Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Brand Image BritAma Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Padang.

Cempaka, Cempaka (2010) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Brand Image BritAma Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Padang. Bachelor/Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[thumbnail of final_B1_CEMPAKA_67740_2010.pdf] Text
final_B1_CEMPAKA_67740_2010.pdf

Download (200kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah (1). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap brand image
BritAma pada PT. Bank Rakyat Indonesia cabang Padang (2). Pengaruh iklan terhadap brand
image BritAma pada PT. Bank Rakyat Indonesia cabang Padang (3). Pengaruh promosi
penjualan terhadap brand image BritAma pada PT. Bank Rakyat Indonesia cabang Padang (4).
Pengaruh personal selling terhadap brand image BritAma pada PT. Bank Rakyat Indonesia
cabang Padang.
Penelitian yang dilakukan ini merupakan penelitian deskriptif yang bertujuan untuk
menjelaskan dan menggambarkan terhadap fenomena tentang bagaimana penggaruh kualitas
pelayanan dan promosi terhadap brand image BritAma pada PT. Bank Rakyat Indonesia cabang
Padang. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank BRI kantor
cabang Padang, yang diambil sebanyak 400 orang responden. Data yang digunakan adalah data
primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari menyebarkan angket penelitian, sedangkan
data sekunder diperoleh melalui bukti, catatan, atau laporan historis yang tersusun dalam arsip
yang di peroleh dari pimpinan. Adapun, teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi
berganda.
Hasil penelitian menunjukan (1). Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap
brand image BritAma pada PT. Bank Rakyat Indonesia cabang Padang (2). Iklan berpengaruh
signifikan terhadap brand image BritAma pada PT. Bank Rakyat Indonesia cabang Padang (3).
Promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap brand image BritAma pada PT. Bank Rakyat
Indonesia cabang Padang (4). Personal selling berpengaruh signifikan terhadap brand image
BritAma pada PT. Bank Rakyat Indonesia cabang Padang.

Item Type: Thesis (Bachelor/Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen-S1
Depositing User: Sri Yulianti S.IP
Date Deposited: 20 Nov 2025 02:26
Last Modified: 20 Nov 2025 02:26
URI: https://repository.unp.ac.id/id/eprint/29548

Actions (login required)

View Item
View Item