Pengaruh Citra Merek dan Loyalitas Merek terhadap Ekuitas Merek Susu Cair dalam Kemasan Kotak Indomilk di Kota Padang

Islamia, Vidhara (2021) Pengaruh Citra Merek dan Loyalitas Merek terhadap Ekuitas Merek Susu Cair dalam Kemasan Kotak Indomilk di Kota Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_1_Vidhara_Islamia_16053034_520_2022.pdf] Text
final_B1_1_Vidhara_Islamia_16053034_520_2022.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan loyalitas merek terhadap ekuitas merek susu cair dalam kemasan kotak Indomilk di Kota Padang. Jenis penelitian ini adalah kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Padang. Jumlah sampel penelitian sebanyak 97 orang dan dipilih dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Data yang digunakan adalah jenis data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada masyarakat Kota Padang dengan kriteria yang telah ditetapkan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Citra merek berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek, (2) Loyalitas merek berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek, (3) Citra merek dan loyalitas merek berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Loyalitas Merek, Ekuitas Merek
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Pendidikan Ekonomi-S1
Depositing User: Perpustakaan dan Penerbitan UNP
Date Deposited: 09 Dec 2025 03:42
Last Modified: 09 Dec 2025 03:42
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/31622

Actions (login required)

View Item
View Item