Analisis Kualitas Pelayanan pada Café Kopi Pagi di Kota Padang.

Trinanda, Okki (2020) Analisis Kualitas Pelayanan pada Café Kopi Pagi di Kota Padang. Diploma/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_7_VANIA_CHALISTA_17134083_2210_2021.pdf] Text
final_B1_7_VANIA_CHALISTA_17134083_2210_2021.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan yangdirasakan oleh pelanggan café Kopi Pagi melalui dimensi tangible, reliability,responsiveness, assurance, dan empaty.Penelitian ini berbentuk penelitian deskriptif.Penulis mengumpulkan data langsung melalui kuesioner. Populasi dalam penelitianini adalah para pelanggan yang mengunjungi café Kopi Pagi Padang. Sampel yangdiambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik Non-ProbabilitySampling dengan pendekatan Accidental sampling. Data yang dikumpulkan melaluipenyebaran kuesioner.Berdasarkan pembahasan yang ada, hasil penelitian inimenunjukkan bahwa kualitas pelayanan pada café Kopi Pagi Padang ini memperolehrata-rata 3.98 dengan TCR 80% yang berarti bahwa kualitas pelayanan café KopiPagi dikategorikan Tinggi. Dengan memimiliki lima indikator yaitu dimensi buktifisik memiliki rata-rata 4.07 dan TCR 82% dalam kategori sangat tinggi , dimensikehandalan memiliki rata-rata 3.94 dan TCR 79% dalam kategori tinggi, dimensidaya tanggap dengan rata-rata 3.87 dan TCR 78% dikategorikan tinggi, dimensijaminanan dengan rata-rata 3.94 dan TCR 79% dalam kategori tinggi, dan dimensiempati dengan rata-rata 4.09 dan TCR 82% dalam kategori sangat tinggi.

Item Type: Thesis (Diploma/Tugas Akhir)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PELAYAN, CAPE KOPI
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > TX Home economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perdagangan-D3
Depositing User: Mutia Farida S.Sos
Date Deposited: 16 Sep 2025 02:31
Last Modified: 16 Sep 2025 02:31
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/24356

Actions (login required)

View Item
View Item