Items where Division is "Pendidikan Dasar-S2" and Year is 2015

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | G | H | L | M | P | R | S | T | Y | Z
Number of items: 11.

A

Ayu, Dwi Hadita (2015) Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Bangun Ruang dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning di Kelas IV.B SDN 53 Kuranji Kecamatan Kuranji Kota Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

G

Guswita, Reni (2015) Penerapan Strategi Know Want to Know Learned (KWL) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Tematik Peserta Didik Kelas III di SD Negeri 12 Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solok. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Hayati, Dewi (2015) Peningkatan Proses dan Hasil Belajar Tema Peristiwa Kehidupan Dalam Pendidikan Matematika Realistik di Kelas V SD Negeri 032 Tembilahan. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Leo, Warno (2015) Peningkatan Keterampilan Berbicara dalam Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Time Token di Kelas IV SD Negeri Pembina 001 Tandun. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Muhammadi, Muhammadi (2015) Penggunaan Pendekatan Bermain Untuk Meningkatkan Aktivitas Siswa Dalam Pembelajaran Senam Guling Depan Penjasorkes Siswa Kelas I SD Citra Al Madina Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Putri, Refni Widia (2015) Pengaruh Penggunaan Pendekatan Pembelajaran dan Hasil Belajar PKn terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas III SD Kota Solok. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Refnita Z, Refnita Z (2015) Pengembangan Bahan Ajar Keterampilan Membaca Berbasis Survey Question Read Recite Rite Review untuk Kelas IV Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Subhandri, Subhandri (2015) Pengaruh Pendekatan Scientific terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Tematik Terpadu di Kelas I Sekolah Dasar Negeri 01 Benteng Pasar Atas Bukittinggi. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

T

Tryana, Nofita (2015) Meningkatkan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Dengan Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas II SD Negeri 131 Tenayan Raya Pekanbaru. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yusri, Noki (2015) Peningkatan Proses dan Aktivitas Belajar Tematik dengan Model Problem Based Learning di Kelas IV SDN 21 Labuh Baru Payakumbuh. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zelprimawati, Zelprimawati (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Pendekatan Open Ended untuk Kelas VI Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Fri Dec 5 00:12:39 2025 WIB.