Weya, Alende (2022) Pengaruh Layanan Prima Terhadap Kepuasan Pelanggan Perpustakaan Universitas Negeri Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
![B1_01_ALENDE_WEYA_16053122_5645_2022.pdf [thumbnail of B1_01_ALENDE_WEYA_16053122_5645_2022.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
B1_01_ALENDE_WEYA_16053122_5645_2022.pdf
Download (2MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kepuasan mahasiswa Universitas Negeri Padang. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Negeri Padang. Jumlah sampel penelitian berdasarkan rumus William Cochran sebanyak 97 orang dan dipilih dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Data yang digunakan adalah jenis data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada mahasiswa Universitas Negeri Padang dengan kriteria yang sudah ditetapkan. Metode analisis digunakan adalah analisis regresi sederhana dengan menggunakan SPSS 22. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa tingkat kepuasan pemustaka pada perpustakaan Universitas Negeri Padang dapat diinterpretasikan dalam kategori sangat baik dengan TCR sebesar 48,74%,yang berarti bahwa sebagian pemustakasudah merasa puas dengan layanan yang telah diberikan oleh perpustakaan Universitas Negeri Padang.
Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Layanan Prima |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Pendidikan Ekonomi-S1 |
Depositing User: | Mulida Djamarin S.Sos |
Date Deposited: | 17 Mar 2025 01:40 |
Last Modified: | 17 Mar 2025 01:40 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/3853 |