Implementasi Program Promosi Produk Speedy pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kandatel Sumatera Barat.

Irman, Devega (2013) Implementasi Program Promosi Produk Speedy pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kandatel Sumatera Barat. Diploma/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of B1_7_DEVEGA_IRMAN_15383_3306_2013.pdf] Text
B1_7_DEVEGA_IRMAN_15383_3306_2013.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana program promosiSpeedy pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Kandatel Sumbar.Jenis Penelitian yang digunakan adalah Jenis Penelitian deskriptif. Dimanatujuan penelitian merupakan pengeksporasian, menjelaskan, dan menggambarkanberbagai hal yang menyangkut dengan Implementasi Program Promosi Speedypada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Kandatel Sumatera Barat.Selama melakukan penelitian ini, penulis melihat ada beberapa hambatanyang dirasakan, maka dari itu penulis mencoba menyampaikan saran yangmungkin dapat membantu dan berguna bagi perusahaan, yaitu Terus menciptakaninovasi-inovasi baru dari paket-paket harga yang ditawarkan oleh TELKOMSpeedy dan mengikuti perkembangan informasi mengenai apa yang di inginkanoleh konsumen dari suatu layanan internet sehingga konsumen tidak akan memilihjasa internet yang lain selain TELKOM Speedy. Dan dalam faktor teknis, sepertiadanya line telepon yang belum bisa mengakses internet TELKOM Speedy,sebaiknya dari pihak perusahaan diharapkan supaya jaringan internet TELKOMSpeedy segera diperluas, supaya dalam pelaksanaan promosi menjadi lebih lancar.

Item Type: Thesis (Diploma/Tugas Akhir)
Uncontrolled Keywords: PROMOSI PRODUK
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perdagangan-D3
Depositing User: Mutia Farida S.Sos
Date Deposited: 29 Apr 2025 07:38
Last Modified: 29 Apr 2025 07:38
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/8997

Actions (login required)

View Item
View Item