Analisis Intention to Pay Premium Access pada Pengguna Aplikasi Spotify

Putra, Chelvin Daffa Dwi (2022) Analisis Intention to Pay Premium Access pada Pengguna Aplikasi Spotify. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_07_CHELVIN_DAFFA_DWI_PUTRA_17059134_4489_2022.pdf] Text
final_B1_07_CHELVIN_DAFFA_DWI_PUTRA_17059134_4489_2022.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Social Influences melalui Perceived Value dan Attitude Premium terhadap Intention To Pay pada aplikasi streaming musik spotify. Metode dari penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam kajian ini menggunakan SmartPLS 3.0 yaitu dengan menggunakan uji structural equation model. Hasil dari penelitian ini mengindikasikan : (1) Social Influences berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value, (2) Social Influences berpengaruh positif dan signifikan terhadap Attitude Premium melalui Perceived value, (3) Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Attitude Premium, (4) Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Intention To Pay melalui Attitude Premium, (5) Attitude Premium berpengaruh positif dan signifikan terhadap Intention To Pay

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Social Influences, Perceived Value, Attitude Premium, Intention to Pay
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
M Music and Books on Music > M Music
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Yudi Mubarok
Date Deposited: 29 Jul 2025 01:12
Last Modified: 29 Jul 2025 01:12
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/18028

Actions (login required)

View Item
View Item