Implementasi Bauran Pemasaran Produk Speedy Broadband Access Di Kota Padang.

Apriliani, Suci Dwi Putri (2012) Implementasi Bauran Pemasaran Produk Speedy Broadband Access Di Kota Padang. Diploma/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of B1_7_SUCI_DWI_PUTRI_APRILIANI_15369_5874_2012.pdf] Text
B1_7_SUCI_DWI_PUTRI_APRILIANI_15369_5874_2012.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Implementasi BauranPemasaran Produk Speedy Broadband Access Di Kota Padang. Penelitian inimenggunakan variable bauran pemasaran . Variabel dalam penelitian ini diuraikanmenjadi enam indikator agar dapat mempermudah menggambarkan tingkatimplementasi bauran pemasaran produk speedy broadband access di kota Padang.Penelitian ini merupakan jenis penelitian statistik deskriptif yaitu tujuanpenelitian merupakan pengeksplorasian, menjelaskan, dan menggambarkanberbagai hal yang menyangkut dengan upaya meningkatkan implementasi bauranpemasaran produk speedy broadband access di kota Padang.Berdasarkan pengolahan data hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkatimplementasi bauran pemasaran produk speedy broadband access di kota Padangberada pada tingkat cukup dengan Tingkat Capaian Responden (TCR) sebesar74,23%. Oleh sebab itu kepada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk, diharapkandapat meningkatkan implementasi bauran pemasaran produk speedy broadbandaccess nya di kota Padang agar dapat mencapai hasil yang maksimal sehinggamempermudah pencapaian tujuan perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma/Tugas Akhir)
Uncontrolled Keywords: BAURAN PEMASARAN, PEMASARAN PRODUK
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perdagangan-D3
Depositing User: Mutia Farida S.Sos
Date Deposited: 14 May 2025 07:18
Last Modified: 14 May 2025 07:18
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/10703

Actions (login required)

View Item
View Item