Items where Subject is "LB1501 Primary Education"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items at this level: 190.

A

Afriani, Indah (2017) An analysis of Fifth Grade English Teaching Speaking Activities at SD Kartika 1-10 and 1-11 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Agusri, Agusri (2017) Hubungan Kemampuan Motorik Dengan Hasil Belajar Penjasorkes Siswa di Sekolah Dasar Negeri 05 Sirukam Kecamatan Payung Sekali Kabupaten Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Alfurqan, Iqbal (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Aplikasi Autoplay Media Studio Pada Tema Berbagai Pekerjaan Di kelas IV SD. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ali, Muhammad (2013) Pengaruh Pendekatan Kontekstual Teaching and Learning (CTL) dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar IPS Kelas V SDN Gugus II Padang Utara Kota Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Amda, Tut Wuri (2016) Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Melalui Metode Kubaca bagi Anak Cerebral Palsy: Classroom Action Research di Kelas DIII/D SDLB N 64 Surabayo Kec. Lubuk Basung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Amorie, Jean (2009) Pengelolaan Sekolah Dasar Terpencil. (Suatu Studi Terhadap Pengelolaan Sekolah Dasar Negeri 1 Gunungsari Kecamatan Pulaupanggung Kabupaten Tanggamus). Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Amril, Amril (2018) Motivasi Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Penjasorkes di Sekolah Dasar Negeri 01 Nan Sabaris Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Andrimi, Rama (2012) Tinjauan Penerapan Pembelajaran Motorik Kasar Anak Usia 4-6 Tahun di PAUD Muhammadiyah Ranting Asrama Haji Tabing Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Anida, Anida (2020) Pengembangan Model Pembelajaran dengan Pendekatan Saintifik Berbasis Budaya Alam Minangkabau untuk Perkembangan Kognitif Anak Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak–Kanak Mawar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Antoni, Heru (2014) Peningkatan Aktivitas dan Hasil Pembelajaran Tematik Tema Lingkungan Dengan Pendekatan Model Kooperatif Tipe STAD di Kelas II SD Negeri 02 Batang Limpaung Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh Kabupaten Solok Selatan. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Ardialis, Ardialis (2013) Kontribusi Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Kreativitas Guru Terhadap Kompetensi Guru SD Negeri Kecamatan Sutera Kebupaten Pesisir Selatan. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Arlina, Arlina (2009) Penyusunan KTSP di SD Negeri Inti 25 Gugus VI Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Arsilawita, Arsilawita (2014) Peningkatan Proses dan Hasil Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Pendekatan Saintifik di Kelas I SD Negeri 002 Kuok, Kabupaten Kampar Riau. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Artha, Rafika Septia (2020) Pengembangan E-Comic untuk Pengenalan Mitigasi Bencana Banjir pada Anak di Taman Kanak-kanak. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Asvira, Monika Yeyen (2021) Pembelajaran Jarak Jauh bagi Anak Tunarungu pada Masa Pandemi Covid-19 (Deskriptif Kualitatif di SLB Al Azhar Bukittinggi). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Aswati, Ratna (2012) Peningkatan Keterampilan Membaca Intensif dengan Menggunakan Strategi Know-Want To Know-Learned (KWL) di Kelas III Sekolah Dasar Negeri 44 Padang Mardani Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Atan, Atan (2012) Pengaruh Metode Pembelajaran Inkuiri dan Pengetahuan Awal terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMPN 5 Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Atikah, Nur (2022) Pengembangan E-Modul Matematika Berbasis Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematika di Kelas IV Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Ayu, Dwi Hadita (2015) Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Bangun Ruang dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning di Kelas IV.B SDN 53 Kuranji Kecamatan Kuranji Kota Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Azian, Irdawati (2022) Efektivitas Penerapan Pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) Terhadap Pemecahan Masalah Konseptual Siswa di Kelas IV Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

B

Bakri, Bakri (2012) Kontribusi Motivasi Kerja dan Supervisi Akademik Kepala Sekolah terhadap Kinerja Guru SD Negeri di Kecamatan Ranah Pesisir Kabupaten Pesisir Selatan. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Bakri, Irdas (2021) Pengaruh Motivasi Belajar, Aktivitas Bermain dan Perhatian Orang Tua Terhadap Kemampuan Motorik Anak Kelas (IV Dan V) Madrasah Ibtidaiyah Tahfizh Makkah Siak Hulu Riau. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Balpasmirza, Balpasmirza (2012) Kontribusi Disiplin Kerja dan Supervisi Akademik oleh Pengawas terhadap Kinerja Guru Sekolah Dasar Negeri di Kecamatan Bayang Kabupaten Pesisir Selatan. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Buadanani, Buadanani (2023) Pengembangan E-Modul Permainan Tradisional dalam Menstimulasi Perilaku Prososial Anak Usia Dini. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Busnem, Busnem (2012) Perbandingan Tingkat Kesegaran Jamani Murid SD Negeri Nomor 07 Hilalang Panjang dengan Murid SD Negeri 17 Kampung Dalam Kecamatan Pancung Soal Kabupaten Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Bustanuddin, Bustanuddin (2012) Penggunaan Metode Quantum Teaching dalam Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Matematika Peserta didik di Kelas III SDN. 6 Kumanis Kecamatan Sumpur Kudus Kabupaten Sijunjung. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

D

Dahliarti, Dahliarti (2011) Kontribusi Persepsi Mahasiswa tentang Profesi Guru Taman Kanak-Kanak dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa PG-PAUD FIP UNP. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Dahnia, Dahnia (2014) Peningkatan Hasil Belajar Tematik dengan Menggunakan Model Pembelajaran Koperatif Tipe Think, Pair and Share (TPS) di Kelas III SD Negeri 19 V Koto Kampungdalam, Kabupaten Padang Pariaman. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Daimis, Mudariswati (2019) Pengembangan Bahan Ajar Keterampilan Membaca Nyaring Dalam Pembelajaran Tematik Dengan Menggunakan Model VAK di Kelas 1 Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Dani, Nurhelfi Risman (2021) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Terpadu Berbasis Model Project Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di Kelas V SD. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Darmanis, Darmanis (2011) Peningkatan Hasil Belajar IPA dengan Menggunakan Pembelajaran Konstruktivisme di Kelas III SDN 13 Muaro Kecamatan Sijunjung. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Darmiatun, Siti (2021) Pengembangan Game Edukasi Berbasis Android untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Anak Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak Negeri Pembina Timpeh Kab Dharmasraya. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Darswan, Darswan (2014) Peningkatan Proses dan Hasil Pembelajaran Tematik dengan Penggunaan Media Gambar di Kelas II SD Negeri 07 Sitapus Solok Selatan. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Desmayenti, Desmayenti (2012) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik dengan Menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Masalah di SDN 01 Pakan Rabaa Solok Selatan. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Desrifahmi, Desrifahmi (2014) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Komputer pada Mata Pelajaran bahasa Inggris Kelas V Sekolah Dasar Negeri 03 Lubang Panjang Kota Sawahlunto. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Desriyondra, Desriyondra (2016) Peningkatan Kompetensi Pedagogik Guru dalam Pembelajaran Matematika dengan Lesson Study di Kelas V SD Gugus VI Kota Solok. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Desyandri, Desyandri (2011) Penggunaan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dapat Meningkatkan Proses dan Hasil Belajar Bernyanyi Siswa Kelas III SD YPKK UNP. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Dewi, Iratna (2021) Pengembangan Program Literasi di Lembaga PAUD untuk Mengoptimalkan Perkembangan Bahasa Anak Usia 5-6 Tahun. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Dianita, Dola (2016) Kontribusi Insentif dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Guru SD Negeri di Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

E

Efendi, Nofriza (2020) Implementasi Pembiasaan Karakter Peduli Lingkungan di Sekolah Dasa. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Ermiwati, Sri (2023) Pengembangan Video Animasi Putri Tujuh Untuk Literas Budaya Melayu Riau di Taman Kanak-kanak Melati Kabupaten Rokan Hulu. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

F

Fajar, Beny Al (2023) Pengembangan Media Powerpoint Interaktif pada Pembelajaran IPAS di Kelas IV Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Fatimah, Siti (2020) Meningkatkan Keterampilan Membuat Lampu Hias dari Stik Es Krim Melalui Metode Demonstrasi bagi Anak Tunarungu Kelas IX B Perwari Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Fatmawati, Kiki (2016) Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas V SDN 149/VIII Muara Tebo. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Fatmawaty, Sofia (2016) Meningkatkan Kemampuan Tata Cara Berwudhu Melalui Model Pengajaran Langsung bagi Anak Tunagrahita Ringan (Single Subject Research Kelas VI SDLB Negeri Manggis Ganting Bukittinggi). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Febrina, Lylga (2020) Pengembangan Bahan Ajar Keterampilan Menulis Berbasis Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Round Table dalam Pembelajaran Tematik di Kelas IV SD. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Febrizon, Egi (2019) Analisis Kebutuhan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Pengembangan Organisasi bagi Kepala Sekolah Dasar di Kecamatan Nanggalo Kota Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Ferisna, Nila (2018) Upaya Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPA Melalui Pendekatan Science Technology Society (STS) di Kelas V SD Negeri 02 Kacang Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Fernandes, Mimik (2020) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Pecahan berbasis Model Penemuan Terbimbing untuk Kelas IV Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Fitri, Rini Aulia (2023) Pengaruh Kegiatan Cooking Class terhadap Keterampilan Proses Sains dan Sikap Entrepreneur Anak di Taman Kanak-kanak Nur Ikhlas Taram. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

G

Gazali, Novri (2014) Pengaruh Metode Kooperatif dan Metode Komando Terhadap Keterampilan Teknik Dasar Bermain Sepakbola (Penelitian Eksperimen Semu Pada Siswa SD Negeri 021 Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing Provinsi Riau). Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Gusmelinda, Gusmelinda (2018) Pengembangan Multimedia interaktif tentang Mengenal angka dan Huruf Sebagai Bahan Ajar Bagi Guru TK/PAUD. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

H

Hafnizar, Hafnizar (2021) Kontribusi Kepemimpinan Kepala Taman Kanak-Kanak dan Supervisi Akademik Pengawas Satuan Pendidikan terhadap Kinerja Guru Taman Kanak-kanak di Kecamatan Akabiluru. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Hakki, Amsalul (2017) Tingkat Kebugaran Jasmani Guru Penjasorkes Sekolah Dasar Kecamatan Koto Balingka Kabupaten Pasaman Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hanifah, Nisaaul (2022) Pengembangan Game Edukasi Berbasis Android untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Anak Usia Dini. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Haryani, Mutia (2013) Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Volume Bangun Ruang dengan Pendekatan Relalistic Mathematics Education di Kelas V SD Negeri 29 Ganting Utara Kecamatan Padang Timur Kota Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasan, Desriwati (2012) Peningkatan Kemampuan Membaca Anak melalui Permainan Celemek Kartu Bergambar di TK Al Hikmah Lubuk Basung. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasibuan, Rahyana (2022) Pengembangan Video Edukasi dalam Implementasi Nilai Agama dan Moral Anak pada Masa New Normal di Taman Kanak-kanak Umariyah Sibuhuan. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Hasibuan, Siti Hardiyanti (2020) Efektifitas Permainan Tradisional dalam Meningkatkan Kemampuan Penjumlahan Deret Ke Samping bagi Siswa Tunarungu Kelas II di SLB Wacana Asih Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hayati, Dewi (2015) Peningkatan Proses dan Hasil Belajar Tema Peristiwa Kehidupan Dalam Pendidikan Matematika Realistik di Kelas V SD Negeri 032 Tembilahan. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Hayati, Tanti (2015) Meningkatkan Kemampuan Membaca Kata Melalui Metode Wordwork bagi Anak Berkesulitan Belajar Kelas IV SD Negeri 10 Sungai Sapih Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hidayat, Akmal (2017) Pelaksanaan Usaha Kesehata Sekolah di Sekolah Menengah Pertama Negeri 24 Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Hilman, Anton (2016) Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Luas Segitiga Menggunakan Pendekatan Kontekstual di Kelas IV SDN 01 Ladang Cakiah Kota Bukittinggi. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Husnah, Izmatul (2012) Penggunaan Metode Inkuiri untuk Meningkatkan Proses Belajar Siswa dalam Pembelajaran Tematik di Kelas III Sekolah Dasar Negeri 06 Mudiak Lolo Kecamatan Sungai Pagu Solok Selatan. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

I

Idriyeni, Idriyeni (2016) Pengembangan Bahan Ajar IPA Berbasis Model Problem Based Learning untuk Siswa Kelas V SD. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Indrayeni, Indrayeni (2016) Pengembangan Lembar Kerja Siswa Matematika Berbasis Problem Solving di Kelas IV Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Indriyani, Desi (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Children’s Learning In Science (CLIS) terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas IV SD. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Irdawati, Azian (2022) Efektivitas Penerapan Pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) Terhadap Pemecahan Masalah Konseptual Siswa di Kelas IV Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Irhas, Fikra Aulya (2019) Penerapan Kurikulum Berbasis Karakter di SD Islam Budi Mulia Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Irwan, Novi (2019) Model Servant Leadership Kepala Sekolah di Sekolah Menengah Pertama (SMP). Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.

Iswari, Lili (2017) Pengembangan Multimedia Interaktif pada Materi Sistim Pencernaan Manusia bagi Siswa Kelas V SD. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

J

Jafrizal, Jafrizal (2013) Kontribusi Kepemimpinan Transformasional Kepala Sekolah dan Motivasi Berprestasi terhadap Kinerja Guru Sekolah Dasar Negeri di Kecamatan Talawi Kota Sawahlunto. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Jambak, Maryam (2015) Manajemen Sarana dan Prasarana SD Negeri pada Daerah Terpencil (Studi Kasus di SD Negeri 280 desa Aek Manggis Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal). Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Jannah, Nuri Hayatul (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Make a Match Terhadap Minat dan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Matematika Kelas V Di SD Negeri 53/III Koto Patah Kabupaten Kerinci. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Jonesko, Jonesko (2013) Hubungan Tingkat Kesegaran Jasmani dengan Hasil Belajar Penjasorkes Siswa di SD Negeri 09 Sungai Jernih Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Jufrijon, Jufrijon (2013) Kontribusi Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Motivasi Kerja terhadap Pelaksanaan Tugas Guru di SD Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh Kabupaten Solok Selatan. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Juita, Afriana (2013) Peningkatan Pembelajaran Tematik dengan Pendekatan Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) di Kelas II SD N 13 Ujuang Labuang Kecamatan Tanjung Mutiara Kabupaten Agam. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Juliardi, Juliardi (2014) Pengembangan Pusat Sumber Belajar (PSB) di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Inayah Ujungbatu. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Junaidi, Junaidi (2013) Kontribusi Iklim Sekolah dan Kecerdasan Emosional Terhadap Kinerja Guru Dalam Membentuk Karakter Siswa SD Negeri Gugus I Painan Kecamatan IV Jurai Kabupaen Pesisir Selatan. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Juniadi, Juniadi (2017) Peningkatan Pemahaman Konsep Luas Bangun Datar dan Percaya Diri dengan Menggunakan Pendekatan Pembelajaran Problem Based Learning di Kelas V SDN 06 Ladang Padi Surian. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Junita, Meili (2022) Pengaruh Pendekatan Open Ended dan Gender untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis Siswa Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

K

Kariyati, Ani (2023) Pengembangan Game Wordwall untuk Pembelajaran Kosakata Bahasa Mandarin Kelas VI SD. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Karmila, Desi (2023) Pengembangan Model Pembelajaran Permainan Tradisional dalam Meningkatkan Kemampuan Motorik Kasar di Taman Kanak-kanak Pertiwi III Ladang Panjang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Kianto, Nofri (2020) Penggunaan Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Proses dan Hasil Belajar Tematik Terpadu Pada Tema 3 di Kelas V SDN 34 Simpang Haru. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

L

Latifah, Latifah (2013) Kontribusi Kepemimpinan Karismatik Kepala Sekolah dan Motivasi Berafiliasi terhadap Kinerja Pembelajaran Guru SD di Kecamatan Sungai Limau. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Lejarnani, Arie Putri (2013) Efektifitas Prosedur Rileksasi Dalam Mengurangi Lamanya Waktu Perilaku Hiperaktif Anak Tunagrahita Ringan (Single Subject Research kelas IV SDLB N 20 Pondok II Pariaman). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

M

Mahdalena, Afriya (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri dan Jenis Kelamin Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pembelajaran Matematika Kelas II Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Mailina, Dwi (2017) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Matematika Berbasis Pendekatan Open-ended Untuk Kelas IV SD. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Maiyulis, Maiyulis (2014) Kontribusi Motivasi Berprestasi dan Kepemimpinan Efektif Terhadap Profesionalitas Guru Sekolah Dasar Kecamatan Koto Tangah Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Marcia, Agnesty (2022) Evaluasi Implementasi Kebijakan Sistem Belajar Daring Dan Luring Terhadap Perkembangan Sosial Emosional Anak Di Taman Kanak-Kanak. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Mardhotillah, Huda (2021) Pengembangan Game Interaktif untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Anak Usia Dini di Taman Kanak-kanak Kemala Bhayangkari 13 Batusangkar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Mardi M., Mardi M. (2012) Kontribusi Budaya Sekolah dan Motivasi Berprestasi Terhadap Kinerja Guru SD Negeri di Kecamatan Koto XI Tarusan. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Mardianis, Mardianis (2011) Penggunaan CD Pembelajaran dan Teknik Menyimpulkan Pembelajaran dengan Mind Map untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VI SDN No. 04 Pasar Surantih Kecamatan Sutera. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Marlina, Marlina (2017) Peningkatan Percaya Diri dan Hasil Belajar Operasi Hitung Campuran Menggnakan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik di kelas III SD Islam AL Azhar 32 Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Marpaung, Martha (2010) Pengaruh Metode Contextual Teaching and Learning (CTL) dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SD Negeri 002 Kampung Dalam Kecamatan Siak Kabupaten Siak. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Marsari, Henni (2022) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics) untuk Meningkatkan Literasi Sains Peserta Didik Kelas III Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Maulana, Isral (2018) Pengembangan Model Pelatihan Motorik dengan Pendekatan Permainan Tradisional di SD Negeri 020/III Pasar Tamiai Kecamatan Batang Merangin. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mayalis, Siti (2019) Efektivitas Media Tangram dalam Meningkatkan Kemampuan Mengenal Bangun Datar pada Anak Berkesulitan Belajar Kelas IV SD N 15 Bukit Bais Kabupaten Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Meirisa, Arrum (2023) Pengembangan Desain Pembelajaran Berbasis Mathematical Cognition Topik Mengenal Bilangan pada Siswa Kelas 1 di Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Melati, Melati (2013) Kontribusi Supervisi Pembelajaran dan Motivasi Berprestasi terhadap Kinerja Guru SD Negeri Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Metrianis, Metrianis (2020) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Science, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM) untuk Kelas V Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Mishbah, Nurul (2021) Pengaruh Pelibatan Orangtua Terhadap Perkembangan Kemandirian Anak Korban Broken home. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Misvaindra, Dolandari (2022) Pengaruh Penggunaan Media Animasi Pada Pembelajaran Keterampilan Menulis Narasi Kelas V Sekolah Dasar Kota Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Muchlis, Silvia (2014) Meningkatkan Pemahaman Tanda Baca dalam Menulis Melalui Media CD bagi Anak Kesulitan Belaiar Kelas IV X di SD N 01 Alang Lawas. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Muhammadi, Muhammadi (2015) Penggunaan Pendekatan Bermain Untuk Meningkatkan Aktivitas Siswa Dalam Pembelajaran Senam Guling Depan Penjasorkes Siswa Kelas I SD Citra Al Madina Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Muji, Anggarda Paramita (2020) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Nilai-nilai Kewirausahaan di Taman Kanak-kanak. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Mulya, Gina Prima (2021) Perilaku Menyimpang Kebiasaan Merokok Pada Anak Usia Sekolah Dasar di SD N 13 Kapalo Koto Kecamatan Pauh Kota Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Muspita, Nisa Mona (2018) Pengaruh Model Integrated dan Motivasi Terhadap Kompetensi Belajar Peserta Didik Pada Tema 8 Kelas IV Gugus II Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Mutamakin, Ahmad (2018) Tinjauan Keterampilan Motorik Siswa Sekolah Dasar Negeri 125 Kabupaten Tebo Kelas IV dan V. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Mutiaramses, Mutiaramses (2022) Pengembangan Media Komik Digital Berbasis Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Literasi Sains Siswa Kelas III Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

N

Nadarlis, Nadarlis (2011) Kontribusi Komitmen Guru dan Kepemimpinan Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru SD di SDN Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Nanda, Oktri (2016) Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA Berbasis Discovery Learning di Kelas V Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Nasri, Sisri Fedra (2016) Efekifitas Media Flannelgraph dalam Mengenal Lambang Bilangan bagi Anak Tunagrahita Ringan di SDLB N 26 Lubang Panjang, Sawahlunto. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Natalia, Irnandes (2013) Kontribusi Dampak Sertifikasi Guru dan Pengembangan Diri Guru Terhadap Kompetensi Profesional Guru Guru SDN Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Nelvianti, Nelvianti (2021) Efektivitas Model Problem Based Learning (PBL) Berbantuan E-Learning Portal Rumah Belajar Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Nilmasda, Nilmasda (2012) Pengaruh Pembelajaran Bermedia VCD dan Pengetahuan Awal terhadap Hasil Belajar Sains Siswa Kelas V SD Negeri 001 Minas Barat Kecamatan Minas. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Nizar, Azimah (2021) Pengembangan Modul Pembelajaran Pendidikan Seks Menurut Islam untuk Anak Usia Dini. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Nofrika, Diana Sahara (2022) Perilaku Empati Anak Usia Dini di TK Islam Khaira Ummah Ikur Koto Koto Tangah Kota Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Nofziarni, Aisyah (2020) Pengaruh Model Somatic Auditory Visualization Intellectualy (SAVI) Terhadap Aktifitas dan Hasil Belajar IPA Tematik Terpadu Siswa Kelas IV SDN Gugus 5 Kabupaten Solok Selatan. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Noval, Media (2016) Proses Pembelajaran Berbasis Karakter di SD Negeri 04 Birugo Bukittinggi. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Novalia, Melly (2011) Pengembangan Program Powerpoint Sebagai Media Pembelajaran Bahasa Inggris Siswa Kelas I Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Novia, Muharti (2010) Mengajarkan Kosakata dengan Menggunakan Benda-benda Asli untuk Siswa Sekolah Dasar. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

Novid, Anhar Elvias (2016) Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan Penyebut Berbeda dengan Pendekatan Matematika Realistik di Kelas IV/A SD Negeri 13 Lubuk Alung Kabupaten Agam. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurhaini, Nurhaini (2021) Pengembangan Modul Pembelajaran Karakter Melalui Literasi Berbasis Cerita Tradisional Minangkabau dengan Menggunakan Metode Role Playing di Taman Kanak-Kanak Kota Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurjannah, Nurjannah (2010) Meningkatkan Kemampuan Motorik Kasar Anak melalui Aktivitas Bermain Tematik di Taman Kanak-Kanak Ikhyaar Pekanbaru. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Nurmiwati, Nurmiwati (2013) Peningkatan Aktivitas Belajar Anak dalam Permainan Berhitung Melalui Permaianan Kareta Karton Menggunakan Alat Peraga di TK Negeri Pembina Petapahan. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

O

Ogemi, Penia Lisa (2022) Model Pembelajaran Sains Melalui Lingkungan Sekitar di Taman Kanak-Kanak Negeri Pembina Keliling Danau. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktaluziani, Oktaluziani (2012) Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan dan Pengurangan dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) di Kelas III B Sekolah Dasar Negeri 7 Timbulun Kecamatan Tanjung Gadang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktavani, Media (2013) Peningkatan Pembelajaran Tematik dengan Pendekatan Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Think Pair Share (TPS) di Kelas III SD Negeri 06 Kampung Lapai Kecamatan Nanggalo Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktavia, Doni (2012) Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik dengan Penggunaan Media Visual di Kelas I SD Negeri 13 Aia Manyuruak Kabupaten Solok Selatan. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Oktaviani, Siska (2015) Mengurangi Perilaku Menghisap Jari bagi Anak Gangguan Intelektual Melalui Teknik Stimulus Aversif Kelas IIIC di SDN (SDLB) 35 Painan Utara. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Olja, Lina (2017) Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika dengan Model Problem Based Learning di Kelas V SDN 31 Limau Manis Pesisir Selatan. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Ovavia, Cicilia (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Pair Checks Terhadap Hasil Belajar Tematik Terpadu Dilihat dari Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

P

Parlina, Laura (2016) Pengembangan Media Papan Flanel dalam Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas II SD. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Pohan, Lisnahartati (2017) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Terpadu Berbasis Strategi Inkuiri Terbimbing di Kelas IV Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Pratama, Afrinanda (2018) Pengelolaan Program Pendidikan Karakter Siswa pada Sekolah Dasar di Yayasan Dr. H. Abdullah Ahmad PGAI Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Pujiwati, Sri (2012) Meningkatkan Pemahaman Kosakata Anak Tunarungu Melalui Metode Maternal Reflektif: Penelitian Tindakan Kelas di Kelas D II B di SDLBN Tarantang Lima Puluh Kota. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Purnanda, Aan (2013) Pelaksanaan Fungsi Kelompok Kerja Guru (KKG) di Sekolah Dasar Negeri Kecamatan Sungai Tarab. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Purnawarman, Adi (2017) Tinjauan Pelaksanaan Program Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) di SD Negeri 13 Sarik Alahan Tigo Kecamatan Hiliran Gumanti Kabupaten Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Purnomo, Agung (2020) Perbandingan Metode Eksperimen Terbimbing dengan Metode Eksperimen Bebas Termodifikasi Terhadap Hasil Belajar IPA pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas V Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Putra, Eka Wira (2018) Kontribusi Kepemimpinan Pembelajaran dan Gaya Kepengikutan Terhadap Kinerja Guru SD Negeri di Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Jamaika Dwi (2021) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Kooperatif Tipe Numbered Head Together di Kelas IV SDN 01 VII Koto Talago Kabupaten 50 Kota. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Putri, Mulyani Anggy (2012) Pengaruh Strategi Pembelajaran Menggunakan Flashcard dan Program Power Point terhadap Penguasaan Kosakata Bahasa Inggris Siswa Kelas IV SD Negeri 111 Pekanbaru. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

R

Rahmadi, Joko Imam (2013) Pembinaan Pelaksanaan Sepakbola Usia Dini di SD Negeri 05 Sungai Beremas Kabupaten Pasaman Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmalia, Denny (2021) Analisis Kebijakan Pemerintah Daerah pada Program Sekolah Keluarga dalam Meningkatkan Kualitas Pengasuhan Anak Usia Dini di Kota Bukittinggi. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Rahmawati, Rahmawati (2015) Peningkatan Kemampuan Berhitung Anak melalui Permainan Estimasi dengan Media Buah dalam Keranjang di PAUD Al Faras Simpang Empat Pasaman Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Ramayanti, Nesfi (2014) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Mind Mapping Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) Pada Kelas V Sekolah Dasar Negeri 07 Kec. X Koto Tanah Datar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Rani, Afriza Rahma (2019) Pengembangan Lembaran Kerja Peserta Didik dengan Problem Based Learning pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Reza, Andrea (2022) Pengembangan Game Edukasi untuk Penanaman Nilai Kemuhammadiyahan Berbasis Android pada Taman Kanak-kanak ‘Aisyiyah Bukittinggi. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Rosa, Meci (2019) Pelaksanaan Pembelajaran di Sekolah Dasar Negeri 06 Paninggahan. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

S

Safita, Maiyida (2022) Pengembangan E-module di Sentra Persiapan Terhadap Kemampuan Berhitung Pada Anak Usia 5-6 Tahun. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Sakdiah, Halimatus (2022) Pengembangan Media Buku Digital untuk Mengenalkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat pada Taman Kanak-Kanak. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Sameto, Mayang Belia (2020) Pengembangan Media Compact Disk Lagu untuk Menstimulasi Perkembangan Emosional Anak Usia Dini di Taman Kanak-Kanak Habibi Kota Pariaman. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Sanenek, Asni Karlina (2023) Evaluasi Peningkatan Kompetensi Pedagogik dan Kompetensi Profesional Guru Taman Kanak-Kanak di Kecamatan Sipora Utara. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Santika, Mira (2020) Pengembangan Desain Pembelajaran Menggunakan Model ASSURE Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Tema 3 Makanan Sehat Kelas V Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Saparina, Kaila (2015) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Game pada Mata Pelajaran Bahasa Arab Kelas IV MDTA Muhammadiyah Aur Kuning. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputra, Ade (2017) Persepsi Siswa Terhadap Guru Pendidikan Jasmani di MTsN Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputra, Donni (2012) Kontribusi Motivasi Berprestasi dan Kemampuan Manajerial terhadap Pelaksanaan Manajemen Berbasis Sekolah di SD Negeri Kecamatan Bayang, IV Jurai, dan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Saputra, Oramahi (2017) Pengaruh Metode Permainan Bahasa Terhadap Hasil Belajar Pembelajaran Keterampilan Menyimak Peserta didik Kelas V SDN 09 Siteba. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Indri Atika (2020) Hubungan Kemampuan Motorik Dengan Persepsi Diri Siswa Putri Kelas V dan VI SD 24 Parupuk Tabing Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Lisya Yulia (2018) Peningkatan Aktivitas, Motivasi dan Hasil Belajar Soal Cerita Matematika dengan Model Problem Based Learning di Kelas V SDN 04 Tiumang Kabupaten Dharmasraya. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Mailisa Purnama (2011) Enriching the Elementary School Students’ Vocabulary by Inserting Pictures in Missing lyrics of Children Songs. Bachelor/Tugas Akhir thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Siska Permata (2015) Efektifitas Permainan Engklek untuk Mengenal Bilangan bagi Anak Tunagrahita Sedang X Kelas DIII/C1 Slb C Payakumbuh (Single Subject Research). Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sari, Yetna (2012) Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Metode Eksperimen di Kelas IV SD Negeri 37 Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Setiawan, Budi (2019) Perbedaan Hasil Belajar Siswa Tema 4 menggunakan Model Project Based Learning dengan Problem Based Learning dan Self Efficacy Kelas V Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Silvia, Silvia (2013) Kemampuan Guru Mata Pelajaran Sejarah Menerapkan Keterampilan Menjelaskan dalam Proses Belajar Mengajar di SMA N 13 Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Sofiani, Sofiani (2013) Meningkatkan Kemampuan Penjumlahan 1 Sampai 10 Melalui Kantong Bilangan bagi Anak Tunagrahita Ringan: Penelitian Tindakan Kelas di Kelas DII/C SLB Muaro Budi Selayo Kab. Solok. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Suri, Ainil Nilam (2014) Penggunaan Model Quantum Teaching dalam Pembelajaran Tematik untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar dengan Tema Permainan di Kelas 1 SDN 05 Birugo Bukittinggi. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Susanti, Dini (2013) Penggunaan Pendekatan Keterampilan Proses pada Pembelajaran Tematik untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa di Kelas III SD N 46 Koto Panjang Kec. Koto Tangah Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Susanti, Nora (2012) Peningkatan Keterampilan Menulis Dekripsi dengan Teknik Observasi Langsung di Kelas III SDN 36 Balai Ahad Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Susanty, Meida (2022) Pengembangan Video Pembelajaran Al-Islam Kemuhammadiyahan untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara dan Karakter Anak di Taman Kanak-kanak Aisyiyah. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Syarif, Muhammad Ilham (2019) Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik (PMR) sebagai Upaya Pembentukan Keterampilan Pemecahan Masalah di Kelas IV SD. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Syupriyanti, Lora (2019) Pengembangan Media Pembelajaran Audio Visual Interaktif Berbasis Adobe Flash di Kelas V Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

T

Thahar, Firdaus (2011) Pengembangan Model Sistematik Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Madrasah Tsanawiyah Negeri Kota Bukittinggi. Doctoral/Disertasi thesis, Universitas Negeri Padang.

Tryana, Nofita (2015) Meningkatkan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Dengan Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) di Kelas II SD Negeri 131 Tenayan Raya Pekanbaru. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Tussubha, Nurlaila (2021) Model Pendidikan Karakter Anak Usia Dini Berbasis Budaya Lokal Minangkabau Randai Intan Kaciak di Kota Padang Panjang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

W

Wahyudi, Gema (2021) Pengembangan Bahan Ajar Tematik Terpadu Berbasis Model Picture and Picture di Kelas IV Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Winda, Netri (2023) Pengembangan Buku Cerita Digital Minang Sumbang Kato untuk Mengembangkan Karakter Pancasila Berbhineka Global Anak Usia Dini. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Y

Yenda, Nina Rama (2020) Pengembangan Sosial Emosional Anak Usia Dini Melalui Permainan Tradisional di PAUD Terpadu Hauriyah Halum Kota Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Yetri, Oktaveni (2020) Pengaruh Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) dan Self Efficacy Siswa terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas IV SD Negeri 22 Andalas Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Yuhendriyal, Yuhendriyal (2013) Motivasi Kerja Guru Profesional dalam Melaksanakan Tugas Mengajar di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kecamatan Sungai Beremas Kabupaten Pasaman Barat. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Yulianti, Ditria (2019) Pengembangan Local Instructional Theory (LIT) Topik KPK dan FPB Berbasis Pendekatan Realistic Mathematics Education di Sekolah Dasar. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Yunita, Rahmania (2021) Peran Reward dalam Upaya Mengurangi Perilaku Hiperaktif Motorik pada Siswa Kelas III di SDN 03 Sintuk Toboh Gadang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Yusanti, Arti (2020) Pengembangan Video Pembelajaran Gerak dan Lagu untuk Meningkatkan Fisik Motorik Anak Usia Dini di Taman Kanak-kanak Islam Terpadu Adzkia III Padang. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Yusri, Noki (2015) Peningkatan Proses dan Aktivitas Belajar Tematik dengan Model Problem Based Learning di Kelas IV SDN 21 Labuh Baru Payakumbuh. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Z

Zain, Bella Putri (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share dan Motivasi Belajar Siswa Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas V SD Gugus III Kec. Guguak Lima Puluh Kota. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Zaman, Kamru (2012) Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dengan Penggunaan Media PowerPoint di Kelas V SD Negeri 012 Tempuling. Masters/Tesis thesis, Universitas Negeri Padang.

Zanah, Siti Basyarotul (2013) Peningkatan Kemampuan Motorik Kasar Anak melalui Permainan Tradisional Slodoran di TK Tanjung Makmur Pesisir Selatan. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zoni, Amri (2017) Pelaksanaan Pembelajaran Penjas Orkes di SD Gugus I Kecamatan 2x11 Kayutanam Kabupaten Padang Pariaman. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

Zurna, Hazrivo (2019) Penanaman Nilai-Nilai Karakter Melalui Komunikasi Verbal: Studi di SDN 19 Air Tawar Barat Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

This list was generated on Mon May 5 01:11:15 2025 WIB.