Islamia, Vidhara (2021) Pengaruh Citra Merek dan Loyalitas Merek terhadap Ekuitas Merek Susu Cair dalam Kemasan Kotak Indomilk di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
final_B1_1_Vidhara_Islamia_16053034_520_2022.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan loyalitas merek terhadap ekuitas merek susu cair dalam kemasan kotak Indomilk di Kota Padang. Jenis penelitian ini adalah kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Padang. Jumlah sampel penelitian sebanyak 97 orang dan dipilih dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Data yang digunakan adalah jenis data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada masyarakat Kota Padang dengan kriteria yang telah ditetapkan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Citra merek berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek, (2) Loyalitas merek berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek, (3) Citra merek dan loyalitas merek berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek.
| Item Type: | Thesis (Bachelor/Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Loyalitas Merek, Ekuitas Merek |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Pendidikan Ekonomi-S1 |
| Depositing User: | Perpustakaan dan Penerbitan UNP |
| Date Deposited: | 09 Dec 2025 03:42 |
| Last Modified: | 09 Dec 2025 03:42 |
| URI: | https://repository.unp.ac.id/id/eprint/31622 |
