Pengaruh Kualitas Layanan, dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang pada Pelanggan Coffee Shop Northeast di Kota Padang

Darevina, Susenda (2025) Pengaruh Kualitas Layanan, dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang pada Pelanggan Coffee Shop Northeast di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of B1_7_SUSENDA_DAREVINA_19059207_363_2025.pdf] Text
B1_7_SUSENDA_DAREVINA_19059207_363_2025.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap minat beli ulang pada pelanggan coffee shop Northeast, (2) Mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang pada coffee shop Northeast, (3) Mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan coffee shop Northeast, (4) Mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan coffee shop Northeast, (5) Mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang pada pelanggan coffee shop Northeast, (6) Mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada pelanggan Coffee shop Northeast di Kota Padang, (7) Mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada pelanggan Coffee shop Northeast di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di coffee shop Northeast di Kota Padang yang jumlahnya belum diketahui, besar sampel dalam penelitian ini adalah 242 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner online dengan menggunakan media google form dan diolah dengan aplikasi SEM-PLS 4: (1) kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang (2) kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang (3) kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan (4) kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan (5) kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (7) kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Minat Beli Ulang, Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Perpustakaan dan Penerbitan UNP
Date Deposited: 21 Dec 2025 02:46
Last Modified: 22 Dec 2025 00:58
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/33227

Actions (login required)

View Item
View Item