Items where Division is "Pendidikan Guru SD-S1" and Year is 2020

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | J | K | M | N | O | P | R | S | V | W | Y | Z
Number of items: 90.

A

Advin, Reza (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif tipe Team Quiz Terhadap Hasil Belajar Tematik Terpadu Kelas IV SDN Gugus II Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Agnes, Chantika (2020) Peningkatan Hasil Belajar Penyelesaian Soal Cerita Penaksiran Bilangan Cacah dari Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan Desimal Menggunakan Model Polya di Kelas IV SDN 05 Koto Tangah Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alkhaira, Syofia (2020) Survei Minat dan Hasil Belajar Siswa dalam Mengikuti Pembelajaran Semasa “New Normal” Covid-19 di Kelas V Sekolah Dasar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amelia, Suci Minda (2020) Peningkatan Hasil Belajar pada Materi Pecahan Senilai dengan Menggunakaan Model Problem Based learning (PBL) Di Kelas IV SD Negeri 01 Ladang Laweh Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Annisa, Maulidia (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Pada Materi Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan di Kelas V SDN 01 Benteng Pasar Atas Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Annisa, Wahyu (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas IV SDN 11 Koto Marapak Kota Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ayunizalmi, Ayunizalmi (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Mmnggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IV SDN 09 Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ayustina, Syalsa (2020) Pengaruh Model Polya terhadap Hasil Belajar Soal Cerita FPB dan KPK Siswa Kelas IV SDN Gugus II Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Azwary, Cindy Savitri (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Metode Problem Solving di Kelas IV SD Negeri 42 Talawi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

B

Budianti, Indah (2020) Pengaruh Model Kooperatif Tipe Course Review Horay terhadap Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN Gugus V Kecamatan Sungai Tarab Kabupaten Tanah Datar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Dewi, Irma Sintya (2020) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Inkuiri di Kelas IV SDN 07 Lubuk Alung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Dewi, Resti Putr (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan Meggunakan Model Pembelajaran Role Playing pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SD Negeri 39 Pasar Gompong. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Effendi, Ridwan (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Cooperative Script di Kelas IV SD Negeri 21 Taluak IV Suku Kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fadhilah, Zahratun (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas IVB SDN 2 Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fadhillah, Zatiyah Ulfa (2020) Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Terhadap Hasil Belajar Faktor dan Kelipatan di Kelas IV SDN Gugus III Koto Tangah. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Famareta, Shindy (2020) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Group Investigation di Kelas IV UPTD SD Negeri 02 Pauh Sangik, Kabupaten Lima Puluh Kota. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febriani, Delfi (2020) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Problem Based Learning pada Tema 4 di Kelas V SDN 11 Aur Kuning. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Felasiah, Felasiah (2020) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Picture And Picture di Kelas IV SDN 10 Sungai Pasak Kota Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fiani, Mustika (2020) Peningkatan Pelaksanaan Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Pendekatan Saintific Tema 3 Kelas II SDN 42 Kubang Kabupaten Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Finoriya, Isra (2020) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas V SD Negeri 04 Sariak Laweh Kecamatan Akabiluru Kabupaten Lima Puluh Kota. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Firstyandika, Fariz (2020) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Make A Match di Kelas IV SDN 25 Gadut Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Dayana Kurnia (2020) Peningkatan Proses Pembelajaran Tema 3 Subtema 1, 2, dan 3 dengan Model Problem Based Learning di Kelas IV UPT SDN 05 Salido Kecil. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

G

Garingging, Asni Saragih (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Cooperative Script dalam Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SDN 19 Aur Tajungkang Tangah Sawah Kota Bukittinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Hasibuan, Asni Santi (2020) Meningkatkan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Two Stay Two Stray di kelas IV SDN 01 Ulak karang Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasibuan, Asni Santi (2020) Meningkatkan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Two Stay Two Stray di kelas IV SDN 01 Ulak karang Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasibuan, Irda Aziza (2020) Penerapan Model Two Stay Two Stray untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hazimah, Nadia (2020) Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SD Negeri 13 Muaro Kab. Sijunjung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hidayat, Rahmat (2020) Peningkatan Hasil Belajar Dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Listening Team di Kelas VB SDN 22 Andalas Padang Timur. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Husna, Yaumil (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) di Kelas IV SDN 17 Koto Tangah Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Ilahi, Rahma Lisa (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Tematik Terpadu Berbasis Powtoon di Kelas III Sekolah Dasar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Imrani, Monalisa (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Tipe Make A Match di Kelas IV SD N 01 Ladang Laweh Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Insani, Suci Nurul (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Tema 2 Menggunakan Model Active Learning Tipe Team Quiz di Kelas V SDN 05 Koto Tangah Kabupaten Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Istiqamah, Rahma (2020) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik i Menggunakan Model Problem Based Learning pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN 04 Batu Putiah Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Jade, Yully (2020) Meningkatan Hasil Belajar Peserta didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Numbered Heads Together di Kelas V SDN 09 Sijunjung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Kifli, Vira Aulia (2020) Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Pecahan Siswa Kelas V SD Gugus I Pancung Soal Kabupaten Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Maisyarah, Siti (2020) Peningkatan Hasil Belajar Materi Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan Penyebut Berbeda Dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) di Kelas V SDN 23 Koto Tangah Kecamatan Tilatang Kamang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Malfani, Winda (2020) Penerapan Model Project Based Learning (PJBL) terhadap Hasil Belajar Matematika di Sekolah Dasar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Marisya, Aulia (2020) Konsep Model Discovery Learning Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Sekolah Dasar Menurut Pandangan Para Ahli. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Miranda, Gita Yulia (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Materi FPB dan KPK Menggunakan Model Problem Based Learning Di Kelas IV SDN 13 Gadut Agam. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mitra, Yulia (2020) Konsep Model Discovery Learning dalam Pembelajaran di Sekolah Menurut Pandangan Para Ahli. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nuris, M. Wahid (2020) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas V SDN 10 Sintoga. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Oktaferi, Risa D (2020) Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) pada Tematik Terpadu Siswa Kelas IV SDN 16 Campago Ipuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktafianti, Nika Dwi (2020) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Talking Stick Kelas IV SD Negeri 03 Sintuk Toboh Gadang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktariza, Nadiathul (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas V SDN 04 Paninggahan Kab. Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktavia, Fani (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Berupa Komik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas IV Sekolah Dasar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktriani, Meza (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Metode Diskusi di Kelas V SD Muhammadiyah Fullday Sarilamak. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Paramitha, Riska (2020) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) di Kelas V SDN 06 Cimparuh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pase, Hazawin Hayi (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Dengan Model Team Quiz Di Kelas VB SDN 14 Sungai Aur Kec. Sungai Aur Kab. Pasaman Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Piska, Della Natasia Gunita (2020) Prestasi Sanggar Rumah Gadang Sebagai Sebuah Organisasi Seni Pertunjukan di Nagari Cupak Kabupaten Solok: Kajian terhadap Tata Kelola Organisasi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Prihatinia, Sarah (2020) Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik terhadap Hasil Belajar Materi FPB dan KPK Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 04 Pasar Surantih. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Abdio (2020) Peningakatan Hasil Belajar Tematik Terpadu menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Student Team Achievement Division (STAD) Siswa Kelas IV SDN 27 Rawang Kabupaten Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Jimi Eka (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Discovery Learning pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN 08 Koto Gadang Kecamatan IV Koto. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Alma Yulisa (2020) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model ProblemBased Learning (PBL) di Kelas IV SDN 07 Lubuk Alung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Messa Nasti (2020) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Tipe Course Review Horay Di Kelas V SDN 11 Pancung Soal Kab. Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Rekha Herlina (2020) Perbedaan Model Inkuiri dan Konvensional Terhadap Hasil Belajar Tema 3 Subtema 1 di Kelas V SD Gugus I Kec Pancung Soal Kab Pesisir Selatan. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Rizka Ananda (2020) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Teams Game Tournament (TGT) pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas V SDN 18 Air Tawar Selatan Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Silvi Rahma (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Dengan Menggunakan Media Video di Kelas VB SDN 09 Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Sinta Karisma (2020) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Strategi Active Learning Tipe Index Card Match di Kelas V SDN 10 Koto Jua, Kabupaten Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahim, Melinda (2020) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Two Stay Two Stray di Kelas V SDN 01 Tigo Alua Kecamatan Candung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahma, Aminatu (2020) Pengaruh Model Discovery Learning terhadap Pemahaman Konsep Perkalian dan Pembagian Pecahan di Kelas V SD Gugus II Kecamatan Tanjung Raya. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmatia, Fauza (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas V SD Negeri 12 Gugus Gunung Tuleh. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Refina Sy, Mesya (2020) Pengaruh Model Problem Based Learning terrhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN Gugus 1 Guguak Kabupaten Lima Puluh Kota. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rhamadhani, Ilzha (2020) Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Lectora Inspire pada Kecepatan dan Debit Terhadap Hasil Belajar di Kelas V SDN 16 Guguak Tinggi. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Safitri, Azizah (2020) Pengaruh Model Kooperatif Tipe Scramble terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas IV SDN Gugus III Kecamatan Ranah Pesisir. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Safitri, Tia (2020) Pengaruh Model Creative Problem Solving terhadap Hasil Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas III Sekolah Dasar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Safriadna, Mila (2020) Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Faktor Persekutuan Terbesar (FPB) dan Kelipatan Persekutuan Terkecil (KPK) di Kelas IV SD Gugus II Pasaman Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputra, Ilham (2020) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Example Non Example di Kelas IV SD Negeri 06 Titih Kecamatan Baso. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Devita (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model Kooperatif Numbered Heads Together (NHT) di Kelas V SD Negeri 16 Kampung Nan VI Kecamatan Lubuk Sikaping. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Indah (2020) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Problem Solving di Kelas V SDN 05 Paninggahan Kabupaten Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Rozi Ratna (2020) Penerapan Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SDN 08 Padang Besi Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Yupi Puspita (2020) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Discovery Learning pada Tema 2 di Kelas IV SDN 05 Paninggahan Kabupaten Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Septianingrum, Cyntia (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick di Kelas V SD Negeri 11 Gadut. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Septiarini, Rani (2020) Peningkatan Hasil Belajar Menggunakan Model Discovery Learning pada Materi Penaksiran Bilangan Cacah maupun Pecahan dan Desimal di Kelas IV UPT SDN 04 Pasar Surantih. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sri, Rahayu (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Take and Give di Kelas IV SDN 13 Sumani Kabupaten Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suhada, Febrina (2020) Pengaruh Penggunaan Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Penjumlahan dan Pengurangan Dua Pecahan dengan Penyebut Berbeda di Kelas V SD Gugus 4 Kecamatan Lubuk Basung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sukma, Hennita (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Dengan Pendekatan Saintifik di Kelas II SDN 08 Atar Kabupaten Tanah Datar. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suryatama, Yudia (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu menggunakan Model Problem Based Learning di Kelas V SDN 01 Koto Marapak Kota Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syafira, Husni (2020) Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Keliling dan Luas Bangun Datar Serta Hubungan Pangkat Dua Dengan Akar Pangkat Dua di Kelas IV SD Gugus IX Kecamatan Koto Tangah. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Syafira, Husni (2020) Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Keliling dan Luas Bangun Datar Serta Hubungan Pangkat Dua Dengan Akar Pangkat Dua di Kelas IV SD Gugus IX Kecamatan Koto Tangah. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

sari, Krisya yunika (2020) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Number Head Together (NHT) di Kelas IV SDN 019 Sungai Jernih Kerinci. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

V

Verinsyah, Nadhirah Oktavia (2020) Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Berfikir Kritis Siswa dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas V di Sek`olsh Dasar Gugus I Kecamatan Bayang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Virliana, Andha Rista (2020) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu menggunakan Strategi Pembelajaran Inkuiri Tema 2 Kelas IV SDN 42 Kubang Kabupaten Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wati, Widya (2020) Penggunaan Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas III SDN 07 Lubuk Alung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Wiranda, Utari (2020) Pengaruh Media Pembelajaran Berbasis Android pada Materi Pecahan Terhadap Hasil Belajar Siswa di Kelas V SDN Gugus 1 Kecamatan Guguk Panjang Bukittinggi. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

Wiranda, Utari (2020) Pengaruh Media Pembelajaran Berbasis Android pada Materi Pecahan Terhadap Hasil Belajar Siswa di Kelas V SDN Gugus 1 Kecamatan Guguk Panjang Bukittinggi. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yahdiani, Husna (2020) Peningkatan Aktivitas Belajar pada Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Model Discovery Learning di Kelas IV SDN 05 Paninggahan Kabupaten Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yohanda, Rigo (2020) Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu siswa dengan Menggunakan Model Saintific Tema 7 Pembelajaran 1 di Kelas III SDN 01 Koto Tangah Simalanggang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulian, Tristantri (2020) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Kooperatif Numbered Head Together dalam Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SD Negeri 16 Kampung Nan VI, Kecamatan Lubuk Sikaping. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulita, Rima (2020) Pengaruh Model Creative Problem Solving Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V SD. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Z, Anisa (2020) Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Group Investigation (GI) di Kelas V SDN 42 Kubang Kabupaten Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Mon Aug 25 13:42:13 2025 WIB.