Items where Division is "Pendidikan Dasar-S2" and Year is 2020

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: D | E | F | H | I | K | M | N | P | S | Y
Number of items: 19.

D

Delvia, Riri (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Learning tipe Team Accelerated Intruction (TAI) dan Motivasi Belajar terhadap Hasil Pembelajaran Tematik Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Efendi, Nofriza (2020) Implementasi Pembiasaan Karakter Peduli Lingkungan di Sekolah Dasa. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fadillah, Annisa (2020) Perbandingan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V Sekolah Dasar Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Index Card Match Dengan Model Pembelajaran Course Review Horay. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Febrina, Lylga (2020) Pengembangan Bahan Ajar Keterampilan Menulis Berbasis Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Round Table dalam Pembelajaran Tematik di Kelas IV SD. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Fernandes, Mimik (2020) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Pecahan berbasis Model Penemuan Terbimbing untuk Kelas IV Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Deni (2020) Pengembangan Bahan Ajar Sains Tematik Berbentuk Media Audio Visual untuk Kelas IV SDN 48 Kuranji. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Rahmiatul (2020) Hubungan antara Konsep Diri dan Kecerdasan Linguistik dengan Kepercayaan Diri Siswa Kelas V dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Helda, Resti Adna (2020) Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching and Learning dan Motivasi Belajar terhadap Keterampilan Menulis Pantun Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Indriyani, Desi (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Children’s Learning In Science (CLIS) terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SD. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Kianto, Nofri (2020) Penggunaan Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Proses dan Hasil Belajar Tematik Terpadu Pada Tema 3 di Kelas V SDN 34 Simpang Haru. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Metrianis, Metrianis (2020) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Science, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM) untuk Kelas V Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nofziarni, Aisyah (2020) Pengaruh Model Somatic Auditory Visualization Intellectualy (SAVI) Terhadap Aktifitas dan Hasil Belajar IPA Tematik Terpadu Siswa Kelas IV SDN Gugus 5 Kabupaten Solok Selatan. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Purnomo, Agung (2020) Perbandingan Metode Eksperimen Terbimbing dengan Metode Eksperimen Bebas Termodifikasi Terhadap Hasil Belajar IPA pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Indah Surya (2020) Penerapan Pembelajaran Tematik Terpadu Berbasis Lingkungan untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar dan Kemampuan Berbicara Siswa Kelas IV SD. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Santika, Mira (2020) Pengembangan Desain Pembelajaran Menggunakan Model ASSURE Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Tema 3 Makanan Sehat Kelas V Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Rina Permata (2020) Pengaruh Penggunaan Model Problem Based Learning(PBL) dan Aktivitas Terhadap Hasil Belajar PKn Siswa Kelas V Gugus IV Kecamatan Padang Selatan Kota Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Sariayu, Maria Ratna (2020) Penerapan Model Pembelajaran Koperatif Tipe Think Talk Write Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Siswa Sekolah Dasar Setia Kelas IV Tahun Ajaran 2019/2020. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yati, Widia (2020) Pengembangan Bahan Ajar Dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Turnamen Kelas IV Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Yetri, Oktaveni (2020) Pengaruh Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) dan Self Efficacy Siswa terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas IV SD Negeri 22 Andalas Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Thu Apr 24 04:16:07 2025 WIB.