Items where Division is "Pendidikan Guru SD-S1" and Year is 2022

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items: 60.

A

Adha, Riza Nurul (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Numbered Heads Together di Kelas V SDN 18 Koto Hilalang Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Afriliani, Yessy (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Take and Give di Kelas V SDN 02 Percontohan Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Afriyanti, Yelni (2022) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model Problem Based Learning (PBL) di kelas V SD Negeri 17 Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amalia, Miga Try (2022) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Student Facilitator And Explaining (SFAE) Di Kelas V SD Negeri 10 Sapiran Aur Birugo Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amra, Wahyu Septina Rada (2022) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas V SDN 12 Gunung Malelo Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anisa, Dela (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) di Kelas IV SDN 23 Pasaman Kabupaten Pasaman Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Annisa, Annisa (2022) Peningkatan Hasil Belajar peserta didik Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Index Card Match Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 01 Sarilamak Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Auzakia, Sabila (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Numbered Head Together di Kelas V SDN 01 V Koto Timur Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ayuni, Ayuni (2022) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan dan Pengurangan Berbeda Penyebut Berbasis Contextual Teaching and Learning untuk Siswa Kelas V SDN 21 Batang Anai. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

B

Bunga, Bunga (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Picture and Picture dengan Media Kahoot dalam Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas III SDN 27 Anak Air. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Delvira, Aulia (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match Terhadap Hasil Belajar Tematik Terpadu di Kelas V SD Gugus IV Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Desmayanti, Ressa (2022) Penerapan Model Cooperative Learning Two Stay Two Stray untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 23 Guguak Randah Kabupaten Agam. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

Dhani, Vachry (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan Pecahan menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas V SDN 27 Anak Air Padang Kota Padang. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fadhilla, Khairana (2022) Peningkatan Hasil Belajar pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Flipped Classroom di kelas V SDN 176/IV Kota Jambi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fajri, Silvi Afifah (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Pendekatan Pembelajaran Realistic Mathematics Education (RME) Materi Penyajian Data di Kelas IV Sekolah Dasar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fajriani, Nabila (2022) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Course Review Horay di Kelas V SD Negeri 56 Anak Air. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fatmawati, Lea Rosna (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SD N 07 Binuang Kampung Dalam Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Harida, Reska Sri (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Dengan Menggunakan Model Cooperative Script di Kelas V SDN 19 Ambacang Anggang Kabupaten Pasaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasna, Warisatul (2022) ividualization (TAI) Terhadap Hasil Belajar Volume Kubus dan Balok Kelas V Sekolah Dasar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hikmah, Yulia (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu menggunakan Model Discovery Learning di Kelas V SDN 16 Pandai Sikek Kabupaten Tanah Datar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hilmi, Indah Fajri (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Teams Gams Tournament (TGT) di Kelas V SDN 05 Pasar Baru Kecamatan Bayang Kabupaten Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Husna, Hafizah (2022) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Quantum Teaching Kelas IV SDN 05 Batuang Taba Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Iqbal, M (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Dengan Model Everyone Is Teacher Here di Kelas IV SDN 09 Manggis Ganting Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Irmayenti, Yuli (2022) Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Materi Pembelajaran Tema 2 Subtema 2 Kelas IV Gugus III Kecamatan Kinali. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Janes, Fitria Rusli (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas V SDN 11 Koto Baru Dharmasraya. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Kadri, Wahyuni Novita (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif tipe Numbered Head Together di Kelas V SDN 02 Muaro Paiti Kabupaten Lima Puluh Kota. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khaira, Miftahul (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Augmented Reality pada Materi Volume Kubus dan Balok di Kelas V Sekolah Dasar di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Khairahayati, Khairahayati (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Dengan Model Discovery Learning di Kelas IV SD Negeri 19 Ambacang Anggang Kabupaten Pasaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Liandari, Vonia (2022) Pengembangan Multimedia Interaktif Kahoot pada Pembelajaran Tematik Terpadu bagi Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

Lutfia, Wardatul (2022) Pengaruh Model Kooperatif Tipe Jigsaw terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN 04 Garegeh Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Lutfia, Wardatul (2022) Pengaruh Model Kooperatif Tipe Jigsaw terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN 04 Garegeh Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Maharani, Milla (2022) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Strategi Learning Start With A Question Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Di Kelas IV SDN 27 Kinali. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Maharani, Milla (2022) eningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Strategi Learning Start with a Question pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN 27 Kinali. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Metza, Fitri Fortuna (2022) Peningkatan Hasil Belajar Volume Balok dan Kubus Menggunakan Model Problem Solving di Kelas V SD Negeri 11 Campago Guguk Bulek Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mutiah, Annisa (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Powerpoint Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SD Kabupaten Sijunjung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nivetiken, Nivetiken (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) di Kelas V SD Negeri 26 Air Tawar Timur. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Octaliani, Lidya (2022) Pengembangan Media PowerPoint Interaktif melalui Model Problem Based Learning (PBL) pada Pembelajaran Tematik di Kelas IV SD. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Octavia, Deby (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Animasi Sparkol Videoscribe Berbasis Pendekatan Scientifict pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V Sekolah Dasar Gugus II Kecamatan Lubuk Kilangan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Pebriani, Chindy (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan Powtoon Pada Materi Penyajian Data di Kelas V Sekolah Dasar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Anita Dara (2022) Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Number Head Together (NHT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN 23 Guguak Randah Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Cindy Yunalda (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Articulate Storyline Menggunakan Model Inquiry Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Tema VII di Kelas V SD. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Ellakarci Deka (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Menggunakan Live Worksheets Berbasis Problem Based Learning pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SD. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Wike Nilanda (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu dengan menggunakan Model Pembelajaran The Power of Two di Kelas V SDN 21 Payakumbuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahma, Laila (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta didik Dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Mengggunakan Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray di Kelas IV SDN 04 Garegeh Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmawati, Vezi (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu menggunakan Pendekatan Seintifik di Kelas III SDN 24 Parupuk Tabing Padang Barat. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmi, Suci Aulia (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model Time Token pada Tema 6 di Kelas IV SD Negeri 10 Sapiran Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Riska, Miftahul (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Guided Note Taking di Kelas V SDN 17 Manggis Ganting Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Sandi, Kurniawan (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SDN 84 Rimbo Bujang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Gusnining Widia (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Numbered Head Together Di Kelas IV SDN 01 Koto Tangah Smalanggang Kecamatan Payakumbuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Shintia, Annisa (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Di Kelas V SDN 18 Koto Hilalang Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sholeha, Rohimatu (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Team Quiz di Kelas III SDN 21 Payakumbuh, Kota Payakumbuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sulastri, Sinta (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Menggunakan Aplikasi KineMaster Berbasis RADEC pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas III SD. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

T

Tunnisak, Rosida (2022) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas IV SDN 07 Sungai Beremas Kabupaten Pasaman Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

U

Ulfa, Annisa (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Dengan Model Cooperative Learning Tipe Team Assisted Individualization (TAI) di Kelas IV SDN 18 Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Utami, Tri Rahayu (2022) Pengembangan Bahan Ajar Pembelajaran Tematik Terpadu Berbasis Flip PDF Professional di Kelas IV SD. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

V

Vajrini, Intan (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray di Kelas IV SDN 20 Tarok Hilia Lamo Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wahyuni, Chintia (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Menggunakan Live Worksheets Berbasis Discovery Learning pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SD. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Winanda, Khairanti (2022) Pengembangan E-Modul Tematik Berbasis Problem Based Learning Menggunakan Aplikasi Flip PDF Professional Pada Tema 7 di Kelas IV SD. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yolanda, Angeli Irfanio (2022) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Active Learning Tipe Team Quiz di Kelas IV SDN 11 Lolong Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yusis, Sania Aprimil (2022) Peningkatan Hasil Belajar Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Picture and Picture pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas II SDN 13 Kampung Kandang, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Mon Aug 4 23:10:58 2025 WIB.