Pengaruh Kesadaran Merek dan Asosiasi Merek terhadap Ekuitas Merek Minuman Kemasan Merek Teh Gelas pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang

Delidra, Zulfa (2022) Pengaruh Kesadaran Merek dan Asosiasi Merek terhadap Ekuitas Merek Minuman Kemasan Merek Teh Gelas pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_1_ZULFA_DELIDRA_16053121_3516_2022.pdf] Text
final_B1_1_ZULFA_DELIDRA_16053121_3516_2022.pdf

Download (893kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek dan asosiasi merek terhadap ekuitas merek minuman kemasan teh gelas pada mahasiswa universitas negeri padang. Jenis penelitian ini adalah kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Negeri Padang. Jumlah sampel penelitian ditentukan berdasarkan rumus William Cochran. Sebanyak 100 orang dan dipilih dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Data yang digunakan adalah jenis data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada mahasiswa Universitas Negeri Padang dengan kriteria yang sudah ditetapkan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kesadaran merek berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek minuman kemasan Teh Gelas, (2) asosiasi merek berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek minuman kemasan Teh Gelas, (3) kesadaran merek dan asosiasi merek berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek minuman kemasan teh gelas.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Ekuitas Merek
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Pendidikan Ekonomi-S1
Depositing User: Perpustakaan dan Penerbitan UNP
Date Deposited: 12 Dec 2025 02:41
Last Modified: 12 Dec 2025 02:41
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/32404

Actions (login required)

View Item
View Item