Items where Division is "Pendidikan Dasar-S2" and Year is 2018
A
Anastasha, Desty Ayu (2018) Pengaruh Strategi Pembelajaran Inkuiri dan Motivasi Belajar Terhadap Pemahaman Konsep IPA pada Siswa Kelas V Gugus 1 Kecamatan Padang Barat. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
E
Erwin, Rahmawati (2018) Pengembangan Media Peta dalam Pembelajaran IPS berbasis Multimedia Interaktif di Kelas V Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
F
Ferisna, Nila (2018) Upaya Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPA Melalui Pendekatan Science Technology Society (STS) di Kelas V SD Negeri 02 Kacang Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Filia, Filia (2018) Penerapan Constructivist Learning Approach untuk Meningkatkan Respon Siswa dan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV SDN 23 Ujung Gurun. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
H
Hasanah, Fiddinya Nurul (2018) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Rangkaian Listrik Terintegrasi Logika Matematika Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Bagi Mahasiswa PGSD. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Hermaliza, Hermaliza (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Mata Pelajaran IPA Siswa Kelas VI SD Gugus 1 Kecamatan Payung Sekaki. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Hidayati, Rahmi (2018) Penerapan Strategi Pembelajaran Think Talk Write (TTW) untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Komunikasi Matematika Siswa Kelas IV di SD Negeri 145 Pekanbaru Tahun Pelajaran 2017/2018. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Hura, Feberlina (2018) Pengimplementasian Pendidikan Karakter untuk Peningkatan Keterampilan Menulis Deskripsi dengan Menggunakan Pendekatan Lingkungan di Kelas IV SDN 075043 Oladano Kecamatan Idanogawo. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
K
Khairunnisa, Khairunnisa (2018) Pengaruh Model Quantum Teaching Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
M
Muspita, Nisa Mona (2018) Pengaruh Model Integrated dan Motivasi Terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik Pada Tema 8 Kelas IV Gugus II Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
N
Ningsih, Wirda (2018) Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Melalui Realistic Mathematies Education (RME) pada Siswa Kelas V SDN 14 Ganting Dodok Sulit Air Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Nurwatni, Nurwatni (2018) Pengaruh Model Integrated dan Motivasi Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Organ Peredaran Darah Hewan dan Manusia Kelas V SD. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
P
Pratama, Aldora (2018) Pengaruh Media film Animasi dan Pengetahuan Awal Terhadap Keterampilan Menulis Narasi pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas V Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Pratama, Aldora (2018) Pengaruh Media film Animasi dan Pengetahuan Awal Terhadap Keterampilan Menulis Narasi pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas V Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Putra, Harwin Wedia (2018) Pengembangan Bahan Ajar Menulis Puisi dengan Menggunakan Metode Kooperatif TIPE Two Stay Two Stray Kelas V SD. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
S
Sahri, Muhammad Zulfi (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Sikap Peduli Lingkungan Siswa di Sekolah Dasar SD Negeri 35 Pekanbaru. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari, Lisya Yulia (2018) Peningkatan Aktivitas, Motivasi dan Hasil Belajar Soal Cerita Matematika dengan Model Problem Based Learning di Kelas V SDN 04 Tiumang Kabupaten Dharmasraya. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Sari, Meiliza (2018) Pengembangan Bahan Ajar Membaca Pemahaman Menggunakan Strategi Survey, Question, Read, Recite, Rite, Review (SQ4R)untuk Kelas IV Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Septriyana, Yorha (2018) Pengaruh Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) dan Kemandirian Belajar terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Komunikasi Matematis Siswa di Kelas IV SDN Gugus I Kecamatan Batang Gasan. Tesis. Universitas Negeri Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
T
Terhadap, Terhadap (2018) Pengaruh Strategi Reciprocal Teaching dan Pengetahuan Awal Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa dalam Pembelajaran Tematik Terpadu Kelas V SD. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
Z
Zaroha, Lenny (2018) Pengaruh Pembelajaran Menggunakan Strategi pembelajaran Quantum Teaching dan Motivasi Belajar terhadap Hasil Belajar IPA Peserta didik Kelas V Gugus 1 Kecamatan Padang Barat Kota Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.