Items where Division is "Pendidikan Kimia-S1" and Year is 2021
Adelina, Indah (2021) Pengembangan Permainan Ular Tangga Kimia sebagai Media Pembelajaran pada Materi Reaksi Reduksi Oksidasi dan Tata Nama Senyawa Kelas X SMA/MA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Anjelina, Yola (2021) Pengembangan Model Pembelajaran Flipped Classroom Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Ikatan Kimia Kelas X SMA/MA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Asda, Viola Dwicha (2021) Efektivitas E-Modul Berbasis Inkuiri Terbimbing Terintegrasi Multirepresentasi Dan Virtual Laboratory Pada Materi Larutan Elektrolit Dan Nonelektrolit Terhadap Hasil Belajar Siswa. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Aulia, Kinten Nafa (2021) Pengembangan Sistem Pembelajaran Flipped Classroom Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Sistem Koloid untuk Kelas XI SMA/MA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Aura, Selfi Monica (2021) Pengembangan Permainan Tic-Tac-Chem Sebagai Media Pembelajaran Kimia pada Materi Hukum-Hukum Dasar Kimia Kelas X SMA/MA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Azhari, Manja (2021) Pengembangan Permainan Ular Tangga Kimia Berbasis Android sebagai Media Pembelajaran pada Materi Asam dan Basa Kelas XI SMA/MA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Batri, Vani Mayfi (2021) Pengembangan Permainan Chemistry Backgammon (Chemmon) Sebagai Media Pembelajaran Kimia Pada Materi Sistem Koloid Kelas XI SMA/MA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Chania, Romi (2021) Pengembangan Media Pembelajaran PowerPoint Interaktif Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Asam Basa Kelas XI SMA/MA. Bachelor/Skripsi thesis, Univeritas Negeri Padang.
Davega, Zilzia Ulmi (2021) Penerapan Bahan Koloid melalui Metode Demonstrasi dengan Pendekatan Chemoenterpreneurship pada Produk “Litao Kobal” untuk Memotivasi Siswa Berwirausaha. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Eliza, Wirna (2021) Pengembangan Butir Soal Literasi Kimia Pada Materi Sistem Koloid Menggunakan Model Rasch. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Fatmawati, Mira and Andromeda, Andromeda (2021) E-Modul Berbasis Contextual Teaching and Learning pada Materi Sistem Koloid untuk SMA/MA. Jurnal Pendidikan Kimia Undiksha, 5 (2). pp. 44-53. ISSN Print: 2614-1086 dan Online: 2599-3380
Fitri, Lillah (2021) Pengembangan Structured Essay Diagnostic Test of Chemistry (SEDToC) Materi Benzena dan Turunannya. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Hasibuan, Nivelda Yani (2021) Pengaruh Pengunaan Media Permainan Ular Tngga Kimia Materi Koloid Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI MAN 1 Padang Lawas. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Khaira, Ulfa and Yerimadesi, Yerimadesi (2021) Validitas E-Modul Kimia Unsur Berbasis Guided Discovery Learning untuk Kelas XII SMA/ MA Validity of Elemental Chemistry E-Module Based on Guided Discovery Learning for Senior High School. Entalpi Pendidikan Kimia, 2 (1). pp. 47-56. ISSN 2774-5171
Liza, Yulia Mona (2021) Analisis Miskonsepsi pada Materi Hidrokarbon Menggunakan Instrumen Two-Tier Diagnostic Test di SMA Pertiwi 1 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Mareza, Amanda (2021) Praktikalitas E-Modul Reaksi Redoks dan Sel Elektrokimia Berbasis Guided Discovery Learning untuk Siswa Kelas XII SMA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Marlenza, Ticha (2021) Pengembangan Modul Asam Dan Basa Berbasis Pendekatan Saintifik Dengan Pertanyaan Probing Dan Prompting Untuk Kelas Xi Sma/Ma. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Miranda, Intan Selvi (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Permainan Monopoli Kimia pada Materi Laju Reaksi Kelas XI MIPA SMA/MA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nisa, Khairun (2021) Pengembangan E-Modul Hidrokarbon Berbasis Pendekatan Saintifik dengan Pertanyaan Probing dan Prompting untuk Kelas XI SMA/MA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nisa, Nindy Aulia (2021) Pengembangan Structured Essay Diagnostic Test Of Chemistry (SEDToC) Pada Materi Redoks dan Elektrokimia. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Novia, Novia (2021) Pengembangan Modul Termokimia Berbasis Inkuiri Terstruktur untuk Kelas XI SMA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Nugiasari, Veny (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Powerpoint Ispring Terintegrasi Multipel Representasi Kimia Pada Materi Asam Basa Kelas XI SMA/MA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Putri, Wilda (2021) Pengembangan Model Inkuiri Terbimbing dan Pendekatan Flipped Classroom pada Materi Sifat Koligatif Larutan untuk Siswa Kelas XII SMA/MA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Qoyyimah, Intan Nurul (2021) Pengembangan Butir Soal Literasi Kimia pada Materi Benzena dan Turunannya Kelas XII SMA/MA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rahim, Hasanatunissa Fyndi (2021) Pengaruh Penambahan Tepung Kanji sebagai Crosslinker terhadap Performa Komposit Selulosa Bakteri-Ekstrak Daun Putri Malu (Mimosa pudica). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rauuf, Muhammad (2021) Praktikalitas dan Efektivitas Modul Hidrolisis Garam Berbasis Guided Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Rizkivany, Lolita (2021) Pengembangan Sistem Pembelajaran Flipped Classroom Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Reaksi Redoks dan Elektrokimia Untuk Kelas XII SMA/MA. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
S, Winda Melfa Christina (2021) Pengembangan E-Modul Klasifikasi Materi dan Perubahannya Berbasis Pendekatan Saintifik Pada Kelas Vii Smp/Mts. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari, Indah Permata (2021) Penyusunan Konten Pembelajaran E-learning Berbasis Aplikasi Moodle pada Materi Asam Basa. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Syahana, Syaza (2021) Pengembangan Instrumen Tes Two Tier Berbasis Higher Order Thinking Skills (Hots) Pada Materi Sifat Koligatif Larutan Untuk Siswa Sma/ Ma. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Wahyuni, Sri (2021) Pengaruh Penggunaan Ludo Kimia Sebagai Media Chemo Edutainment Materi Reaksi Redoks Serta Tata Nama Senyawa Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X Madrasah Aliyah. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Yerimadesi, Yerimadesi and said, Efwah Yuli Fitri (2021) Efektivitas Modul Kesetimbangan Kimia Berbasis Guided Discovery Learning terhadap Hasil Belajar Peserta Didik. edukimia (EKJ), 3 (1). pp. 4-8. ISSN 2502-6399