensi IPA Peserta Didik Kelas VIII SMPN 12 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Liona, Anofa and Darvina, Yenni and Razi, Pakhrur (2016) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Web Based Learning Social Media Design Terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Kubung Solok. PILLAR OF PHYSICS EDUCATION, 7. pp. 137-144. ISSN 2684-8880

Liona, Anofa and Darvina, Yenni and Razi, Pakhrur (2016) Pengaruh Penerapan Pembelajaran WEB Based Learning Social Media Design terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Kubung Solok. PILLAR OF PHYSICS EDUCATION, 7. ISSN 2684-8880

Mahardika, Nadya (2016) PengaruhPenerapan Bahan Ajar Bermuatan Kecerdasan Komprehensif Menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri Terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas X SMAN 4 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marshel, Joviana (2016) Kontribusi Lembar Kerja Peserta Didik Berbantukan Model Scaffolding Problem Solving Pada Materi Teori Kinetik Gas dan Pemanasan Global Terhadap Kompetensi Fisika Di Kelas XI SMAN 1 Lubuk Alung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Maryuliana, Mega (2016) Pengaruh Model Pembelajaran Terpadu Tipe Connected dengan Pendekatan Saintifik Terhadap Kompetensi Siswa SMP N 9 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Melati, Putri (2016) Penggunaan Bahan Ajar Berbasis Pendekatan Saintifik Melalui ICT Dalam Model Problem Based Learning Terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas X SMAN 10 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Monica, Thresia (2016) Pembuatan Handout Bermuatan Kecerdasan Komprehensif untuk Materi Pengukuran, Penjumlahan Vektor, dan Gerak Lurus pada Siswa Kelas X SMA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Muji, Kiroomin Barorotin (2016) Pengaruh Handout Berbasis Cerita Bergambar dalam Model Pembelajaran POE (Prediction, Observation, Explanation) terhadap Pencapaian Kompetensi IPA Peserta Didik Kelas VII di SMP N 7 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mulyani. P, Sri (2016) Kontribusi Lembar Kerja Siswa Berbasis Pendekatan Open Ended Problem dengan Model Problem Based Learning terhadap Kompetensi Siswa pada Materi Suhu, Kalor, dan Alat Optik di Kelas X SMAN 1 Kubung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nesa, Aulia Gusti (2016) Pengaruh LKS IPA Berorientasi Contextual Teaching And Learning terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMPN 2 Painan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Nuanda, Fika Dea (2016) Pengaruh Penerapan Media Powerpoint Interaktif dalam Model Pembelajaran Terpadu Tipe Connected terhadap Pencapaian Kompetensi IPA Siswa Kelas VII SMPN 9 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Delima (2016) Pengaruh LKPD Terintegrasi Materi Kabut Asap terhadap Kompetensi Peserta Didik pada Materi Suhu, Kalor dan Optik dalam Model Pempelajaran Cooperative Problem Base Learning di Kelas X SMAN 2 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Maharani Erika (2016) Pengaruh LKS Terintegrasi Sistem Gerak Tubuh Manusia terhadap Hasil Belajar Fisika dalam Pembelajaran Cooperative Tipe Thingking Aloud Pair Problem Solving di Kelas XI SMAN 5 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Monika (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Guided Discovery terhadap Pencapaian Kompetensi IPA Terpadu Peserta Didik Kelas VIII SMP 30 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramadhani, Yana (2016) Komparasi Kompetensi IPA Siswa antara Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) dengan Snowball Throwing pada Kelas VII SMPN 11 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rhozi, Fakhrur (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Search, Solve, Create, and Share (SSCS) Berbantuan Bahan Ajar Bermuatan Karakter untuk Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI SMAN 12 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rustam, Nurul Ilmarsah (2016) Pengaruh LKS Terintegrasi Materi Gempa Bumi pada Konsep Usaha, Energi, Momentum, dan Impuls terhadap Kompetensi Fisika Kelas XI SMAN 4 Padang dalam Model Pembelajaran Search, Solve, Create, and Share (SSCS) Problem Solving. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Salamah, Wahda (2016) Penerapan Strategi Pembelajaran Kontekstual Berbasis Gaya Belajar VAK (Visual, Auditori, Kinestetik) Terhadap Pencapaian Kompetensi IPA Siswa Kelas VII SMP Negeri 34 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputra, Saint (2016) Pengaruh Leaflet Fisika Berorientasi Strategi Pembelajaran Kontekstual terhadap Kompetensi Siswa Kelas X SMA Negeri 4 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Annisa Rahma (2016) Perbandingan Kompetensi Fisika Siswa Menggunakan Bahan Ajar Bermuatan Kecerdasan Komprehensif Antara Pembelajaran Mengimplementasikan Model PBL dan Inkuiri di Kelas X SMAN 4 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Septaria, Dewi (2016) Pengaruh Penerapan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Mengintegrasikan Model Pembelajaran Problem Posing Tipe Pre-Solution Posing terhadap Hasil Belajar IPA Peserta Didik Kelas VIII SMPN 12 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Setiara, Anisa (2016) Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Saintifik dalam Model Problem Base Instruction (PBI) terhadap Kompetensi IPA Siswa Kelas VII SMPN 13 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suharyadi, Suharyadi (2016) Pengaruh Penerapan Handout Fisika Berorientasi Model Pembelajaran Pemecahan Masalah Kreatif terhadap Pencapaian Kompetensi Siswa Kelas X SMA Negeri 8 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suliati, Suliati (2016) Pengaruh Penerapan Lembar Kegiatan Siswa Bermuatan Kecerdasan Komprehensif Menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri terhadap Peningkatan Kompetensi Fisika Siswa Kelas X SMAN 4 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Surya, Anisa (2016) Pengaruh Penerapan Strategi Circuit Learning Berbantuan LKS terhadap Pencapaian Kompetensi IPA Siswa Kelas VII SMPN 2 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syafwan, Syafwan (2016) Pembuatan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Fisika SMA Kelas X Berorientasi Strategi Pemecahan Masalah Ideal. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syarif, Ahmad (2016) Pembuatan Multimedia Interaktif Berbasis Inkuiri untuk Materi Fluida Statik, Suhu, Kalor, dan Perpindahan Kalor pada Pembelajaran Fisika Kelas X SMA/MA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Vilara, Gisti (2016) Pembuatan Bahan Ajar Fisika Berbasis Pendekatan Saintifik Melalui ICT Meggunakan Software Moodle untuk Kelas X SMA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wahyuni, Mulia (2016) Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Siswa Bernuansa Pendekatan Saintifik dalam Model Pembelajaran Prediction, Observation, and Explanation (POE) Terhadap Pencapaian Kompetensi IPA Siswa Kelas VII di SMPN 34 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wahyuni, Sri Ayu (2016) Pengaruh Penerapan LKPD Berorientasi Pendekatan Brain Based Learning (BBL) terhadap Pencapaian Kompetensi IPA Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Kota Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wahyuny.A.F., Yosi Elsa (2016) Pengaruh Penggunaan LKS Berbasis Model Problem Base Learning (PBL) Dilengkapi Concept Map Terhadap Kompetensi IPA Peserta Didik Kelas VII SMPN 3 Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yandari, Riri (2016) Pengaruh Lembar Kerja Siswa (LKS) Terintegrasi Sistem Gerak Tubuh Manusia pada Materi Gerak Melingkar, Dinamika dan Hukum Newton terhadap Hasil Belajar Fisika dalam Pembelajaran Cooperative Problem Solving di Kelas X SMA N 5 Padang. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

Yenni, Rozi Prima (2016) Pengaruh Penerapan Bahan Ajar Berbasis Pendekatan Saintifik melalui ICT dalam Model Pembelajaran Inquiry terhadap Kompetensi Fisika Siswa Kelas X SMA N 1 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yumna, Hayyu (2016) Pengaruh LKS Terintegrasi Materi Energi Hidro terhadap Pencapaian Kompetensi Fisika dalam Pembelajaran 3C3R PBL pada Materi Usaha, Energi, Momentum, dan Impuls di Kelas XI SMAN 1 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zarpiani, Yuni (2016) Pengaruh Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Pembelajaran Terpadu Model Nested terhadap Pencapaian Kompetensi IPA Kelas VII SMPN 34 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Wed Nov 26 02:19:11 2025 WIB.