Delidra, Zulfa (2022) Pengaruh Kesadaran Merek dan Asosiasi Merek terhadap Ekuitas Merek Minuman Kemasan Merek Teh Gelas pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
final_B1_1_ZULFA_DELIDRA_16053121_3516_2022.pdf
Download (893kB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek dan asosiasi merek terhadap ekuitas merek minuman kemasan teh gelas pada mahasiswa universitas negeri padang. Jenis penelitian ini adalah kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Negeri Padang. Jumlah sampel penelitian ditentukan berdasarkan rumus William Cochran. Sebanyak 100 orang dan dipilih dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Data yang digunakan adalah jenis data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada mahasiswa Universitas Negeri Padang dengan kriteria yang sudah ditetapkan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kesadaran merek berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek minuman kemasan Teh Gelas, (2) asosiasi merek berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek minuman kemasan Teh Gelas, (3) kesadaran merek dan asosiasi merek berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek minuman kemasan teh gelas.
| Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Ekuitas Merek |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Pendidikan Ekonomi-S1 |
| Depositing User: | Perpustakaan dan Penerbitan UNP |
| Date Deposited: | 12 Dec 2025 02:41 |
| Last Modified: | 12 Dec 2025 02:41 |
| URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/32404 |
