Mufi, Agia Luphita (2013) Teaching Listening News Item Text by Giving News Video and Wh Question to Senior High School Students. P. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![B1_3_AGIA_LUPHITA_MUFI_96497_5095_2013.pdf [thumbnail of B1_3_AGIA_LUPHITA_MUFI_96497_5095_2013.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
B1_3_AGIA_LUPHITA_MUFI_96497_5095_2013.pdf
Download (1MB)
Abstract
Keterampilan mendengarkan adalah salah satu keterampilan yang palingmendasar bagi semua siswa di tingkat Sekolah Menengah Atas. Namun adabeberapa permasalahan yang sering kali muncul di dalam pengajaran keterampilanmendengarkan, terutama dalam mendengarkan teks News Item text, sepertiterbatasnya kemampuan siswa dalam mengetahui kosakata bahasa Inggris,kurangnya pemahaman mereka dalam menggunakan tata bahasa yang baik, sertafaktor ketidaknyamanan kelas yang muncul akibat perlunya pembaharuan dankreatifitas guru dalam mengelola proses pembelajaran di dalam kelas. Agar siswadapat memahami pesan pada keterampilan mendengarkan news item, penulismemilih giving WH Question. Teknik ini nantinya akan diterapkan di tahapwhilst-teaching dengan pemakaian media news video sebagai bagian untukmendapatkan ide dan arti pada teks news item bagi siswa tingkat SekolahMenengah Atas. Diharapkan dengan menggunakan giving news video and WHquestion, guru dapat memaksimalkan kemampuan mendengarkan teks news itemsiswa agar tercapai tujuan pembelajaran. Penulis juga berharap agar teknik inidapat memberikan kontribusi positif bagi guru dalam mengajarkan kemampuanmendengarkan teks news item serta bisa meningkatkan kemampuan siswa dalammendengarkan teks news item.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | TEACHING LISTENING, VIDEO A |
Subjects: | P Language and Literature > P Philology. Linguistics P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Inggris-S1 |
Depositing User: | Mutia Farida S.Sos |
Date Deposited: | 26 Mar 2025 06:59 |
Last Modified: | 26 Mar 2025 06:59 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/4930 |