Faizah, Nurul (2013) Using Repeated Reading Strategy in Teaching Speed Reading a Report Text to Junior High School Students. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![B1_3_NURUL_FAIZAH_01620_6588_2013.pdf [thumbnail of B1_3_NURUL_FAIZAH_01620_6588_2013.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
B1_3_NURUL_FAIZAH_01620_6588_2013.pdf
Download (709kB)
Abstract
Makalah ini membahas tentang strategi yang digunakan dalam membantupermasalahan siswa yaitu tidak lancarnya siswa dalam membaca teks berbahasaInggris. Tidak lancarnya siswa dalam membaca akan berpengaruh kepadapemahaman mereka terhadap teks. Oleh karena itu, lancar atau tidaknya siswadalam membaca teks berbahasa inggris akan menjadi pondasi awal bagi siswadalam memahami sebuah teks. Makalah ini bertujuan untuk menjelaskan manfaatRepeated Reading Strategy dalam pengajaran kecepatan membaca dalam hal inidiimplikasikan pada Report Text dan menjelaskan penggunaan Repeated ReadingStrategy dalam mengajarkan kecepatan membaca pada Report Text kepada siswaSMP. Strategi ini dalam pengajarannya menyuruh siswa untuk membaca Reporttext singkat dalam waktu yang terbatas yaitu dalam waktu satu menit. Siswa akandi suruh untuk membaca teks dalam satu menit dan kemudian mencatat jumlahkata yang dapat dibacanya selama satu menit tersebut. Kemudian siswa akanmencatat jumlah kata yang sudah di baca dalam form Repeated Reading Rate.Kegiatan ini akan dilakukan tiga atau empat kali sehingga nanti di harapkan siswadapat membaca teks secara lancar
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | READING STRATEGY, TEACHING SPEED, READING |
Subjects: | L Education > LC Special aspects of education P Language and Literature > P Philology. Linguistics P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Inggris-S1 |
Depositing User: | Mutia Farida S.Sos |
Date Deposited: | 09 Apr 2025 08:35 |
Last Modified: | 09 Apr 2025 08:35 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/5213 |