Sanenek, Asni Karlina (2023) Evaluasi Peningkatan Kompetensi Pedagogik dan Kompetensi Profesional Guru Taman Kanak-Kanak di Kecamatan Sipora Utara. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.
![B1_1_ASNI_KARLINA _SANENEK_20330030_3560_2023.pdf [thumbnail of B1_1_ASNI_KARLINA _SANENEK_20330030_3560_2023.pdf]](https://repository.unp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
B1_1_ASNI_KARLINA _SANENEK_20330030_3560_2023.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah mengevaluasi sejauh mana peningkatan
kompetensi pedagogik dan kompetensi profesional Guru Taman Kanak
kanak di Kecamatan Sipora Utara.Jenis penelitian ini adalah Kualitatif,
Metode Evaluasi adalah CIPP.Temuan penelitian adalah kualifikasi Guru TK di
Kecamatan Sipora Utara sebagai guru TK masih belum merata, masih ada yang tamatan
SMA dan S1 non PG PAUD, kurang nya kegiatan pelatihan yang terkait dengan
Peningkatan Kompetensi Pedagogik dan Kompetensi Profesional guru oleh Dinas terkait.
Hasil Evaluasi Peningkatan kompetensi Pedagogik dan Kompetensi Profesional guru
TK di Kecamatan Sipora Utara melalui Metode CIPP kategori tingkat keberhasilan di
kategorikan Rendah, bentuk rekomendasinya adalah memperbaiki perencanaan dan
strategis pelaksanaan program Peningkatan Kompetensi Pedagogik dan Kompetensi
Profesional Guru Taman Kanak-Kanak di Kecamatan Sipora Utara.
Item Type: | Thesis (Masters/Tesis) |
---|---|
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Divisions: | Sekolah Pascasarjana > Pendidikan Guru PAUD-S2 |
Depositing User: | Sudia Ajjronisa S.Sos |
Date Deposited: | 11 Mar 2025 07:08 |
Last Modified: | 11 Mar 2025 07:08 |
URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/3572 |