Up a level |
Desnita, Desnita and Fadilah, Noviana and Budi, Esmar (2016) Pengembangan Buku Pengayaan: Kajian Fisis Peristiwa Angin Puting Beliung untuk Siswa SMA. JPPPF - Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika, 2 (2). pp. 97-104. ISSN Print: : 2461-0933 dan Online: 2461-1433
Fauziah, Syifa and Desnita, Desnita and Rustana, Cecep E (2016) Pengembangan Buku Pengayaan Pengetahuan: Pandangan Fisika terhadap Peristiwa Mencairnya Es di Kutub. In: Prosiding Seminar Nasional Fisika (E-Journal) SNF2016, 2016, Jakarta.
Festiyed, Festiyed (2016) Perubahan Paradigma Pendidikan: Peningkatan Layanan Profesional melalui Pembelajaran Autentik dan Asesmen Autentik. In: Seminar Nasional dan Forum Pimpinan Pascasarjana LPTK Negeri se Indonesia : Mewujudkan Sinergisitas LPTK dalam Mengembangkan Kemitraan Sumber Daya Pascasarjana LPTK di era MEA, 7-9 Oktober 2016, Gorontalo.
Ilmi, Nazwatul and Desnita, Desnita and Handoko, Erfan and Zelda, Betty (2016) Pengembangan Instrumen Penialian Keterampilan Sains pada Pembelajaran Fisika SMA. In: Prosiding Seminar Nasional Fisika (E-Journal) SNF2016, 2016, Jakarta.
Kurniawati, Hani and Desnita, Desnita and Siswoyo, Siswoyo (2016) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis 3D PageFlip Fisika untuk Materi Getaran dan Gelombang Bunyi. JPPPF - Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika, 2 (1). pp. 97-102. ISSN Print: 2461-0933
Laudes, Lugun Ivania and Desnita, Desnita and Permana, A. Handjoko (2016) Rancangan Buku Pengayaan Pengetahuan : Konsep Fisika Petir. In: Prosiding Seminar Nasional Fisika (E-Journal) SNF2016, 2016, Jakarta.
Yogica, Relsas (2016) Grouping Multiple Intelligences of Biology Students using Howard Garner's MI Model and Testing ITS Correlation with Parents Job. In: Asean Comparative Education Research Network Conference, 30 November - 01 Desember 2016.
Yono, Nur Tri and Marpaung, Mangasi Alion and Desnita, Desnita (2016) Pengembangan Media Pembelajaran Termoelektrik Generator sebagai Sumber Energi. JPPPF - Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika, 2 (2). pp. 65-70. ISSN Print: : 2461-0933 dan Online: 2461-1433