Putra, Chelvin Daffa Dwi (2022) Analisis Intention to Pay Premium Access pada Pengguna Aplikasi Spotify. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![final_B1_07_CHELVIN_DAFFA_DWI_PUTRA_17059134_4489_2022.pdf [thumbnail of final_B1_07_CHELVIN_DAFFA_DWI_PUTRA_17059134_4489_2022.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
final_B1_07_CHELVIN_DAFFA_DWI_PUTRA_17059134_4489_2022.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Social Influences melalui Perceived Value dan Attitude Premium terhadap Intention To Pay pada aplikasi streaming musik spotify. Metode dari penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam kajian ini menggunakan SmartPLS 3.0 yaitu dengan menggunakan uji structural equation model. Hasil dari penelitian ini mengindikasikan : (1) Social Influences berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value, (2) Social Influences berpengaruh positif dan signifikan terhadap Attitude Premium melalui Perceived value, (3) Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Attitude Premium, (4) Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Intention To Pay melalui Attitude Premium, (5) Attitude Premium berpengaruh positif dan signifikan terhadap Intention To Pay
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Influences, Perceived Value, Attitude Premium, Intention to Pay |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management M Music and Books on Music > M Music |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1 |
Depositing User: | Yudi Mubarok |
Date Deposited: | 29 Jul 2025 01:12 |
Last Modified: | 29 Jul 2025 01:12 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/18028 |