Kualitas Pelayanan Kepada Nasabah Bank Nagari Cabang Pembantu Lubuk Buaya.

Putri, Dwi Hervira (2012) Kualitas Pelayanan Kepada Nasabah Bank Nagari Cabang Pembantu Lubuk Buaya. Diploma/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of B1_7_DWI_HERVIRA_PUTRI_15440_6365_2012.pdf] Text
B1_7_DWI_HERVIRA_PUTRI_15440_6365_2012.pdf

Download (692kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk dapat mengetahui tentang kualitas pelayanankepada nasabah di Bank Nagari Cabang Pembantu Lubuk Buaya Padang agar setiappembaca dapat mengetahui serta mengerti bagaimana kualitas pelayanan kepadanasabah yang ada di Bank Nagari Cabang Pembantu Lubuk Buaya Padang serta dapatmemberikan manfaat bagi pihak Bank sendiri, baik sebagai masukan, pengetahuan,atau bahan pertimbangan dalam melaksanakan kegiatan yang berhubungan denganpelaksanaan pelayanan di Bank Nagari ini. Dalam penelitian ini, penulismenggunakan metode statistik kualitatif dimana tujuan penelitian merupakanpengoperasian, menjelaskan, dan menggambarkan berbagai hal yang menyangkutdengan kualitas pelayanan kepada nasabah Bank Nagari Cabang Pembantu LubukBuaya Padang.Selain observasi secara langsung, penulis juga menggunakan studikepustakaan sebagai landasan teori dan mengajukan wawancara kepada nasabahsebagai pengguna langsung jasa perbankan. Hasil penelitian menunjukkan bahwaBank Nagari Cabang Pembantu Lubuk Buaya Padang mempunyai standar danprosedur pelayanan dalam memberikan pelayanan kepada nasabah.Berdasarkan hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa dimensi service qualityyaitu reliability, responsiveness, assurance, empathy dan tangibles dapatmemberikan kesimpulan bahwa kualitas pelayanan kepada nasabah Bank NagariCabang Pembantu Lubuk Buaya Padang sudah cukup baik serta sudah sesuai denganstandar pelayanan.

Item Type: Thesis (Diploma/Tugas Akhir)
Uncontrolled Keywords: PELAYANAN, BANK
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perdagangan-D3
Depositing User: Mutia Farida S.Sos
Date Deposited: 01 May 2025 15:36
Last Modified: 01 May 2025 15:36
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/9499

Actions (login required)

View Item
View Item